London, 29 Maret 2015
Liam pov
Hari terus berlalu, seperti biasa kami bertukar tubuh
Kembali selama seminggu lebih, dimulai dari tanggal 21- 23 -25 - 27 dan hari ini tanggal 29 aku sedang berada di tubuh sherlock. Pola bialangan ganjil, hari berselangan.Selama pertukaran tubuh aku terus menggali informasi. Ada hal janggal yang membuatku penasaran. Aku terus mencari informasi tentang hal yang berhubungan denganku dimasa Sherlock saat ini melalui koran lama, dokumen dan juga ingatan beberapa warga yang kutanyai, tapi nihil aku tak menemukan informasi apapun, ini aneh, apakah pemerintah menyembunyikan sesuatu? Kalau saja memang benar disembunyikan, mereka benar-benar menghapus jejaknya dengan sempurna.
Tidak hanya saling mencari informasi kami juga selalu mengirim pesan satu sama lain, aku mengirim pesan tertulis itu pada buku dan handphonenya, sedangkan dia.... Dia malah mencoret coret pesan itu di tubuhku, andai saja dia didepanku saat ini aku sudah meneriakinya dengan kata bollock or bloody hell.
Malam sudah tiba dan suara pintu apartemen berbunyi, sepertinya seseorang baru saja pulang dari tempat kerjanya, dia adalah kakak dari tubuh yang sedang kutempati ini alias kakak dari sherlock yaitu Mycroft.
"Selamat datang." Aku memberinya salam dan ia menoleh padaku.
"Oh, sepertinya kali ini yang di depanku bukanlah Sherly tetapi orang lain, terlihat jelas," ucapnya.
"Ah, jangan berbicara begitu kak, terkesan horor," ucapku sedikit tertawa.
"Yah tapi itu benar bukan? Jadi siapa sebenarnya kau?" tanyanya kembali.
"..." Aku hanya terdiam mendengar pertanyaan itu, aku sangat yakin dia orang yg rasional dan logis tidak mungkin akan percaya dengan apa yang kukatakan.
"Masih tetap tidak ingin memberitahu ya? baiklah aku tidak memaksa," balasnya.
"Yah, sepertinya kalau diberitahupun pasti kakak tidak akan percaya, tenang saja kak, besok sherlock akan kembali seperti yang kak Mycroft kenal," ucapku dengan senyuman.
...
Esoknya
Durham, Sabtu 30 Maret 2013Hari ini jadwal kampus selesai lebih awal, biasanya aku akan menghabiskan sedikit waktu luangku untuk membaca buku di perpustakaan, tapi kali ini aku meminta Louis untuk membantuku membuat rajutan.
"Untuk apa kak?" tanya Louis.
"Tak apa Louis, hanya sedang ada tugas matkul pilihan, bisa Louis bantu," pintaku.
"Baik kak," jawab louis, wajahnya masih bingung.
...
kenyataannya kami belum pernah bertemu secara langsung dan hanya saling berinteraksi secara tidak langsung selama seminggu lebih, tapi entah mengapa aku merasa dia seperti teman berharga untukku, aku penasaran apakah kau merasakan hal sama denganku, Sherlock.Malamnya setelah aku dan Louis selesai membuat rajutan itu dan aku menaruhnya dalam sebuah kotak. Kira kira akan ku hias seperti apa ya? Aku melihat sekeliling dan mendapati sebuah rajutan benang berwarna merah yang sering Sherlock pakai untuk menguncir rambutku saat ia mengambil alih tubuhku.
Liam pov end
KAMU SEDANG MEMBACA
sherliam × Kimi No Nawa (Your Name)
RomanceCrossover Mtp × your name (AU) Sherly terbangun dari tidur dan mendapati dirinya berada di sebuah bak mandi yang terisi oleh air, yang lebih mengejutkannya lagi "aku berada di tubuh orang lain