Enjoyヾ(^-^)ノ
Happy Reading~~
"Bagaimana? Kau sudah menemukan keberadaan pasti Jimin?"
Doyoung menggeleng. "Belum, Tapi-"
Jaehyun mengerutkan dahinya. "Apa?"
Dua orang Vampire masuk dengan seseorang di genggaman mereka. Seorang pria dengan wajah babak belur, menatap kearah Jaehyun dengan tatapan menusuk.
Jaehyun terkejut sekilas, dia menaikkan sebelah sudut bibirnya.
"Dimana kau mendapatkannya?"
"Mansion, di tengah hutan" Jawab Doyoung.
Jaehyun berjalan mendekati Pria itu, dia mengangkat dagunya. "Oh elf malang, kau seharusnya tak kabur begitu saja. Sungguh, vampire malang ini merindukanmu" Jaehyun membuat wajah memelasnya.
Kim Taehyung, Dia tertangkap saat kawanan Vampire mengepung Mansion nya.
"Jae, kami mencium aroma peri di tempat tinggalnya. Ada kemungkinan kalau dia sempat bersama Jimin" Jelas Doyoung melapor.
Jaehyun mencengkram kerah baju Taehyung. Dia beralih menatap tajam kearah Taehyung.
"Katakan dimana peri itu?!" Tekannya mencengkram kuat kerah baju Taehyung.
Taehyung menunjukkan smirknya. "Jika saya tak mengatakannya, kau mau apa?"
"Brengsek!" Jaehyun tersulut emosi. Dia menyuruh dua Vampire yang memegangi Taehyung tadi untuk menjauh.
Bugh!
Jaehyun memukul wajah Taehyung dengan keras. Taehyung pun Jatuh tersungkur karna pukulan itu, darah segar mengalir di hidungnya.
Mencium aroma darah, Insting Vampire Jaehyun keluar kornea matanya berubah menjadi merah.
Taehyung segera membersihkan darah segar yang mengalir di lubang hidungnya. Dia bangkit dan menatap kearah Jaehyun.
"Brengsek sepertimu harus musnah!" Taehyung menatap tak kalah tajam dari Jaehyun.
"Sial!" Jaehyun kembali menarik kerah baju Taehyung. "Kau sudah tak punya apapun yang harus kau banggakan pada saya, Kau hanya seorang manusia biasa, camkan itu!" Jaehyun mendorong tubuh Taehyung. Dia beralih menatap Doyoung.
"Bawa dia ke penjara, satukan dengan tawanan itu!" Perintahnya.
Jaehyun pergi setelah mengatakan itu, sementara Doyoung langsung membawa Taehyung ke penjara bawah tanah dan akan disatukan dengan Jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Klikkk...
Pintu penjara terbuka.
Jungkook yang tengah meringkuk di ujung penjara mendongak kala pintu terbuka.
Brukk!
Dia melihat seorang pria di dorong masuk oleh Doyoung hingga jatuh tersungkur. Kau Doyoung kembali menutup penjaranya, dan membiarkan mereka berdua berada di penjara sempit itu.
Segera Jungkook menolong Taehyung yang merupakan pria tersebut.
"Hey, kau tak apa?" Jungkook membantu Taehyung berdiri.
Taehyung mengangguk, dia menoleh kearah Jungkook.
"Ayo duduk disini" Jungkook membawa Taehyung duduk di tempatnya duduk tadi.
Dia melihat banyak luka lebam di wajah Taehyung, Jungkook melihat sekitarnya dan melihat secangkir air disana lalu dia melihat kearah bajunya, segera dia merobek bagian bawah bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE JIMINNIE FAIRY "YoonMin" (END)
Teen Fiction"Aku bukan manusia, aku seorang peri" -Park Jimin ⚠WARNING!!!⚠ -BXB -BL -SHIPPER -YOONMIN