jangan lupa vote komen ma pollow yak. ampe kagak gua doain lubang idung lu dua. wkwk yaudah kalo ada salah koreksi aja
"susu Logan habis lagi." ujar Jaemin "mau gua anterin beli?" tanya Haechan "engga... masalahnya di apart masih banyak banget stok sayang kalo beli lagi"
"gua temenin ambil ke apart... ada Mark juga yang bisa anterin kita"
"ah lu bener"
seorang anak kecil berlari menuju Jaemin "buyaa jisung ikut ya..." Jaemin hanya mengangguk "okee sayang"
Alhasil mereka pergi menuju apartemen milik Jeno "lo masih hafal pinnya? ga di ganti sama si Jeno?" tanya Haechan "masih"
"gua ikut masuk Jaem? takut lu kenapa napa sama Jeno" tawar Mark "iya kak boleh"
saat Jaemin menekan pintu itu beruntunglah pin pintu tersebut masih sama. Jaemin membuka pintu itu dan langsung memasuki apartemen tersebut.
DEGH!
Jaemin terkejut melihat pemandangan kedua sepasang kekasih sedang bercinta di hadapan matanya "ayah" lontar Jisung sontak langsung Mark gendong dan membawanya keluar.
" TOLOL!" Jaemin pergi menghampiri Kariba dan menjambak rambutnya "Aw aw sakittt!" lirih Karina
"LU BEGO APA GIMANA HAH?! STRESS LU JEN!" teriak Jaemin "LU JUGA GATAU MALU! SEMURAHAN ITU JADI CEWE?!"
Karina berdiri menghadap Jaemin "hei... kamu itu cuma pacarnya Jeno mau mutusin kamu! liat kamu punya tubuh seperti ku gak? gak kan? kamu cowo gak bisa hamil juga gak bisa ngasih keturunan ke Jeno! Jeno pengen an—"
PLAK!
satu tamparan berhasil Jaemin lontarkan kepada Karina. Karina memegang pipinya yang memanas akibat tamparan keras Jaemin
"LU GAUSAH SOK TAU YA TENTANG GUA SAMA JE—"PLAK!
jaemin memegang pipinya "JEN LU GILA?!" Bentak Haechan "DIA KASAR SAMA CEWE! CEWE SAMA COWO BEDA CHAN!"
"LU JUGA ! BISA KAN NGOMONG BAIK BAIK! NGILANG SEMINGGU GA ADA KABAR DATENG DATENG BUAT ONAR!" bentak Jeno kepada Jaemin
"GILA LU GILA SIH JEN! GAK MIKIR PERASAAN JAEMIN GIMANA!"
"CHAN LU BAYANGIN! GUA SELALU DI CUEKIN SAMA JAEMIN! DIA LEBIH MILIH SAMA ANAK ANAK NGURUS ANAK DAN KOAS GAK JELAS ITU DAN LU TAU DIA SELALU NGEGANTUNG GUA GAK MAU DI LAMAR SAMA GUA! MIKIR CHAN!"
"LU JUGA MIKIRIN PERASAAN JAEMIN! LO SELINGKUH LO SALAH!"
"jeno sakitt" lirih karina
Haechan menatap karina dan menjambak rambutnya "TOLOL BANGET JADI CEWE!"
"LEPASIN DIA GAK ANJING!" bentak Jeno
Mark datang dan langsung menahan tubuh Haechan "sayang udah sayang!"
"ANAK ANJING BIN BABI LU BANGSAT CEWE MURAHAN!"
Jaemin menatap Jeno. Air matanya sudah menetes ia menarik nafas berat "udah pulang aja sekarang..." pinta Jaemin
"jeno..gua minta maaf gua salah selama ini ngegantung lu selalu nolak lamaran lu dan lebih mentingin anak anak... sekali lagi gua minta maaf udah ngerepotin lu dan segala macem. Jisung Logan selalu nanyain keadaan lu dan mereka selalu kangen sama lu, gua tau gua cowo dan ga bisa ngelahirin kaya karian yang mungkin punya segalanya lebih dari gua. ahah gua juga minta maaf ya jeno kalo selama tinggal sama lu gua kurang ngasih lu perhatian jadi pacar yang baik. kayanya hubungan kita sampe sini aja ya no—"
"—gua rela kok lu sama Karina. semoga bahagia ya..." Jaemin tersenyum getir sembari mengusap air matanya
"nahkan pak Jeno udah saya bilang apa... dia ga serius sama bapak"
"ANAK NGENTOT MASIH AJA YA LU BILANG KAYA GITU!" Haechan hendak menarik rambut karina lagi akan tetapi di tahan oleh Mark "sayang udah!"
"udah chan ayo pulang" ajak Jaemin.
"ANAK SIALAN GUA DOAIN LU NYUSRUK!" Jaemin menarik lengan Haechan dan pergi keluar dari unit tersebut sedangkan Mark ia menatap sang adik "papah kalo tau masalah ini, gua yakin lu langsung di keluarin dari kepengurusan perusahaan. gua harap lu pikirin baik baik orang yang nemenin lu dari bawah"
Jeno terdiam setelah kejadian ini. Setelah kepergian Mark "pak jeno pipi say—"
"keluar"
"loh pak?"
"SAYA BILANG KELUAR YA KELUAR!"
"saya bisa nemenin b—"
"KAMU PAHAM BAHASA MANUSIA KAN?" Jeno menyeret karian menuju pintu luar "PULANG!"
kini Jeno terduduk sembari mengusap wajahnya kasar. "sial!"
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER MEET JANUAR (NOMIN)
Fanfiction"Kebahagiaan gua selalu ada di lu Na" WARNING INI BXB Homophobic jauh jauh yaaa✋