THE JIMINNIE FAIRY | 5

650 58 2
                                    

enjoyヾ(^-^)ノ

Happy reading~~

"Jimin! Saya pulang!" Teriak Yoongi baru saja memasuki rumah.

Jimin yang tengah membantu tukang kebun di taman belakang tersenyum senang. Dia berlari masuk ke halaman tengah dengan keadaan penuh tanah.

"Yoongi!" Panggil Jimin yang berlari. Saat ingin memeluk Yoongi, pria itu menjauhkan tubuhnya.

"Yak!" Bentak Yoongi.

Jimin terdiam bingung.

"Kau ini habis darimana? Lihat dirimu kotor seperti hidup dalam hutan!" Omel Yoongi.

Jimin melihat dirinya sendiri, dia baru menyadari tubuhnya kotor. Tapi tetap saja, aroma wangi khas tubuh Jimin tak hilang, entah sekotor apapun dia.

"Hehe, maaf Yoongi" Jimin menyengir menunjukkan deretan giginya, dia menggaruk tengkuk belakangnya.

"Mandi sana, cepet" Perintah Yoongi.

Jimin mengangguk. Dengan kondisi kaki tanpa alas kaki yang kotor, dia berlari menuju lantai dua untuk membersihkan tubuhnya.

Yoongi yang melihat itu kembali berteriak, dia kesal dengan peri itu.

"JIMMINE! SIALAN KAU!" Teriak Yoongi kesal. Yoongi duduk di sofa ruang tengah dengan menghela nafas panjang.

Seorang art datang menghampirinya.

"Den Yoon, ada yang mencarimu di luar" Ucap art.

"Siapa?"

"Non Ji-eun lagi den" Jawab art.

Yoongi memejamkan matanya sejenak. Dia lalu menatap art dan mengangguk. "Biarkan dia masuk, dan bersihkan jejak-jjak kaki itu" Pinta Yoongi.

Art itu mengangguk. Dia segera pergi dari hadapan Yoongi.

Dan tak lama kemudian, Lee ji-eun datang dengan senyum manisnya menghampiri Yoongi dengan banyak paper bag di tangannya.

"Yoon, kau meninggalkan semua hadiah temanmu diatas mejamu" Ucap Ji-eun meletakkan semua hadiah pemberian teman satu jurusan Yoongi.

"Simpan saja diatas meja" Balas Yoongi.

Ji-eun mengangguk, dia menyimpan semua itu diatas meja dan beralih duduk disebelah Yoongi.

"Yoon, apa kau punya jadwal kosong malam ini?" Tanya Ji-eun menatap Yoongi.

"Tak ada" Balas Yoongi.

Ji-eun tersenyum senang. "Aku ingin mengajakmu untuk pergi ke cafe malam ini dan berjalan-jalan menikmati angin malam, kau mau?" Tawar ji-eun.

Yoongi mengangguk. Itu membuat ji-eun terlihat sangat senang, akhirnya sedikit demi sedikit dia bisa dekat dan berteman dengan Yoongi.

"Kalau begitu, aku akan berada disini sementara, tak keberatan kan?"

"Asal tak mengacau, tak masalah" Jawab Yoongi, pria itu meraih remote TV lalu menyalakannya.

"YOONGI, AKU SUDAH SIAP!" Teriak Jimin turun ke lantai bawah.

Saat mendengar teriakan Jimin, seketika Yoongi ingat kalau masih ada Jimin di rumahnya. Dia bergegas menyusul Jimin dengan berlari.

"Stop!" Cegat Yoongi naik keatas dan bertemu jimin.

Jimin mengerutkan alisnya. "Kenapa Yoongi?"

"Kau tak boleh turun, tetap di kamar saya" Ucap Yoongi.

"Tapi katamu kita akan pergi jalan-jalan setelah kau pulang"

THE JIMINNIE FAIRY "YoonMin"  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang