btw vote komen pollow kalo ada salah omelin aja authornya🫠
Jeno kembali dari kantornya. Ntah kenapa hatinya tak tenang sedari tadi setelah mark mengatakan rumah sakit. "gua kenapa ya? gak tenang banget hati gua" ujar Jeno
ringg... ring...
Jeno mengambil ponselnya dan melihat panggilan yang bertuliskan 'Uknow'. Jantung Jeno tak bisa berhenti berdetak kencang. Ntah nomor siapa ini Jeno tak tahu tapi hatinya serta perasaannya begitu campur aduk.
"halo Jeno... Jeno gua mohon lu ke sini"
suara itu... SUARA JAEMIN. Orang yang selama ini Jeno rindukan kehadirannya karna selalu di halamh oleh kedua orang tua untuk saling bertemu. Jeno tahu seluruh akun sosial media dia serta nomor Jaemin telah di ganti untuk menghindari Jeno.
Rasa senang sedih bercampur aduk. Jeno masih bingung mau menjawab seperti apa. Dia terdiam sejenak
"h-halo na, dateng kemana?"
"tolong dateng ke rs ayah Yuta ya... Jisung panas banget manggil nama lu mulu gua mohon dateng ke sini"
"gua ke sana na gua ke sana"
Jeno langsung mematikan ponselnya dan segerra turun ke basement untuk menaiki mobilnya menuju rumah sakit.
"Gua harus cepet"
Jeno melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh. Mungkin Jeno saat pergi ia seperti sopir angkot yang mengemudi ugal ugalan.
Jeno langsung berlari menuju pusat informasi dan menanyakan dimana keberadaan Jisung. Setelah mendapatkan informasi ruangan Jisung ia segera berlari menuju sana.
Jeno mengetuk pintu dan langsung membuka pintu tersebut. Ia melihat Jaemin yang masih mengenggam lengan Jisung. Ada Haechan dan juga Mark yang menemani Jaemin.
"Jisung mana?!" Tanya Jeno panik
"depan lu bego. buta apa gimana?" cetus Haechan
Jeno langsung menuju kasur pesien dan mencium kening Jisung. Seperti yang Jaemin bilang tadi di telpon Jisung masih terus memanggil dirinya.
"ayah di sini sayang ayah di sini" Jeno mengusap rambut Jisung.
Jaemin tak bergemin bahkan menyapa Jeno saja tidak. Ia memilih duduk bersama Haechan dan melihat interaksi antara ayah dan anak itu.
"jangan terpengaruh sama jalangkung dakjal ini ya Jaem" ujar Haechan
"sayang gak boleh gitu. Itu adek aku loh" balas Mark
"tapi kayak anjing Kak! ah gak kakak gak adek sama aja!" cetus Haechan
"gua lagi yang kena"
•
•
•
•
•Haechan dan Mark sudah pulang. Kini hanya tersisa Jaemin dan juga Jeno. Jaemin masih terdiam di sofa sedangkan Jeno duduk di kursi sebelah ranjang Jisung.
"Jaem" panggil Jeno
"gausah banyak ngomong. Gua manggil lu juga demi Jisung selebihnya kita gak ada hubungan" ujar Jaemin
Jeno memahami itu. Ia memilih untuk diam. Sejujurnya Jaemin ingin menangis saat melihat Jeno untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Rindu? pasti Jaemin rasakan akan tetapi semua itu Jaemin pendam dan selalu mengingat kejadian dimana Jeno asik bercumbu dengan Karina.
Keheningan melanda. Sudah pukul 1 malam mereka hanya berdiam diri. Jaemin menghampiri Jisung "udah ga ngigo" ujar Jaemin "Jaem" panggil Jeno
"gausah bacot ya lu manggil gua mulu anjing! di sini lu tuh cuma jadi peran ayah bagi Jisung. Udah, gua bilang berkali kali hubungan lu sama gua udah gak ada apa apanya" Lagi lagi Jeno selalu di skak oleh Jaemin.
"iya"
Pagi harinya Jaemin terbangun karna mendengar suara Jisung berteriak "AYAH NGAPAIN DI SINI! AYAH JAHAT PERGI DARI SINI!" teriak Jisung.
"jisung dengerin ayah. ayah kangen sama Jisung ayah mau ketemu jisung sekali aja ya nak" pinta Jeno
"PERGI! JISUNG GAMAU AYAH DI SINI" Teriak Jisung sembari memukul lengan Jeno.
"buyaaa jisung gamau sama ayah jisung mau sama buya ajaa... ayah jahat sama buyaaa... hiks" tangisan histeris Jisung dengan cepat Jaemin menghampiri Jisung dan memeluk tubuh sang anak
"Jen... gua mohon lu pergi dulu ya, Jisung masih trauma kayanya ngeliat lu"
"tapi dia butuh gua Jaem.. Dia butuh gua semalem"
"jisung ga sadar pas itu mungkin dia kangen sama lu semalem. Sekarang dia udah sadar dan inget kejadian waktu itu. Gua mohon pergi dulu ya" Pinta Jaemin
"tapi Jaem—"
"AYAH PERGI! AYAH JAHAT SAMA BUYA AYAH GAUSAH DEKETIN JISUNG SAMA BUYA LAGI!"
Melihat Jisung semakin histeris Jeno pun mengalah dan memilih untuk pergi dari kamar Jisung. Hatinya hancur sehancur hancurnya. Hanya karna mencari kesenangan ia kehilangan dua kebahagiannya. Jeno bodoh dia mengakui dirinya sendiri.
Langkahnya guntai. tak tentu arah. ia mengemudi melanjukan pergi menuju rumah Jaehyun dengan air mata yang sudah membanjiri wajahnya.
ting nong!
"ya ada ap—JENO?" Taeyong melihat sang anak menangis sesegukan langsung memeluk tubuh Jeno "kamu kenapa? masuk dulu"
Taeyong membawa Jeno menuju ruang keluarga. Jeno maish berpakaian kerja. Ia belum makan dan belum mandi sama sekali. "Jen ada apa?" tanya Taeyong lembut
"Bubu... Jeno kangen sama Jisung Jeno mau ketemu Jisung sama Nana. Jeno mau kaya dulu lagi... tapi Jisung benci Jeno. Jeno harus gimana jeno gatau harus gimana balikin kepercyaaan mereka. Mereka dunia Jeno" Frustasi Jeno. Taeyong menangkup pipi sang anak sembari mengapus air matanya.
"penyesalan ada di akhir sayang... kerasa bukan? ini karma buat kamu. Jisung benci kamu karna dia ngeliat secara langsung kamu nyakitin Jaemin. Jisung selalu nanya ke Jaemin kenapa kamu nyakitin dia, kenapa kamu pergi dari mereka. Jisung tau semua itu dan dia berpikir kamu udah nyakitin Jaemin"
"jeno mau mereka balik lagi ke Jeno bu" ujar Jeno
"lamar dia aja kak" saut Beomgyu "paling di tolak sih" sambung Beomgyu lagi
"adek sialan"
"dih gua kira masih nangis sesegukan. tapi pas ke gua aja ngomong kasar. Gila lu" Beomgyu ikut duduk di samping Taeyong
"lu tau? Vernon? anak motor yang lu ceritain dulu? dia ketemu sama Jaemin kemarin di rs. Kayaknya bakalan ada tikung menikung nih. Soalnya dari sorot matanya Vernon dia masih ada rasa gitu kayanya sama Jaemin" Ledek Beomgyu
"SIALAN!"
"ya lu mikir aja lu aja bisa sama Karina selingkuh kenapa Jaemin engga? sedangkan lu sama Jaemin kan udah putus jadi berhak dia kaya gitu lah kan ga ada hubungan"
Benar apa kata Beomgyu. Jeno hanya bisa terdiam diam dan diam.
"lagian milih cewe spek kek begituan kalah jauh sama Jaemin" cetus Beomgyu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER MEET JANUAR (NOMIN)
Fanfiction"Kebahagiaan gua selalu ada di lu Na" WARNING INI BXB Homophobic jauh jauh yaaa✋