"Aku memaafkanmu. Kau boleh berdiri sekarang." Suruh Sehun melihat Namjoon masih berlutut didepannya hampir menangis.
Namjoon pun langsung berdiri lalu mengusap sedikit air matanya yang keluar.
"Oh ya Namjoon tolong memperkenalkan diri mu ke Tuan Sehun." Ucap Baekhyun.
Namjoon mengangguk dan memperkenalkan dirinya ke Sehun sesuai arahan Baekhyun. "Nama saya Kim Namjoon, saya bersusia 25 tahun, saya dari Ilsan dan saya ke Seoul untuk mencari pekerjaan. Maaf sekali lagi atas kelakuan saya barusan yang sudah menuduh Tuan." Setelah selesai memperkenalkan dirinya, Namjoon membungkuk tanda meminta maaf.
"Hmm. Baekhyun bilang kau baru tiba hari ini?" tanya Sehun memastikan.
"Ya Tuan, saya tiba sekitar pukul 6:30 pagi tadi."
"Jadi kau tinggal dimana?" tanya Sehun lagi.
"Saya tinggal di rumah teman saya."
"Teman? maksudmu Hoseok?"
"Ya Tuan."
Baekhyun yang mendengar pertanyaan-pertanyaan Sehun tadi merasa aneh. Sebelum ini dia tak banyak bertanya atau bicara ke orang bahkan keluarganya sendiri.
"Mulai sekarang kau akan tinggal denganku." Ucap enteng Sehun.
Baekhyun yang lagi meminum kopi nya hampir saja tersedak.
"Sehun. Kau sadarkan apa yang kau baru saja katakan?" tanya Baekhyun pindah ke sebelah Sehun lalu menempelkan bahagian belakang telapak tangannya ke dahi Sehun. Normal. Tidak panas.
Sehun menepis tangan Baekhyun dengan kasar dan memukul kepala Baekhyun "Jangan menyentuhku Byun Baekhyun." Kata Sehun menekan semua perkataannya.
"Wowo santai men. Aku hanya ingin memastikan apakah kau sihat atau tidak. Aku hanya merasa aneh." Bagaimana tidak, Sehun itu tidak suka orang menginap dirumahnya. Apalagi tinggal dirumahnya. Sekali pun itu orang tuanya. Dan sekarang dia menyuruh Namjoon tinggal bersamanya. Bukankah itu aneh.
"Tapi Tuan.. Saya bisa menjaga Sejun di rumah Hoseok.. Tidak perlu sampai tinggal di rumah Tuan." Ucap Namjoon sedikit canggung.
"Kau mau tinggal di rumahku, atau mau ku pecat?" tanya Sehun menatap tajam Namjoon.
Namjoon yang ditatap tajam begitu langsung menundukkan kepalanya "s-saya akan tinggal di rumah Tuan." Jawab Namjoon perlahan.
Sehun menyeringai mendengar jawapan Namjoon "Bagus. Sebentar lagi aku ada meeting, setelah selesai nanti aku akan menghantar mu ke rumah Hoseok dan kau kemas semua bajumu. Kau akan tinggal dirumah ku selama kau menjadi babysitter Sejun. Kau mengerti?"
"Mengerti Tuan."
"Kau boleh keluar."
"Baik Tuan." Namjoon mengambil tas yang di sebelah Sehun lalu mendorong kereta bayi Sejun keluar dari ruangan Baekhyun.
"Kau juga keluar." Suruh Sehun menoleh ke Baekhyun.
"Kau yang seharusnya keluar Tuan Sehun. Ini ruanganku." Ucap Baekhyun melihat Sehun dari atas sampai bawah.
Sehun lupa dia sedang di ruangan Baekhyun. Sial. "Aku hanya bercanda. Dan jangan tatap aku dengan tatapan sialanmu itu kalau tidak mau ku congkel biji matamu."
"Aku tidak tau Tuan Sehun yang satu ini tau yang namanya 'bercanda'. Oh lihatlah, tadi kau bilang kau bercanda tapi selepas itu kau bilang ingin mencongkel biji mataku. Hanya psikopat yang melakukan hal semacam itu." Ucap Baekhyun menutup matanya dengan kedua tangan seakan takut biji matanya dicongkel oleh Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love with the BABYSITTER
FanfictionOh Sehun seorang pria tampan yang terkenal dingin dengan semua orang bahkan dengan keluarganya sendiri. Istrinya meninggalkannya dan seorang bayi laki-laki bernama Oh Sejun yang baru berusia 7 bulan. Kim Namjoon seorang pria manis yang baru berpinda...