Part 1

2K 142 15
                                    

Ini Cerita pertama aku. Semoga suka yah..  Aku bakal kasih banyak konflik di hubungan Hajeongwoo.. Ada cast lain yang belum aku munculin..  Aku gatau bakal angst apa happy ending... Wkwk

Happy Reading Bestie...










Sore hari yang cerah seorang pria manis bernama Jengwoo memarkirkan motor CBR nya digarasi rumah sang pacar.

Jeongwoo datang tanpa memberi tahu Pacarnya terlebih dahulu, agar menjadi kejutan.

Jeongwoo juga tidak lupa membeli bolu coklat favorite sang pacar dan tidak lupa dengan minuman favorit nya Cola.

CEKLEK.


























"Haruuuuuu....hah!!" Jeongwoo sontak kaget melihat pacar yang ia sayang sedang dipeluk wanita yang sama sekali Jeongwoo tidak kenali.

Wanita tersebut sepertinya lebih tua dari Jeongwoo dan Haruto, mungkin 25th? sedangkan Hajeongwoo baru 18th!


Ada apa ini?















Wanita itu melihat remeh Jeongwoo. Tanpa malu, wanita tersebut malah Mengeratkan pelukannya walaupun tanpa adanya balasan dari Haruto



















Cupp..

wanita itu sekilas mengecup pipi Haruto dengan sedikit berjinjit, lalu tersenyum smrik ke arah Jeongwoo.









"Ha..ruu..? Dengan suara terbata-bata, rahang Jeongwoo mengeras! Emosi, sedih dan sakit hati..membuat wajah jeongwoo memerah dan berkaca-kaca..
betapa sakitnya melihat pacar sendiri dipeluk dan dikecup oleh orang lain.





"Jeongwoo?!" Kagetnya, Haruto menoleh ke arah pintu dan langsung melepaskan diri dari pelukan wanita itu dan langsung berlari menghampiri pacarnya?


"Sayang, aku bisa jelasin ..aku.." tangan Haruto yang berniat akan menggenggam tangan kekasihnya langsung di tepis Jeongwoo dengan keras...

Plakk


seolah-olah enggan dipegang oleh sosok pria yang ada didepannya itu.












































"Brengsek lo Haru! " ucap Jeongwoo tersenyum menahan luka hati yang susah diungkapkan dengan kata-kata,

Jeongwoo lalu pergi meninggalkan Haruto yang masih kaget dengan kedatangan Jeongwoo secara tiba-tiba.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Rumah Jeongwoo

CEKLEKK..


Jeongwoo pun jalan tanpa melihat sekitar, ternyata ada kakaknya dan 2 temen kakaknya yang sedang main Ps di ruang tengah.

" ngapa muka lo.. " tanya kakak Jeongwoo yang bernama Jihoon
Sambil menoleh heran ke arah Jeongwoo


" hm.. Gpp. Gue masuk duluan ka" jawab Jeongwoo menatap sekilas Jihoon dan teman-temannya tak lupa memberi senyuman manis, lalu langsung pergi menaiki tangga menuju ke kamarnya.

DAMN^^ || HAJEONGWOO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang