XIII

1.6K 8 2
                                    

~Ghea..^^
_Silau matahari masuk di balik jendela mengenai mataku, samar samar ku kedipkan mataku perlahan dan ku temui sosok yang familiar sedang berbaring disampingku yang masih terlelap._
.
.
.
"Apa tidurmu nyenyak?"-ucap sosok familiar itu sembari membuka matanya perlahan.
"Sa...sa..saya... ke..ke..kenapa... a..anu.. i...itu....sa..."
"Kamu mandi dulu lalu kita sarapan saya tunggu kamu di bawah."-tanpa mengabaikan perkataanku yang terbata bata itu ia langsung memakai bajunya dan pergi meninggalkanku tanpa penjelasan apa-apa.
.
.
.

~Zheva..^^
"Gerald kemana yah dari semalam nggak pulang pulang dihubungin pun susah, aku kan jadi khawatir banget ini. Apa aku ke kantornya aja yah buat mastiin apa jangan jangan dia lembur lagi. Siap siap dulu kalo gitu."
... Dengan memakai setelan jas berwarna merah dengan rok span ketat sepaha dan heels 7cm yang senada Zheva pun pergi menuju kantor anaknya Gerald.
.
.
.
~Ghea..^^
"Maaf pak Gerald sebelumnya apa saya melakukan kesalahan kemarin? Soalnya saya nggak ingat apa apa kejadian kemarin, tiba tiba saya bangun tidur disampingnya bapak."-tanyaku dengan amat sangat penasaran.
"Kamu nggak ingat kemarin kamu maksa saya buat buka pakaian kamu? Saya awalnya nolak, tapi.. yahh kamu tau sendiri lah kelanjutannya gimana."-jawabnya dengan nada rendah sambil memaikan handphonenya.
"Masa saya maksa bapak, mana mungkin saya berani buat..."-ucapku terpotong.
"Jadi menurut kamu saya bohong?"-katanya mengintimidasi.
"Bu...bukan gitu pak.. ta..tapi sa..saya ma..mana berani.."
"Jadi kemarin itu saya salah kasih kamu gula, makanya badan kamu jadi panas jadi yah saya bantu kamu buat netralin rasa panas itu."
"Ca...caranya?"
"Yah dengan buka semua pakaian kamu dan saya bawa kamu ke bathup yang airnya dingin biar panasnya reda, tapi kamu malah narik narik saya buat raba raba kamu."
"Su..sudah pak, nggak usah di jelasin lagi."
"Kamu jangan mikir macam macam tentang saya, kamu itu saya tolak. Saya nggak mau nyentuh kamu kalo kamu nggak dalam keadaan sadar. Jadi cuma sampai disitu, abis itu saya baringkan kamu dikasur tapi kamu kayak ngigau gitu terus tangan saya nggak kamu lepasin jadinya saya ketiduran tanpa pakai apa apa di samping kamu."

I Love U MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang