Part 2

1.4K 145 7
                                    

Hallo makasih yang udah mau baca hehe..
Maaf ya, konfliknya udah muncul duluan diawal..  Tapi semoga enjoy ya..

Happy Reading bestie..




Sebelum nya

Haruto? Kedua tangan haruto berada di pinggang wanita tersebut lalu entah kenapa Haruto malah ikut larut dalam permainan wanita yang menggodanya,
melupakan masalah yang sedang dihadapi dengan sang pacar, 
deru nafas wanita yang berada didepannya membuat Haruto juga memiringkan kepalanya dan....

Dan Haruto menempelkan bibirnya ke bibir wanita itu, melumat dengan kasar seakan-akan melampiaskan semua amarah ketautan bibir mereka, Haruto terus melumat lalu menggigit bibir bawah wanita tersebut,

"Ahmm.. H.. oney" menerima lumatan haruto dengan tenang, membiarkan lidah Haruto masuk kedalamnya, melumat kian dalam membuat sang wanita kewalahan dengan Haruto yang sepertinya sudah menikmati permainan mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Rumah Jeongwoo

PYAR... PYAR.. PYAR

"AAAAAARGGHH!!!!!!!! “ teriak seseorang di lantai atas.

Suara benda yang pecah berkali-kali dan teriakan yang sangat keras membuat se isi rumah Kaget.

"Eh suara apa tuh" Jaehyuk menajamkan telinganya dengan serius

"Ji lu denger ga? “ Kata Junkyu dengan wajah kagetnya

Jihoon yang mendengar suara Jeongwoo yang teriak-teriak, dan suara benda pecah langsung berlari keatas, menuju kamar adeknya.
.
.
.
.
.
.
.
TOK TOK TOK

"woo? Lu gapapa?!! " teriak khawatir Jihoon

"...."

" wooo!!!!! " mengetok pintu dengan panik, takut terjadi apa-apa dengan adiknya itu.

"...."

Masih tak ada jawaban, Jihoon memutuskan mengambil pintu Kunci Cadangan yang berada di kamarnya yang berada tepat disebelah Jeongwoo. Lalu cepat-cepat kembali ke kamar Jeongwoo dan membuka pintu tersebut.

"WOO, LU KENAPA!!!" teriak kaget Jihoon

Yang mengetahui kamar adiknya berantakan, Gitar yang sudah remuk karna dibantiing, Gelas di nakas yang pecah dan bantal  berhamburan.

Jeongwoo? Dia di pojokan kasur dengan berbalut selimut dengan wajah sembab dan mata kosong menatap ke arah jendela ..

Jihoon yang melihat adiknya tidak baik-baik saja, mendekati adiknya lalu memeluknya.

"woo, lo kenapa sampe kaya gni? "menenangkan dengan memeluk adiknya dengan nada khawatir.

" Ha.. ruuto kak" Jeongwoo mendongak menatap wajah kakaknya dengan mata  sendunya..

"Haruto kenapa? " Jihoon bingung

"... " jeongwoo menunduk dan kembali diam.

Jihoon yang geram mengetahui Haruto yang menjadi penyebab tangisan Jeongwoo sore ini..

"sebentar ya woo"
Jihoon melepaskan pelukannya dan mencium pucuk kepala adiknya sebelum pergi kebawah..
.
.
.
.
.
.
.
"Jaehyuk ikut gua sekarang! " dengan nada datar, dan beralih mengambil helm yang berada ditempat helm yang sudah disediakan.

" kemana? " bingung jaehyuk

" udah ikut aja.. Junkyu tolong jaga adek gua. Dia dikamar atas sebelah kanan" tegas Jihoon.. Yang sembari keluar rumah dengan diikuti Jaehyuk dibelakangnya.
Junkyu hanya mengangguk paham.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Rumah Haruto

DAMN^^ || HAJEONGWOO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang