jangan lupa vote komen ma pollow yak. ampe kagak gua doain lubang idung lu dua. wkwk yaudah kalo ada salah koreksi aja
"dia bego apa gimana sih adik kamu! otaknya dimana?! Jaemin jelas jelas ga perduli sama dia karna merhatiin anak! dia tuh tolol banget sih!" ocehan Haechan hanya bisa Mark dengar sembari mengemudi. "IH TOLOL!"
sedangkan Jaemin menangis sembari memeluk sang anak "buya jangan nangis... buya masih punya jisung ... buya kuat... papah jahat sama buya yaa? pipi buya sakit?" tanya Jisung
"buya gapapa kok sayang buya kuat buya masih punya jisung kan" Jaemin menguatkan dirinya sembari menatap Jisung "buya jangan sedih ya..."
Mereka sampai di rumah kediaman Taeyong "gua bawa ke sini dulu biar ayah bisa kasih solusi kalo di bawa ke rumah paman Yuta pasti urusannya makin ribet" Jelas Mark
"LAH ANAK AKU GIMANA? ANAK KITA MAKSUDNYA " panik Haechan
"titip dulu ke paman Winwin"
Jaemin mengangguk dan membawa Jisung kedalam gendongannya. "hei kok ... Eh jaemin sayang kenapaa?" tanya Taeyong saat menyambut mereka "bubu... kita jelasin di dalam ya"
Taeyong mengangguk. Jaemin menjelaskan semuanya kejadian tadi. "jaemin udah tau bubu... dari awal Jaemin udah tau semuanya mulai dari Jeno beliin dia kalung Jeno nginep di apartemennya bahkan ngajak makan dan segala macem. tapi jaemin masih nahan dan mikir hal positif gamau jisung dan logan ikut kepikiran juga ... apalagi jisung yang udah paham sekitarnya"
Taeyong mengangguk "kayanya Jeno cuma nyari kesenangan yang gak ada di kamu. Dan mungkin di saat itu karina ada jadi dia langsung beralih ke karina"
Jaehyu yang ikut mendengarkan hal itu juga "besok papah harus ngomong sama Jeno"
"perusahaan dia masih sama?" tanya Jaehyun "masih pah"
"siapa nama sekertaris dia?" tanya Jaehyun "Karina"
"sebentar... Karina Astana?" tanya Jaehyun lagi "Mark gak tau tapi kayanya iya"
Jaehyun mengertukan dahinya mengingat nama tersebut "kenapa?" tanya Taeyong
"enggak"
•
•
•
•
•
•"denger denger pak Ceo utama datang ya?"
"iya jarang jarang banget"
"pasti ada masalah besar nih"
seluruh pegawai menatap ke arah lift "ITU ANAKNYA CEO UTAMA JUGA KAN? MARK?"
"IYA IYA DIA JUGA MEGANG PERUSAHAAN DI DAERAH JOGJA!"
Jaehyun menyapa seluruh pegawai "pagi... apakah Jeno sudah ada di ruangannya?" tanya Jaehyun
"eum s-sudah pak"
Jaehyun mengangguk "baik kalau begitu"
Jaehyun bersama Mark berjalan menuju ruangan Jeno. dengan santai Jaehyun membuka ruangan itu dan menampakan Karina yang sepertinya sedang membujuk Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER MEET JANUAR (NOMIN)
Fiksi Penggemar"Kebahagiaan gua selalu ada di lu Na" WARNING INI BXB Homophobic jauh jauh yaaa✋