THE JIMINNIE FAIRY | 9

553 54 12
                                    

Enjoyヾ(^-^)ノ

Happy reading~~

Tap... Tap.... Tap...

Suara derap langkah kaki itu nyaring terdengar, memasuki sebuah ruangan dan berhenti tepat di depan seseorang.

"Yuta, apa kau menemukan informasi terbaru tentangnya?" Tanya Jaehyun saat yuta datang padanya.

"Entahlah, saya sudah lama tak mencium aroma nya" Jawab Yuta duduk di kursi yang di sediakan.

"Sial!" Umpat Jaehyun.

BRAKKK!

Dia menggebrak meja kencang dan menimbulkan suara nyaring. Wajahnya terlihat saat emosional, urat-urat lehernya menonjol.

"Tenang saja Jae, tak perlu khawatir" Ujar Yuta mengetuk-ngetuk jari lentiknya ke meja.

"Tak perlu khawatir katamu?!! Huh! Kau bodoh Yuta! Kau meloloskan begitu mudah mangsa emas kita!"

"Pengecut itu hanya bersembunyi, dia tak mungkin kembali kedunianya karna setengah kekuatannya terserap oleh saya" Ujar Yuta.

"Maksudmu dia akan kembali untuk merebut kekuatannya lagi?"

Yuta tersenyum miring. "Itu sudah pasti, kau harus menunggu"

BRAKKK!

Suara pintu terbuka kasar membuat Yuta dan Jaehyun menoleh kearah Pintu. Mereka melihat Doyoung masuk kedalam ruangan menghampiri mereka.

Tak lama kemudian, dua anak buah Jaehyun membawa masuk dua orang yang nampak terluka parah disana.

Brukk!

Mereka menjatuhkan dua orang yang terikat itu ke hadapan Jaehyun.

"Lapor Tuan, mereka adalah orang-orang yang ingin membobol masuk markas rahasia kita" Ucap Doyoung melaporkan.

"Sial! Bagaimana mereka tau kita ada disini?!" Jaehyun berjongkok dan mencengkram pipi salah satu dari mereka.

"Jangan sentuh dia!" Teriak satu orang di sebelahnya. "Jika kau menyentuhnya, saya akan menbunuhmu!" Ancam nya.

Jaehyun yang mendengar itu tertawa keras. Begitu juga dengan Yuta.

"HAHAHAHAHA, Kau pikir dengan kondisimu sekarang kau bisa melawan saya? Huh?"

Bugh!

Jaehyun menendang perut orang itu kencang hingga orang itu mengeluarkan darah dari mulutnya.

"Hyung!"

Jaehyun terdiam. Begitu juga dengan Yuta dan Doyoung. Bukan karna sebuah teriakan, tapi karna darah yang dikeluarkan salah satu tawanan Jaehyun.

"Biru?" Jaehyun menatap kearah Yuta, begitu juga sebaliknya.

"P-pangeran cepat pergi dari sini! Jangan pedulikan saya!" Teriak Hoseok.

Jungkook menggeleng dengan tegas. "Tidak! Saya tak akan meninggalkanmu, Hoseok ayo bangun!!"

"Wahh, mangsa kita datang dengan sendirinya" Jaehyun tersenyum puas.

Yuta berjalan menghampiri Jungkook, dia mencengkram keras rahang Jungkook.

"Ck ck ck, kau bosan menjadi peri rupanya" Ucap Yuta.

"PANGERAN!, SIALAN! JANGAN SENTUH PANGERAN!" Teriak Hoseok berusaha melepaskan ikatan yang menjerat tubuhnya.

"Banyak bicara kau!"

THE JIMINNIE FAIRY "YoonMin"  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang