"Mmii mmii~"
Dengan langkah kecil balita yang berusia 1 setengah tahun ini berlari keluar kamar sambil berteriak memanggil sang ibu yang entah dimana.
"Mmii!"
Ucapnya sedikit berteriak didapur, namun yang ia temui bukanlah maminya melainkan nenek In Pengasuh yoonbin yang sudah dianggap keluarga oleh lelaki Ha itu.
Ahn In yang mendapat teriak si melengking itu kini berbalik badan guna melihat pemilik suara tersebut.
"Eh?! Anak manis udah bangun? Asa mau minum susu?"
"Eung~" eluhnya disertai gelengan kecil.
"Mmii! Mmii~" Mata sipit itu mulai berkaca-kaca karena ia belum menemukan maminya pagi ini.
Belum sempat si pengasuh menjawab, ada suara yang menginstrupsinya terlebih dulu.
"Bi, buatin bubur ya buat A - Eh?! Loh anak mami udah bangun"
Dengan segera ibu muda itu menggendong sang anak yang masih berkaca-kaca.
Asa melengkungkan bibir mungilnya, sambil menatap ibundanya.
Jihoon terkekeh melihat wajah samg anak, dengan segera ia mengecup pipi gembil itu"Cup cup cup anak mami kok gitu mukanya"
"Eung mmi gal a-"
"Pagi anak manisnya papi"
Belum sempat anak itu menyesaikan ucapannya sudah disela oleh sang ayah yang entah muncul darimana.
Yoonbin dengan gemas mengalihkan gendongan sang anak kepadanya, menciumi pipi anaknya itu dengan gemas.
Asahi yang menerima perlakuan tersebut hanya tertawa riang dan melupakan kekesalannya kepada sang mami.
◇ ◇ ◇ ◇
Setelah kejadian sang mami menghilang beberapa jam yang lalu.
Kini si kecil Ha sedang duduk anteng di ruang santai sambil menonton kartun dikembar botak yang tayang dilayar televisi.
Si kecil tertawa riang sambil meminum susu yang ada di dalam dot nya dengan ditemani boneka bunga milik jihoon yg bernama romy.
"Tul tul tul!"
Dengan aksen cadel ia menirukan suara kartun kembar botak itu, ia juga ikut bersenandung ia jika kembar botak itu bernyanyi.
Jihoon yang memang berada tak jauh dari sana hanya tersenyum kecil melihat anak manisnya yang dulu ia perjuangkan didalam perut selama 9 bulan dan sekarang anak itu sudah tumbuh besar setengah menjadi balita gemoy.
"Mmii~ ayan-ayan"
Jihoon tersadar dari lamunannya dan menatap anaknya yang kini sudah berada di depannya.
"Ayan - ayan mii heung~"
Ulangnya, balita itu mulai memberenggut karena respon yang ibu.
Ia menghentakkan kedua kaki kecilnya sambil merengek.
"Mii ayan - ayan hueee~"
Dengan segera jihoon menggendong asahi dan membawanya keluar untuk jalan-jalan sesuai permintaan sang anak.
Semoga suka yaa, jngn lupa kasih votenyaa okay ^^
-Chaa
KAMU SEDANG MEMBACA
BINHOON FAMS FT ASAHI
Short StoryCerita tentang keluarga kecil Yoonbin, Jihoon dan malaikat kecil mereka Asahi Warning❗ Kiyowo attack^^ Binhoon fams Bxb area > Jangan ampe salah lapak