Maap gais aku lupa punya books wkwk.. Lagi fokus streaming sama vote buat 12 bujang.. Kalian juga kan? Udah streaming belum? Udah vote belum?
Kalo udah, terimakasih!! Dan tetep semangat ya..Happy Reading Bestie..
Rumah Jeongwoo
Junkyu mengantar Jeongwoo pulang kerumah.. Junkyu memencet bel.
TING TONG..
Pintu terbuka, menampilkan sosok wanita yang cantik. Iya, dia mamanya Jeongwoo dan Jihoon bernama Rose.
"mama... " dengan wajah sendu Jeongwoo memeluk mama Rose dengan erat. Sebab mama Rose baru pulang dari Belanda menyelesaikan bisnis nya dengan sang suami.
" iya sayang.. " mama Rose membalas pelukan anaknya dengan lembut.
Jeongwoo merenggangkan pelukannya, dengan wajah mendongak ke arah Rose." mama kapan pulang... " dengan wajah sendunya
"Tadi pagi sayang..."
Rose menatap Jeongwoo lalu mengelus pelan pucuk kepala anak bungsu nya.Junkyu yang melihat moment tersebut hanya tersenyum kikuk, dia bingung harus berbuat apa..
Mama Rose menoleh ke arah pemuda yang telah mengantarkan Jeongwoo dengan tatapan ragu.
"kamu temennya Jihoon kan? Junkyu? " Rose mengerutkan dahinya menerka-nerka..
" eeh.. Iya tante betul" Jawab gugup Junkyu sambil membungkukan badan sebagai tanda hormatnya.
Mama rose mengangguk paham.
"Ma.. Adek laper" ucap Jeongwoo manja ke bundanya.
Rose menoleh ke arah Jeongwoo dan tersenyum gemas , melihat anak bungsu yang sangat manja kepada nya.
"Ayo masuk Junkyu, kamu pasti belum makan siang juga kan? " tanya Rose
Junkyu mengangguk.
Jeongwoo yang melihat Junkyu , melepas pelukan sang bunda. Dan menarik Junkyu masuk kerumah nya..
" ayo kaaak~" menarik tangan Junkyu meninggalkan Rose yang menggeleng heran melihat kelakuan anak muda sekarang.
🍀
"kak, gausa gugup" bisik Jeongwoo yang melihat Junkyu diam dan menunduk sedari tadi" i.. Iya woo" Junkyu membenarkan posisi duduknya dan.. Menatap Bunda Rose yang datang lalu tersenyum ke arahnya sambil meletakkan makanan yang sudah dimasaknya.
"jangan malu-malu Junkyu anggap saja rumah sendiri " mama Rose berdiri di sebelah papa June, yang tak lain Ayah dari Jeongwoo dan Jihoon
" iya tan.. " jawab Junkyu sekenanya
Mama Rose tersenyum lalu melanjutkan mengambilkan makanan untuk suami, dan anaknya... Setelah selesai Mama Rose berniat mengambilkan untuk Junkyu namun..
" Jeongwoo aja ma" Jeongwoo berdiri dari kursinya dan ngambilin makanan buat Junkyu. Mama Rose melirik ke papa June dan mereka tersenyum bersama.
"kak segini cukup? " tanya Jeongwoo menoleh ke Junkyu
" Cukup woo" jawab Junkyu
"makasih.. " Ucap Junkyu menerima Makanan dari Jeongwoo
Jeongwoo mengangguk dan tersenyum manis..CEKLEK..
Jihoon yang baru pulang dari sekolah akan langsung menuju ke kamarnya, namun langkahnya terhenti melihat orang tuanya di meja makan..
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN^^ || HAJEONGWOO
Teen FictionHubungan Jeongwoo dan Haruto merenggang setelah Haruto ketahuan selingkuh! Apa benar Haruto selingkuh? Dengan siapa dia selingkuh? -Hajeongwoo ft Jeongkyu -BxB -non baku -homophobic skip