jangan lupa vote komen ma pollow yak. ampe kagak gua doain lubang idung lu dua. wkwk yaudah kalo ada salah koreksi aja
Jeno semakin hari semakin aneh di mata Jaemin. Ia pulang lebih larut dari biasanya bahkan menyapa Jaemin saja sudah jarang. Jaemin bertanya saja terkadang ia abaikan.
"Jen, hari ini kerja?" tanya Jaemin
"iya ada meeting mendadak" ujar Jeno. Jaemin menatap Jeno yang sedang merapikan dasinya "udah satu bulan lebih kayanya kamu pulang malem
terus, ini hari sabtu loh ga biasanya ada meeting mendadak" ujar Jaemin sembari merapikan dasi JenoAkan tetapi Jeno menepis lengan Jaemin "gua bisa sendiri Jaem. sorry buru buru" Jaemin meneguk salivanya kasar "hati-hati"
Jaemin terdiam "buya kenapa?" tanya Jisung kepada Jaemin yang baru saja memasuki kamar mereka "buya ga kenapa-napa kok sayang. oh ya jisung mau buya masakin apa siang ini?"
"apa saja buyaa... buya sudah tidak bekerja lagi di rumah sakit?" Jaemin menggelengkan kepalanya "buya sekarang kerjanya di rumah sakit kakek Yuta. Jisung tahu kan?"
"hum tahu... buyaa sebentar lagi Jisung ulang tahun. boleh gak Jisung makan malem sama kalian? Ayah sibuk sekarang makan malem sama kita aja udah jarang"
"iya sayang nanti buya bilang ke ayah yah"
Jaemin terdiam "ada yang aneh sama Jeno. Gak bisanya dia kaya gini. kenapa perasaan gua ga enak ya" Jaemin mengusap ngusap dadanya
Jeno juga berjanji akan melamar Jaemin setalah ia selesai koas tapi nyatanya? sudah satu bulan setelah Jaemin menyelesaikan koasnya ia tak melamarnya juga malah perubahan sikap yang drastis membuat Jaemin bertanya tanya kepada dirinya sendiri.
Setelah menyiapkan makan siang. Jaemin mengambil ponselnya untuk menghubungin Haechan
"halo chan"
"ya halo Jaem"
"lu bisa ke sini? ada yang perlu gua omongin"
"bisa... ayo nanti gua ajak renjun juga kita udah lama ga ngobrol. btw nanti gua bawa anak gua ya"
"iya biar jisung ada temen juga"
tut!
Setelah berbincang dengan Haechan melaluin ponsel genggamnya Jaemin duduk bersama Logan.
ting nong!
"jisung sayang tolong liat siapa yang mencet bell ya" ujar Jaemin "baik buya"
Jisung berlari ke arah pintu "om siapa ya?"
"saya mau nganterin ini dek... atas nama pak Jeno bukan?" tanya orang itu "iya... terima kasih paaak" ujar Jisung
Dengan sekuat tenanga Jisung membawakan bunga beserta kotak kecil kepada Jaemin "bunga dari siapa sayang?" tanya Jisung
"tidak tahu buya" Jaemin melihat kotak beludru merah itu "kalung? tulisan K?" gumam Jaemin
"punya Jeno kali ya buat temennya... Jaemin lu harus berpikiran positif"
•
•
•
•
•"jisung main sama Chenle yaa" tawar Haechan "iyaa"
Haechan melihat raut wajah Jaemin begitu gelisah "lu kenapa?" tanya Haechan "gua aneh sama Jeno, Chan"
"Jeno kenapa lagi?" tanya Renjun "gatau, dia aneh ga biasanya dia pulang malem terus ga ada waktu buat anak anak sama—"
Jaemin menggantungkan pembicaraannya "dia mesen kalung"
"bagus dong buat lu pasti. btw lu dah di lamar kan?" tanya Haechan, Jaemin menggelengkan kepala "belum. kalungnya inisialnya K. dan Jeno juga ingkar janji ini gua udah selesai koas ga dia lamar lamar Chan. pikiran gua ga enak"
"coba lu omongin baik baik tanya Jeno ada apa kenapa" ujar Renjun menenangkan Jaemin "udah Ren udah gua tanyain tapi tetep aja dia ga respon apa apa selalu bilang meeting meeting doang"
Haechan mengusap punggung Jaemin "nanti gua minta bantuan Mark ya supaya nyari tau kenapa sama Jeno"
Jaemin menganggukan kepalanya.
•
•
•
•
•Malampun tiba. Lagi dan lagi Jeno pulang larut malam. Jaemin masih menunggu Jeno untuk menanyakan prihal kalung yang mungkin Jeno pesan.
tit... tit... tit...
Suara seseorsng menekan kode pintu mereka "huft" hembusan nafas berat serta langkah kaki seseorang yang baru memasuki apartemen mereka "Jen"
"lah belum tidur?"
"belum... ada yang mau aku omongin" Jeno mengusap tunggukunya "apaan?"
"kamu beli kalung? buat siapa? "
"kalung? ah buat temen hadiah ulang tahun" ujar Jeno "yakin?" tanya Jaemin
"kenapa dah, curigaan banget. itu buat temen Jaem gausah mikir macem macem dah"
"ya kan nanya doang Jen ga le—"
"udah udah cape gua abis balik kerja mau tidur mau mandi" Jaemin menatap kepergian Jeno dari belakang.
"jeno gua salah apa sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER MEET JANUAR (NOMIN)
Fanfiction"Kebahagiaan gua selalu ada di lu Na" WARNING INI BXB Homophobic jauh jauh yaaa✋