Bakat Tersembunyi

1.1K 160 10
                                    

Pagi ini si kecil asahi tengah anteng di depan televisi yang menampilkan senam jungkir balik.

Asahi pun tak tau kenapa youtube televisi yang tadinya menampilkan si kembar seiras kemudian berubah menjadi orang yang sedang berjungkir balik dan kaki melurus dilantai.

Dengan segala kepintarannya ia mencoba ikut memperagakannya tanpa tau itu sesuatu yang cukup berbahaya untuk pinggangnya.

"Wahh aca ung bica!" Dengan nafas yang seakan tertahan ia bisa menirukan apa yang tertera dilayar televisi.

Tak lupa dengan eluhan-eluhan kecil ia terus mempertahankan posisinya. Ingin menunjukkan kepada mami dan papinya.

Tuk

Tuk

Suara langkah kaki yang terdengar mendekat kearah sofa yang ditempati oleh si kecil.

Jihoon yang baru saja keluar dari kamar setelah menemani yoonbin. Em yaa kalian tau lah☻.

Ia berniat menghampiri anaknya itu dikejutkan dengan asahi yang sedang kayang diatas sofa. Sedangkan asahi sendiri tengah cekikikan.

"Eh bangun-bangun nanti sakit kepalanya" jihoon segera membangkit tubuh sang anak. Namun tubuh itu malah memberat tidak mau diangkat.

"Eung ndaa ndaa" asahi menggeleng, terus mempertahankan posisinya.

"Astaga" asahi terkikik melihat papinya yang memegang dada karena terkejut.

"Acaa jungkil! Hihi"

Jihoon menatap yoonbin begitu pula sebaliknya. Seketika merasa pening dengan kelakuan asahi yang makin kesini makin bikin geleng-geleng kepala.






Tbc!
Jangan lupa vote sama komen yaa!
See u

BINHOON FAMS FT ASAHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang