Enjoyヾ(^-^)ノ
Happy reading~~
"Jadi, kau dan Hoseok Hyung datang untuk menjemput ku?"
Jungkook mengangguk.
"Lalu, dimana Hoseok Hyung?" Tanya Jimin.
Jungkook menoleh kearah Taehyung, begitu juga sebaliknya. Mereka saling bertatapan satu sama lain, lalu kembali menatap kearah Jimin dengan Raut sedih.
"D-dia... Dibunuh oleh Jaehyun" Jawab Taehyung.
Jimin menutup mulutnya dengan telapak tangan, dia menatap Jungkook dan Taehyung tak percaya. Tapi sorot mata mereka tak menunjukkan sedikitpun kebohongan.
"H-hoseok Hyung?.... Kalian bohong kan?! Huh!" Jimin mengguncangkan tubuh Taehyung dan Menatap Jungkook.
Jungkook menggeleng, dia menunduk merasa bersalah.
"Mereka menangkap saya dan Hoseok Hyung, lalu membunuhnya dan memenjarakan saya" Jelas Jungkook.
Jimin menggeleng, tubuhnya lemas seketika dan hampir terjatuh Jika Taehyung tak menahannya.
Taehyung membawa Jimin duduk di bangku taman di dekat komplek perumahan Yoongi.
"Hoseok Hyung...." Lirihnya. Air mata Jimin lolos begitu saja, turun membasahi pipi tembamnya.
Jungkook memeluk kakanya, mengusap lembut punggung Jimin yang bergetar karna tangisan.
"Ini semua salah saya Hyung... Saya tak bisa berbuat apapun saat itu" Sesal Jungkook.
"Tak perlu menangis sekarang, kita perlu balas dendam pada Jaehyun" Ucap Taehyung. "Saya tau kehilangan itu berat, tapi kita bisa balas dendam untuk orang yang berani menghilangkan nyawa Hoseok Hyung bukan?" Lanjut Taehyung.
"Harusnya aku tak berada disini sekarang, ini semua salahku yang nekat masuk kedalam dunia manusia....." Ujar Jimin menangis.
"Tidak Hyung, jangan menyalahkan dirimu sendiri. Yang terpenting sekarang adalah dirimu, saya bahagia kau selamat dari mereka. Kau harus merebut kembali semua milikmu Hyung, saya dan Taehyung akan membantumu" Ucap Jungkook.
Jimin menghapus jejak air matanya, dia mendongak menatap Taehyung dan Jungkook bergantian.
"Aku setuju"
🧚♂️🧚♂️🧚♂️
Kelas Hari ini selesai.
Yoongi mengemasi barang-barangnya dan segera keluar dari Kelasnya. Meninggalkan Ji eun yang masih mengemasi barang-barangnya dengan terburu-buru untuk mengejar Yoongi.
"Yoon, tunggu!" Ji eun berlari keluar dari kelas mengejar Yoongi. Dia berhasil mensejajarkan langkahnya dan berada di samping Yoongi.
"Yoon, antarkan aku pulang ya?" Ji eun mengerjapkan matanya berkali-kali dan tersenyum pada Yoongi.
"Saya sibuk" Ujar Yoongi tanpa melirik Ji eun.
"Kau sibuk apa? Kelas hari ini selesai"
Yoongi berhenti, Ji eun yang melihat itu ikut berhenti.
"Berhenti mengikuti saya!, pergi dari hadapan saya" Ucap Yoongi dingin.
"A-apa? K-kenapa?"
"Karna saya membencimu, jangan pernah muncul dihadapan saya lagi!"
Yoongi pergi meninggalkan Ji eun setelah mengatakan itu. Dia mengabaikan Ji eun yang menatap nanar kepergiannya itu, hatinya sakit mendengar fakta bahwa Yoongi membencinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE JIMINNIE FAIRY "YoonMin" (END)
Ficção Adolescente"Aku bukan manusia, aku seorang peri" -Park Jimin ⚠WARNING!!!⚠ -BXB -BL -SHIPPER -YOONMIN