Sedikit Pembuka [✓]

190 71 0
                                    

Sebelum membaca, aku mau ngasih tau sedikit. Kalau cerita 'Sadewa' ini, awalnya aku tulis dengan judul 'Dewa'. Tapi aku unpublish karena mau direvisi ulang. Dan 'Sadewa' adalah hasil revisi dari cerita 'Dewa', begitu manteman. Ngerti, kan?

Untuk kalian yang dulu sempat baca cerita 'Dewa' yang belum direvisi, kalian akan menemukan banyak perubahan dicerita 'Sadewa'. Dari nama tokoh utamanya, yang awalnya Dewa, menjadi Sadewa. Nama geng motor awalnya adalah Robbyons, namun aku ganti menjadi Aether. Kalo ditanya, alasan aku mengubah nama tokoh utama dan nama gengnya kenapa? Aku jawab, biar lebih keren gitu hehe.

Dan nama-nama semua tokoh, sifat dan sikapnya juga aku ubah. Begitupun dengan alur cerita yang awalnya aku rencanakan akan banyak baku hantam, tapi untuk kali ini konfliknya berbeda.

Namun jangan khawatir, intinya akan tetap sama, Sadewa yang kehilangan orang yang ia cinta karena kesalahan dimasa lalu.

Dicerita Dewa, aku belum ngasih tau alasan Dewa dan Maira sampai berpisah. Hingga membuat Maira ogah gitu ketemu sama Dewa. Karena keburu aku unpublish. Dan dicerita 'Sadewa' ini, hal itu akan diungkap.

Jadi intinya, kalian yang pernah baca cerita 'Dewa', akan merasakan vibes yang sedikit berbeda. Pokoknya beda deh. Kalau di cerita 'Dewa' aku rasa terlalu bertele-tele. Tapi dicerita 'Sadewa' kali ini, tidak akan begitu. Kayaknya hehe.

Oke, segitu aja. Terimakasih yang sudah support akun ini. Xoxo.

SadewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang