3O. Pagi ini

609 74 7
                                    

ㅡTypo Tandain!🌙

Pagi ini, SMA GARUDA DUA atau sebut saja SMAGARDA. Dihebohkan oleh kedatangan beruntun dari anggota razegaz.

Tanggal 16 April 2021, H-7 menuju Festival Kartini Nasional dengan SMAGARDA sebagai tuan rumah. Banyak anggota osis yg mengeluhkan betapa sibuknya mereka saat pertama kali diberi tahu bahwa hari ini adalah rapat pertama untuk pembahasan Festival bersama 2 sekolah lainnya sebagai tamu undangan.

Bukannya langsung memasuki area kelas. razegaz justru dengan sengaja bertukar sapa terlebih dahulu oleh anggota lain. Seperti kebetulan yang ajaib menurut mereka dan beberapa orang yang kini sedang berbondong-bondong memotret guna menyebarkan berita ini di media sosial sekolah.

Yang pertama karna Ketua razegaz kini menggandeng seorang siswi dari SMA KARTIKA yang akan mengikuti rapat disekolah ini. Yang kedua, Wakil ketua razegaz yg kini menggandeng seseorang yg tak asing bagi mereka karna menjadi perbincangan beberapa hari ini, dengan disebrang mereka ada Harsa Naren serta Rega yg datang bersamaan dengan masing2 gandengan membuat beberapa siswa terkejut melihat perempuan disamping mereka. Kedatangan Lucas bersama dengan Dona juga menjadi trending topik disekolah karna semuanya berpikiran bahwa pemandangan didepan mereka saat ini menandakan bahwa mereka sudah balikan. Yera yang biasanya bersama F4 angkatan terakhir, kini datang bersama Danny, the rich from angkatan terakhir.

Ada apa dengan sekolah hari ini? pikir siswa SMAGARDA yang memperhatikan mereka sedari tadi.

"Tumben lo sama Caca?" tanya Hana yang baru saja turun dari motor Naren.

Rega hanya mengedikkan bahu, dan Caca yang hanya tersenyum malu malu sekarang.

Giselle yg datang bersama Harsa menyipit mendapati sang kakak kini berdiri berhadapan dengan Lucas dan Dona di ujung.

"heh lo ngapain disini?" tanya Giselle yang kini sudah berada di samping Zoya.

"ikut rapat" jawab Zoya seadanya.

"lo kelas akhir kenapa ikut beginian oneng?" tanya Giselle tak habis pikir membuat Zoya tersenyum malas.

"dek, kan sekolah gue udah ujianㅡkalo lo lupa sih. Dan pihak sekolah gue kepengen kelas 12 yg nyelesein even besar ini" kata Zoya

Giselle membulatkan mulutnya dan mengangguk.

"sel, mau ngasih tau aja. Kakak lo sama pak ketu udah jadian" kata Lucas yg kini cekikikan karna mendapat tatapan kilat dari Zoya dan Mark.

Giselle mendelik mendapati tangan sang kakak dan ketua razegaz kini bertautan satu sama lain.

"lo menghianati gue kakk??" heboh Giselle mendramatisir membuat yang lain tak habis pikir dengan kelakuan dua adik kakak itu.

"lo. utang. cerita. sama. gue"

"gue nggak mau ya image gue ancur disini, gara gara ngeladenin lo" ancam Zoya menatap adiknya setajam silet membuat Giselle menatapnya malas dan kembali tanpa sepatah kata apapun.

"Lo tau kakak gue jadian sama pak ketu?" Giselle berhenti didepan Jovan dan menginterogasinya.

Jovan yang terkejut mengangguk kaku sebagai jawaban. Mata Giselle menyipit.

"lo. gue. end" Kata Giselle berbalik pergi meninggalkan anak2 razegaz.

Dengan langkah malasnya mendapati tatapan para siswa yg menatapnya julid seperti biasanya, Giselle langsung bergegas menuju kelas.

"gue jadian sama Hana" bisik seseorang yg kini tengah merangkulnya.

Giselle mendelik kaget mendapati Naren yg kini tengah tersenyum tengil.

Teenager | Giselle Aespa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang