Welcomeback bestie..
Jujurly aku seneng banget karena Akhir-akhir ini Hajeongwoo banyak moment!!!
Jadi semangat deh nulis + streamingnya!! Semoga enjoy ya di part 3 ini...
Happy Reading Bestieee...
"Sialan Park Jihoon" umpat Haruto yang sedang mengompres bagian lebam di mukanya karna ulah Jihoon..
.
.
.
.
.Seketika Haruto sadar, betapa bodohnya dia dalam ada masalah besar seperti ini tidak memberi penjelasan langsung kepada Jeongwoo malah lanjut bermain dengan wanita malam yang sempat terganggu oleh Park Jihoon dan Jaehyuk.
Haruto emang sudah beberapa kali kepergok Jeongwoo saat Haruto membawa wanita malam kerumahnya. Haruto sempat berjanji pada Jeongwoo, waktu terakhir kali kepergok itu adalah yang terakhir. Haruto tidak akan bermain wanita malam lagi.. Namun kenyataannya ,sore tadi Haruto malah mengulang kesalahannya dan mengingkari janjinya sendiri..
-----
Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam, Haruto berniat menelpon sang pacar memberikan penjelasan dan memberikan alasan. Namun entah kenapa telpon dia selalu ditolak. Haruto pun bingung, kenapa dirinya bodoh,tidak bisa berfikir secara jernih saat membawa wanita itu kerumah. Haruto frustasi, merebahkan diri dikasur empuknya itu.
Setelah beberapa menit ia memandang langit-langit rumahnya.. Perut Haruto terasa sangat lapar.. Haruto dirumah sendirian karena bi Inah, pembantu Haruto hanya bekerja dari lagi sampe jam 4 sore saja, karena Haruto yang menyuruhnya. Dan orang tua Haruto? Mereka lebih sering berada di Jepang fokus pada bisnis yang berada disana.
Tanpa berfikir panjang, Haruto berdiri dan bergegas mengambil hoodie oversize nya lalu ia pakai, turun dari tangga dengan membawa helm fullface dan kunci motor lalu pergi menuju ke garasi, Haruto akan pergi ke minimarket untuk membeli beberapa makanan cepat saji yang tak jauh dari rumah Haruto.
Setelah motor keluar dari bagasi, ia langsung menjalankan motor CBR nya tersebut ke arah minimarket yang tak jauh dari rumahnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah 10 menit perjalanan, Haruto memparkir kan motornya, dan masuk kedalam minimarket. Selsai memilih- milih makanan cepat saji dan beberapa cola,Haruto berdiri mengantri untuk membayar.
Ia fokus pada pemuda yang ada di depannya, memakai Hoodie putih, celana panjang hitam dengan menenteng Susu coklat yang begitu banyak. Ia tidak asing dengan pemuda yang ada didepannya itu karna bau parfum pemuda itu sangat familiar di hidung Haruto.
"Jeongwoo " Gumam Haruto yang lumayan kencang.
Pemuda itupun menoleh ke belakang, dan benar pemuda itu Jeongwoo.Walaupun Jeongwoo menggunakan masker, Haruto sangat paham betul mata pacarnya yang indah dan tajam seperti serigala.
Jeongwoo yang melihat Haruto, langsung membuang muka dan memutar mata malas memilih fokus kedepan dan melanjutkan antrian untuk membayar.
Fyi, Rumah Jeongwoo itu ga jauh dari minimarket tersebut, dan lumayan dekat sama rumah Haruto. Makanya Jihoon sudah hafal sama pemuda yang namanya Haruto.
Jeongwoo sudah membayar dan giliran Haruto yang akan membayar.. Haruto tidak berhenti memandang arah luar minimarket. Dan difokuskan pada Jeongwoo yang keluar dari minimarket lalu diam berdiri dipinggir jalan sembari memainkan ponselnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN^^ || HAJEONGWOO
Roman pour AdolescentsHubungan Jeongwoo dan Haruto merenggang setelah Haruto ketahuan selingkuh! Apa benar Haruto selingkuh? Dengan siapa dia selingkuh? -Hajeongwoo ft Jeongkyu -BxB -non baku -homophobic skip