THE JIMINNIE FAIRY | 17

541 50 0
                                    

Enjoyヾ(^-^)ノ

Happy reading~~

"Kita sampai" Ucap Taehyung.

Taehyung, Yoongi, Eunwoo, Jungkook dan Seokjin sampai di castle tengah hutan jauh dari kota. Mereka bersembunyi di balik semak-semak tak jauh dari area castle itu, ada banyak sekali vampire yang menjaga kawasan itu, sebagian dari mereka berotot dengan tubuh tinggi dan penampilan yang mengerikan.

"Wahh, tempat ini terlihat seperti neraka" Keluh Seokjin melihat castle besar di depannya. Castle itu nampak berusia ribuan tahun, terlihat dari bangunanya yang seperti tak terurus.

"Jadi?" Eunwoo menatap Taehyung. "Apa rencananya sekarang?" Lanjutnya bertanya.

"Bertarung tentu saja" Jawab Jungkook.

Taehyung menggeleng. "Itu tak memungkinkan melihat Jumlah mereka sekarang" Ucap Taehyung.

"Lalu?"

"Kita harus menyusup, saya tau jalan rahasia untuk masuk kedalam castle" Ujar Taehyung.

Eunwoo mengangguk setuju, dia lebih dulu kenal castle ini di banding mereka tentu dia hafal dengan castle ini dan jalan-jalan rahasia disini.

Seokjin melirik Eunwoo dan Yoongi bergantian. "Kalian yakin akan ikut?"

Yoongi mengangguk mantap. "Saya rela bertaruh nyawa, saya akan menyelamatkan Jimin-ku"

"Ya sialan! Kau bahkan tak bisa menjaga kekasihmu dengan benar!" Umpat Eunwoo dengan suara pelan.

"Ssstttt, kau berisik sekali!" Ujar Jungkook melotot kearah Eunwoo.

Yoongi menatap sinis Eunwoo.

"Ikuti saya, jangan menimbulkan suara apapun" Ucap Taehyung.

Semuanya mengangguk setuju, mereka berjongkok dan berjalan perlahan mengikuti Taehyung. Satu persatu penjagaan ketat mereka lalui untuk sampai di sebuah lorong bawah tanah yang terhubung dengan penjara bawah tanah.

Mereka berhasil sampai di tempat tujuan mereka, jalan rahasia masuk kedalam castle. Taehyung tau betul lorong bawah tanah ini tak dijaga ketat oleh para vampire. Sebelum menuju kemari, Seokjin memberikan mereka semua sebuah parfum yang berfungsi untuk mengelabuhi para vampire agar bau mereka tak tercium oleh para Vampire.

"Ayo masuk" Taehyung masuk lebih dulu, dia menuruni tangga untuk sampai di lorong bawah tanah. Disusul Eunwoo di belakangnya dan beberapa yang lainnya, yang terakhir adalah Seokjin.

Jungkook meremas lengan Yoongi, jujur saja seumur hidupnya dia tak pernah berhadapan dengan kegelapan. Dunia peri tak segelap ini, dia bahkan menemukan malam-malam cahaya disana dan jarang sekali bertemu dengan kegelapan. Yoongi membiarkan Jungkook meremas lengannya, dia tau Jungkook ketakutan sekarang.

"Tae, apa masih jauh?" Tanya Seokjin berbisik.

"Sssttt" Taehyung tiba-tiba saja menghentikan langkahnya, dia menyuruh yang lainnya untuk bersembunyi di balik tembok dan menyuruh keempat temannya untuk diam.

'Kau mendengarnya bukan?'

'Ya, akh andai aku bisa merasakan rasanya menghisap peri itu'

'Hahaha, kau jatuh dalam masalah jika kau berani melakukan itu'

'Karna itu aku tak melakukannya, kau tau seberapa mengerikannya Jaehyun dan Yuta, kan?'

'Mereka berdua memang vampire yang tak pernah takut pada apapun, dengan mudah mereka bisa menangkap mangsa incaran mereka'

Yoongi mengepalkan tangannya saat mendengarkan percakapan dua vampire penjaga disana. Ingin sekali dia memukul kencang wajah mereka berdua.

THE JIMINNIE FAIRY "YoonMin"  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang