Kaki kecilnya berjalan menuju keluar ruangan saat mendengar suara maminya yang sibuk berbicara dengan seseorang.
Dengan boneka bunga yang memakai bandhead di tangannya.
"Mami"
Jihoon menolehkan kepadanya kesamping mendapati sang anak yang baru saja bangun. Memang tak biasanya asahi bangun terlambat seperti hari ini.
"Sini sayang sama mami"
Kaki kecil itu kembali bergerak dengan sedikit berlari ia menyembunyikan wajahnya di kedua kaki sang mami.
"Eung mimi" gumamnya.
Jihoon mengangkat anaknya itu dan memangkunya.
"Asa mau mimi hm?bentar mami bikinin ya?"
Namun pertanyaan itu malah mendapatkan gelengan dari si kecil yang sedari tadi membenamkan wajah di dada sang mami.
Jihoon menggernyit bingung, ia mengusak surai madu asahi.
"Terus asa mau mimi yang mana?"
"Mau mimi na mami" rengeknya.
Jihoon menatap canggung kepada teman sekaligus senior di hadapannya itu.
"Ya elah gosah canggung begitu dah lu, nyante aja kali hoon"
"Yakan gua juga punya malu anjir ka"
Asahi mengangkat wajahnya, ia penasaran dengan orang yang berbicara dengan maminya.
Asahi menatap sosok pria manis di hadapannya,tak lupa dengan anak laki-laki yang sepertinya seumuran dengannya.
Lee hyunsuk - tersenyum melihat anak sahabatnya yang seperti kebingungan akan keberadaannya.
"Halo anak manis" sapanya.
Asahi hanya diam tanpa ada niatan untuk membalas sapaan itu dan hanya tatapan datar yang ia tunjukkan.
"Itu di sapa sama onty hyunsuk sayang"
Asahi mendongak dengan tatapan yang masih datar seperti papinya.
Jihoon menggelengkan kepalanya.
"Emang dasar anaknya yoonbin"
Timpal hyunsuk. Jihoon hanya mengangguk◇ ◇ ◇ ◇
Asahi bingung sedari tadi kedua orang asing itu terus berada di rumahnya. Sampai maminya mengganti mimi asinya dengan susu di dot.
Sudahlah ia tak memedulikannya sekarang ia hanya fokus meminum susu yang ada di dalam botol dot pemberian maminya sambil mengamati kartun di sikembar botak.
Namun tak berselang lama kini atensinya berubah menatap ke arah anak yang sedang memakan es krim.
Mata kucing itu mengedip lucu, ia melepasnya botol dotnya.
"Aca na" lirihnya dengan bibir melengkung ke bawah.
Lee jaehyuk - anak dari lee byounggon dan lee hyunsuk.
Anak tampan itu tersenyum manis. Ia mengambil es krim yang masih baru dan menyodorkannya kepada asahi.
Asahi menatap es krim tersebut. Kalian taulah anaknya tuan Ha Yoonbin. Bukannya mengambil es krim tersebut ia malah menunjukkan wajah datarnya tanpa ada niatan mengambilnya.
Jihoon dan hyunsuk yang sedari tadi memperhatikan tingkah laku kedua anak kecil itu dari arah dapur hanya terkekeh.
"Anak lo ji anjir datar amat dah"
KAMU SEDANG MEMBACA
BINHOON FAMS FT ASAHI
Storie breviCerita tentang keluarga kecil Yoonbin, Jihoon dan malaikat kecil mereka Asahi Warning❗ Kiyowo attack^^ Binhoon fams Bxb area > Jangan ampe salah lapak