Part 1

9.2K 634 8
                                    

Halooo boleh minta vote komennya...?? Aktifin jangan jadi siderr follow juga biar tau update terbaruu💗🥰🥰😘😘😘
Kalo ada kritsar jangan sungkan ya. Kalo ada salah koreksi aja

Jeno begitu sibuk dengan urusan kantornya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jeno begitu sibuk dengan urusan kantornya. Ia juga terkadang pulang larut malam saat sampai apartemen.

"Gua balik Jaem" ujar Jeno yang baru saja memasuki apartemen milik mereka.

Jaemin yang senatiasa menunggubdi ruang tengah walau berpura pura menonton tv. Ya biasalah gengsi mereka sama sama tinggi begitupula dengan Jaemin yang tak mau mengakui bahwa gengsinya begitu tinggi.

"Makan gak lu?" Tanya Jaemin

"Ini mau" Jeno melihat ke arah Jaemin "gak tidur? Udah jam 11 gini biasanya lu tidur" tanya Jeno

"Ini mau, dah lu makan gua mau tidur" Jeno mendekat ke arah Jaemin yang duduk di sofa ruang tengah mereka.

"Tunggu dulu gua mau man—" Jaemin menahan kepala Jeno dengan tangannya "cuci tangan, mandi, cuci muka, ganti baju. Kuman yang di luar masih nempel sama lu"

Jeno menghela nafasnya. Ya begitulah sang dokter muda yang selalu mementingkan kebersihan. "Aelah ribet lu"

"Heh! Ribet ribet ini buat—"

"Ya tau" potong Jeno.






Jeno melihat Jaemin yang sudah tertidur di kasurnya. Jeno melihat wajah sang pujaan hatinya. Begitu tenang dan nyaman. Jaemin juga langsung tertidur setelah di tinggal Jeno menyantap makan malamnya.

"Goodnig honey" ujar Jeno sembari memberi kecupan malam yang biasa ia lakukan ketika Jaemin tertidur jika Jeno melakukannya saat Jaemin masih terbangunv pasti ia sudah mengejeknya bahwa Jeno terlalu bucin terhadapnya.

Jeno tertidur di samping Jaemin sembari memeluk tubuh Jaemin.

Pagi harinya Jeno terbangun akibat kecupan lembut yang ia rasakan di pipinya. Ya Jaemin terkadang suka bucin di pagi hari ntah ia kerasukan apa atau bagaimana.

"HUA ANJING KOK BANGUN GUA BELUM PUAS NYIUM LU BANGSAT" teriak Jaemin

"Yaelah gua bangun aja lu bisa cium" ujar Jeno sembari menaik nurunkan alisnya

"JIJIK PEDO LU!" Jaemin langsung bangkit dari tempat tidurnya dan segera memasuki kamar mandi.

Hari ini hari minggu tak ada pekerjaan untuk Jeno berbeda dengan Jaemin yang harus siap 24 jam untuk berjaga di UGD. Ya maklum ia sedang menjalani koas juga.

"Pulang jam berapa?" Tanya Jeno

"Jam 3 sore hari ini shift pagi" Jeno hanya mengangguk sembari menyantap rotinyang Jaemin buatkan

"Night riding mau? Dah lama gak lakuin itu"

"Gua sibuk Jen... lain kali yaa" Jeno hanya mangut mangut walau ia sangat menantikan berdua bersama Jaemin.

"Bisa sayangkuuhhh jangan cemberut" ujar Jaemin sembari mengacak ngacak rambut Jeno

"SERIUS?! YES BISA PAMER LAGI KE HYUNJIN"

Jaemin menggelengkan kepalanya melihat Jeno yang naik ke atas bangku. "Aneh lu. Btw ada Vernon gak? Emang night ridingnya ramean"

Wajah Jeno kembali berubah 180• membuat Jaemin hanya terkekeh. Ia anti seklai dengan nama cowo yang memiliki perawakan bule itu.

"Gak jadi mending gak usah" Jeno langsung meraup roti miliknya dengan suapan besar.

"Ahaha iya iya berdua sama Jeno yaaa" ujar Jaemin lembut "jijik gua No"

Jeno memutarkan bola matanya "jijik jijik... keinget lu dulu pas tau gua homo malah jadi homo juga" ujar Jeno

"Biarin yang penting homonya sama Jeno eh tapi kalo sama Vernon gak apa apa sih"

"JAEM~" rengek Jeno "gemes banget si lu anjing gua jual ke om om berapa ya?"






Seperti janji Jaemin kini ia sedang bersiap untuk menikmati malam mencari angin bersama Jeno.

"JENO INI HELMNYA YANG MANA NANTI SALAH GUA DI OMELIN LAGI" teriak Jaemin

Jeno datang menuju Jaemin "yang mana aja pake. Barang gua barang lu bego. Masih ae lupa"

"Biring giwi biring li jigik. Halah tai tar gua make yang ini salah lagi kaya waktu itu" cibir Jaemin.

Jeno turun lebih dahulu dari pada Jaemin. Ia menuju basement untuk mengambil motor mereka. "JENO ANJING GILA JALANNYA PELAN PEKAN APA!" Teriak Jaemin yang membuntuti Jeno.

"Lama bet lu makanya jangan kecil badannya"

Plak!

"Lu bego apa gimana sih?! Kan kemaren gua minta izin buat ngegym sama lu gak boleh bangsat!"

Jeno terkekeh mendengar ucapan Jaemin benar juga ya jika Jaemin memiliki badan seperti Jeno ia merasa tak enak nantinya bukan merasa tersaingin tapi takut Jaemin di taksir dengan orang lain.

"Naek!"

TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AFTER MEET JANUAR (NOMIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang