part 19

5.5K 367 25
                                    

ga bisa bobo jadi mari kita nuliss. btw jangan jadi sider

Jeno terbangun lebih dulu dari pada Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno terbangun lebih dulu dari pada Jaemin. Ia menatap wajah Jaemin yang begitu tenang saat tidur. Niatnya Jeno ingin melakukan hubungan intim bersama Jaemin semalam tapi karna Jaemin tertidur pulas itulah yang membuat Jeno mengurungkan niatnya.

"dia cantik banget ya tuhan. bisa bisanya gua selingkuh pas itu" ujar Jeno

"harus nikahin dia cepet cepet, tar di gondol Vernon jadi bini keduanya ogah gua." lanjut Jeno bermonolog

"pokoknya gua gamau ngewe dulu sebelum kawin lah kasian Jaemin"

Jeno mencium seluruh wajah Jaemin "AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU TAU GAK?!" teriak Jeno sendiri

Jaemin terusik saat Jeno mencium kedua matanya "nono" Jaemin menggeliat karna terusik tidurnya.

"pagi sayang" sapa Jeno saat meliat Jaemin mulai membuka matanya "ngapain sih anjing!"

"ya tuhan nyiumin kamu ga boleh apa?"

"ya engga, akunya kebangun"

Jaemin hendak bangun dari tempat tidur "mau kemana?"

"nyiapin makanan buat Jisung"

"lupa? anak kamu di rumah papah Jaehyun" ujar Jeno

"ah iya. yaudah nyiapin sarapan buat kamu"

Jeno terdiam "mau muter muter pake motor ga? udah lama kita ga naik motor. Terakhir kali pas pindah apart terus pake mobil mulu itu"

Jaemin mengangguk "sunmorian sama aku ya? ajarin bawa motor Jen. Mau bisa juga"

"gak! nanti seat belakang aku kosong kamu mau di gondol orang?"

"ya gapapa sih paling nanti kamu di bunuh sama ayah sama papah"

"sialan. yaudah ayuk mau gak?  menikmati masa muda sebelum jisung dan logan menganggu"

"ayoo siapa tau ketemu cowo motor lainnya kan" ujar Jaemin usil

"ayanggg....!"

"becanda.. JENO GEMES BANGET KALO BUCIN" Jaemin menarik pipi Jeno

"dari dulu cuma lu nya ae yang suka bilang jujak jijik"





Setelah membeli makanan Jeno fokus terhadap ponselnya "sayang"

"ya?"

"lusa kita foto prewed" ujar Jeno

"KEPALALU BOTAK JENO! KOK CEPET KOK GA NGOMONG KE GUA ANJING!"

"dih aku gatau ini semua buna kamu sama bubu yang ngerencanain" ujar Jeno

"terus temanya apa?"

"ini di tanya sama mereka. kamu maunya apa?"

Jaemin terdiam berfikir "dokter ceo aja gimana? tapi pake motor gitu loh fotonya kan keren" Jeno mengangguk.

Hari ini tepatnya mereka melakukan foto pra wedding tersebut. Sesuai keinginan Jaemin mereka melakukannya di malam hari agar mendapatkan view yang sesuai.

"besok apa temanya?" tanya Jaemin "coffe shop. di cafenya bang Mark" Jaemin mengangguk.

Jeno menarik tangan Jaemin. Seluruh keluarga dan crew untuk melakukan foto prawedding berada di sana.

"Jaemin naik di depannya tapi menghadap ke Jeno ya" teriak salah satu crew

"ah jadi pengen nikah lagi" Jaehyun langsung melirik ke arah Taeyong "apa?" Jaehyun menaikan satu alisnya "becanda. tapi kalo boleh sih gak apa apa"

"matamu!"

"melemahkanku..." Taeyong terkekeh melihat suaminya yang kesal terhadap dirinya.

"yak oke bagus kaya gitu. OKE!"

"sekarang Jeno cium Jaemin."

mata Jaemin membulat "SERIUS?! INI TEMPAT UMUM!"

"apaan yang umum? orang di sini kita kita doang"

"PAK GANTI AJA GAK SI?!" teriak Jaemin

"yau-"

"Gak ini aja pak" potong Jeno "yaudah cepetan makanya!"

Jeno menarik dagu Jaemin dan mencium bibir Jaemin. Awalnya hanya untuk foto saja tapi lama kelamaan Jeno mulai melumat bibir calon istrinya itu. Jaemin yang awalnya menolak ikut terbuai atas ciuman Jeno.

Mereka tak sadar sudah di teriaki berkali kali oleh Jaehyun dan juga para crew. "HEH JENO INGET TEMPAT!" Teriak Jaehyun

Jaemin mengalungkan tanganya. Ia masih menikmati ciuman yang Jeno lakukan.

PLAK!

"aw" lirih Jeno

"ANAK GUA LU CIUM DI TEMPAT UMUM BENER BENER MAU GUA POTONG BURUNG LU JENO?!" ujar Yuta yang tiba tiba menghampiri pasangan kekasih ini. "jeno malu"

"Lagian gak tau tempat! sabar nanti juga sekamar lagi kan, bisa tuh make out! remaja masa kini"

Yuta pergi meninggalkan mereka dan kembali berkumpul bersama yang lainnya "papah gatau? aku sama kamu tidur sekamar?" tanya Jeno

"gak lah kalo tau bisa bisa kita di pisahin!"





"Jisung mau bobo sama buyaaa huaaaa" tangisan jisung yang membuat hati Jaemin iba

"gak boleh dulu ya sayang sampe acara pernikahan berjalan"

Jisung melihat ke arah Taeyong "buya kapan nikahnya? Jisung kangen Buya"

Jeno menggendong tubuh mungil Jisung "hari minggu. Jisung anak baik jagoan ayah harus ngerti ya sayangnya ayah" ucap Jeno

"Oke minggu. Ayah harus tidur sama jisung sama buya" ucap Jisung

"iya sayang. Sekarang balik ke rumah kakek dulu ya" Jaemin mencium pipi sang anak

"iya buya"

"iya buya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AFTER MEET JANUAR (NOMIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang