Sakit

1.8K 170 10
                                    

Kalian tau apa yang terjadi setelah bermain dibawah hujan?

Dan sekarang itu terjadi kepada anak manis binhoon yang sedari tadi terus merengek kepada maminya.

Hatcu

Hatcu

"Hiks mamii~ pala aca pucing"

"Mami panas"

"Papi ndong~"

"Dung aca da ingus"

Srrrppp~

Jihoon menghela nafas pelan, ia sudah tau akan seperti ini jadinya. Karena memang fisik sang anak lemah dan itu membuatnya gampang sakit.

"Mamikan udah bilang jangan main hujan hh sekarang asa sakit kan"

Omelnya pelan.
Asahi mengerucutkan bibirnya.

"Eung aca pucing mami janan melin aca~"

"Papii ndong~ au cama papi"

Yoonbin membawa asahi kedalam dekapannya. Dapat ia rasakan rasa panas yang di hantarkan sang anak.

"Asa lain kali dengerin mami, jangan bandel kaya kemaren"

Ucapan jihoon tak dihiraukan sedikit pun oleh si kecil yang kini membenamkan wajahnya dileher sang papi.

"Asa denger kata mami ga?!" Tanya jihoon dengan sedikit ketegasan.

"Hiks aca dengel mi~ hiks"

Jihoon mengambil alih asahi dari dekapan yoonbin. Ia mengecup gemas pipi gembil sang anak di tambah hidung kecil asahi yang kini berwarna merah.

"Cupcupcup udah jangan nangis lagi anak cantik mami"

"Hiks au mimi~"

"Iya iya kita mimi"




◇ ◇






Sikecil Ha sedang tertidur pulas yang artinya adalah kesempatan besar untuk tuan Ha bermanja-manja ria bersama sang istri tercinta.

Yoonbin memeluk erat tubuh kecil sang istri. Ya memang tubuh jihoon lebih kecil dibandingkan yoobin.

"Ay, kangen"

"Apasih aben! Ketemu tiap hari juga"

"Ya tetap aja kangen ay"

"Hm terserah kamu deh"

Yoonbin terkekeh dengan gencarnya ia mendusel di leher sang istri. Ia mendekatkan bibirnya ketelinga jihoon seraya berbisik.

"Bikin adek buat asahi yu-"

Bugh!

"Mamii hiks~"

Rencanamu gagal tuan Ha:)) silahkan coba lagi lain kali mwehehe




.
.

Tbc! Double update!
Jangan lupa vote dan komen ya^^

BINHOON FAMS FT ASAHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang