THE JIMINNIE FAIRY | 2

825 71 1
                                    

Enjoyヾ(^-^)ノ

Happy reading~~

Malam ini, Yoongi duduk di studio pribadinya dan tengah fokus mengedit. Studio itu berada seperti kamar mandi yang menyatu dengan kamarnya.

Tuan min membuatkan itu karna dia tau anaknya suka musik. Walaupun terlihat galak, Tuan Min sebenarnya sangat peduli pada anak tunggalnya itu.

"Yoon!" Panggil Jimin yang tiba-tiba saja muncul di sebelahnya.

"Hm" Balas Yoongi berdehem.

"Ayo keluar, aku bosan" Ujar Jimin menopang dagunya dengan kedua tangan yang berada di atas meja, sambil menatap Yoongi yang fokus pada komputernya.

"Saya sibuk, lain kali saja" Tolak Yoongi.

"Tapi Yoon, aku bosan terus di kamarmu. Sudah seminggu lamanya aku disini, kuharap kau mengerti" Jimin mempout berusaha menunjukkan wajah memelasnya.

"Kau tak lihat aku tengah apa?" Yoongi menunjuk komputernya.

Mendengar itu Jimin mengalah, dengan wajah sedih dia berbalik dan berjalan meninggalkan studio pribadi Yoongi.

Jimin kembali duduk diatas kasur Yoongi dan menundukkan wajahnya memainkan selimut di kasur itu. Dia menghela nafas panjang.

Klikkk...

Jimin mendongak saat suara pintu studio terbuka. Dia melihat Yoongi keluar dari studio dan berjalan menuju lemari. Kemudian pria itu mengambil sepasang pakaian dan melemparkannya ke kasur.

"Pakai itu, kau tak mengganti pakaianmu selama satu minggu. Itu menganggu" Ucap Yoongi. "Bersihkan juga tubuhmu" Lanjut Yoongi.

"Aku tak mau!" Jimin menyilangkan tangannya dan membuang wajah.

"Itu berarti tak jadi keluar" Ujar Yoongi.

Jimin beralih menatap Yoongi. Dia tersenyum senang. "Jika aku mandi dan mengganti pakaian, kau akan mengajakku pergi keluar?"

Yoongi mengacak rambut Jimin lembut. Dia tersenyum pada Jimin, bukan senyum tulus namun lebih seperti tertekan.

"Terserah saja" Jawab Yoongi.

Jawaban itu sontak membuat Jimin senang, dia menerjang tubuh Yoongi spontan dan memeluknya erat.

"Terimakasih" Ujar Jimin senang.

Awalnya Yoongi terkejut dengan perlakuan Jimin, tapi akhirnya dia membalas pelukan Jimin. "Sama-sama" Balasnya.

Mereka berpelukan selama beberapa menit hingga akhirnya Jimin melepaskan pekukannya dari Yoongi dan mengambil satu pasang pakaian yang Yoongi ambilkan tadi lalu berjalan menuju kamar mandi.

"Ternyata seorang peri tak perlu mandi, tubuhnya masih wangi seperti yang saya temui satu minggu lalu " Batin Yoongi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekitar setengah jam lamanya Jimin ada di dalam kamar mandi, akhirnya pria itu keluar dengan memakai pakaian yang Yoongi berikan tadi.

THE JIMINNIE FAIRY "YoonMin"  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang