(27) MONSTER WITH FRAGILE HEART

964 154 14
                                    

[ Play the song above forthe best experience! ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Play the song above for
the best experience! ]

SELURUH manik tertuju pada (m/n) yang masih saja menghajar Mikey, hingga terjadilah pertarungan yang tidak ada artinya. Haitani Kyoudai menjatuhkan rahangnya kala melihat (m/n) yang sekuat itu. Tak hanya Haitani Kyoudai, seluruh orang yang berada di dalam area tawuran seolah-olah melihat pertarungan monster vs monster.

DUAK!

Sekali lagi, tubuh (m/n) dibuat mundur oleh tendangan Mikey.

"Hentikan ini, (m/n)." Tak mendengarkan perkataan Mikey, (m/n) malah tersenyum menyeringai lebar lalu tertawa terbahak-bahak, membuat semuanya ngeri dengannya.

Berhenti tertawa, (m/n) lantas menolehkan kepalanya ke arah Mikey. Lalu.. Dalam 0,2 detik ia melayangkan tinjunya pada Mikey.

"Sial." Batin Mikey walaupun tubuhnya sendiri hanya terpental beberapa meter, Mikey tetap mencoba untuk membuat posisi bertahan atas serangan beruntun yang (m/n) lakukan.

"Monster.. Mereka monster." Batin Takemichi sambil gemetaran. Maniknya bahkan melotot tak percaya dengan kekuatan kakaknya. "Kalau begini, bukan hanya Baji-kun yang akan mati.. Tetapi.. Mikey-kun juga!!" Takemichi menatap ketakutan-horor pada (m/n).

"Khi-gihihi, HAHAHA! MATILAH! MATI! SAA, MARI BERDANSA!" Teriak (m/n) memojokkan Mikey. Mikey tetap tidak menyerang kembali serangan (m/n), bukan karena ia kasihan padanya tetapi.. Ia tak bisa! Di lihat dari manapun, kali ini (m/n) benar-benar diluar dugaannya!

'You claim it's not in the cards
And fate is pullin' you miles away' 🎵


"A-aniki.. Apa yang harus kita lakukan?" Rindou bertanya ragu pada Ran yang berada di sampingnya.

Ran tersenyum kikuk dan menelan salivanya gugup. "K-ku rasa.. Lebih baik kita berperan sebagai penonton saja." Jawab Ran.

"Kenapa dia begitu tak terkendali? Memangnya.. Apa hubungannya (m/n) dengan Baji?" Batin Ran.













BRAAK!

Yang satu ini tendangan keras (m/n) yang menyebabkan Mikey kembali terpental jauh hingga menabrak rosokan mobil.

"MIKEEEYY!" Teriak Draken. Draken hendak menolong Mikey, walaupun ia tahu kalau tindakannya ini pasti dianggap sebagai perendahan harga diri Mikey.

"Jangan kesini! Ken-chin!" Teriak Mikey yang bahkan tidak menatap sedikitpun Draken. Draken memberhentikan langkahnya dan menatap lirih Mikey.

'And out of reach from me
But you're here in my heart' 🎵


"Shine." Manik Mikey melotot tajam saat melihat (m/n) yang ternyata sudah berada tepat dihadapan. (m/n) menyeringai lebar dan mengangkat tangannya sebelum..

𝐒𝐀𝐅𝐄𝐑 :: 𝐂𝐇𝐀𝐍𝐆𝐄 tokyo revengers male reader.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang