THE JIMINNIE FAIRY | 1

1.8K 76 0
                                    

Enjoyヾ(^-^)ノ

Happy reading~~

"SEHARI AJA GA BUAT ULAH DI KAMPUS, BISA GA?!"

"Dia yang mulai"

"PAPAH GAMAU TAU SIAPA YANG MULAI DULUAN, TAPI KAMU UDAH KETERLALUAN YOONGI!"

"Saya cuma beladiri pah, salah?!"

"JAWAB AJA KAMU! MASIH UNTUNG MAU PAPA URUS, KALO GA KAMU UDAH TERLANTAR DILUAR SANA!"

Seorang pria bernama lengkap Min Yoongi, memutar bola matanya malas melihat papahnya yang mengoceh. Pria berkulit putih pucat dan beberapa lebam di wajahnya itu menutup telinga rapat dan mengabaikan sang ayah.

"ANAK GA GUNA! GA ANAK GA IBU SAMA AJA!"

Brakkk!!

Mendengar ibunya disebut, Yoongi naik pitam. Dia menggebrak meja kerja sang ayah keras.

"Gausah bawa-bawa mamah,gaada urusannya sama mamah!"

"Memang benar adanya, sikapmu dan ibumu tak beda jauh" Ucap Tuan Min.

"BACOT!"

Yoongi keluar dari ruang kerja sang ayah dan menutup pintu keras.

BRAKKK!

Dia berjalan menuruni tangga satu persatu dan keluar dari dalam rumahnya. Masuk kedalam garasi dan mengeluarkan motornya.

"Den, mau kemana?" Tanya satpam penjaga rumah.

"Gausah kepo" Jawab Yoongi dingin. Dia menyalakan mesin motor dan keluar dari pelataran rumah.

Di jalan, Yoongi terus menerus menerobos lampu merah dan hampir membuat kecelakaan lalu lintas. Dari balik helm fullface nya pria itu memperhatikan jalanan dengan tatapan elangnya.

15 menit tak terasa dia menyusuri jalanan malam di kota tempatnya tinggal. Hingga sampailah dia pada sebuah Tempat dimana orang-orang beristirahat dengan tenang.

Pemakaman.

Yoongi memarkirkan motornya di parkiran yang disediakan, melepas helm fullface nya dan berjalan memasuki area pemakaman.

Jika orang-orang biasanya mengunjungi pemakaman pada pagi sampai sore hari. berbeda dengan Yoongi yang mengunjungi pemakaman di malam hari, karna baginya malam adalah sahabat dia bisa bercerita sepuasnya jika mengunjungi tempat ini pada malam hari, tepatnya di sebuah makam yang kini ada di hadapannya.

Makam itu bertuliskan 'Min Yoonji '

Yoongi berjongkok dan mengelus nisan Min yoonji, ibu kandungnya.

"Mah...."

"Yoongi kangen, mau curhat lagi boleh?"

"Pagi tadi, Yoongi bertengkar sama musuh Yoongi, dia ngomongin mamah yang gak baik. Yoongi gabisa diem aja mah, Yoongi harus bela mamah. Maaf muka anakmu ini ga keliatan baik"

"Ini semua demi bela harga diri mamah, istirahat yang tenang ya mah..."

Yoongi tersenyum tipis. Kembali mengelus makam Min Yoonji dan menciumnya.

"Kamu ngelakuin hal yang bener "

Sebuah suara tiba-tiba saja terdengar di telinga Yoongi.

"Siapa kamu?!" Yoongi memperhatikan sekitarnya, dia tak melihat satupun orang disana.

"Jangan takut, aku peri "

"Gausah bercanda sialan! Saya ga percaya peri"

Hening. Yoongi tak mendengar suara apapun lagi. Dia baangun dan mencari-cari orang yang berbicara tadi. Dia yakin dia tak berhalusinasi, karna suaranya terdengar begitu jelas.

THE JIMINNIE FAIRY "YoonMin"  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang