Allāhu akbar...
Allāhu akbar...
Allāhu akbar...
Lā ilāha illalāhu wallāhu akbar,
Allāhu akbar walillāhil-hamd
.
.
.Asahi melompat-lompat kegirangan, rumahnya kini ramai dengan keluarga, kerabat dan sahabat orang tuanya.
Si kecil itu senantiasa berada di depan pintu sambil menyapa tamu-tamu yang datang.
Ditangannya kini banyak kartu ucapan berwarna-warni dan jangan lupakan uang thr hehehe.
"Wah ada si cantik"
"Allo onty uncuk!" Asahi menampilkan senyum terbaiknya kepada para tamu.
"Aca mau te ha el!" Sambungnya.
Hyunsuk terkekeh mengusap kepala anak dari sahabatnya itu dan memberikan card kecil ke tangan asahi.
"Yey!! Maacih onty!"
Hyunsuk mengangguk sebelum akhirnya ia pergi menemui suaminya yang telah masuk kedalam.
Sepertinya mereka melupakan anak tampan yang kini masih berada dihadapan pintu sambil menatap si manis yang terus tersenyum.
Jarang-jarang adik manis kesayangannya itu ingin tersenyum seperti sekarang.
Sangat cantik!
Jaehyuk yang terlalu asik melamun sampai tak tau fakta bahwa si adik manisnya kini berada tepat dihadapannya.
"Jeyuk!" Seru asahi seraya menepuk pipi yang lebih tua.
Jaehyuk kembali ke kesadarannya. Matanya tertuju pada dicantik yang ada dihadapannya.
"Jeyuk tampan!"
Rona merah itu muncul secara tiba-tina di kedua pipi jaehyuk.
Ah rasanya sangat malu.
Ia menggaruk tengkuk kepalanya yang tidak gatal sembari menatap si manis.
"Aca juga cantik" pujinya
Badan kecil itu melenggak lenggok pertanda ia malu akan pujian yang diberikan oleh jaehyuk.
Dunia seakan milik berdua~
Tanpa tahu bahwa sepasang mata menatap tajam kearah mereka.
◇
◇
◇"Ain totok!"
"Leggo!"
Dua balita cantik nan menggemaskan itu bersiap didepan kamera yang akan merekam kegiatan mereka.
Wait a minute
I think I left my consciousness in the sixth dimension
But I'm here rigth now, rigth now
Saat musik telah terdengar, keduanya langsung berjoget mengikuti irama lagu.
"Mereka ngapain sih?"
"Aca centil banget dikamera"
Junkyu merotasikan matanya dengan malas, sepupunya ini sangat bucin ish ish.
Keduanya tetap disana melihat kegiatan dua gemoy yang sekarang asik cekikikan menonton video yang baru saja dibuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINHOON FAMS FT ASAHI
Short StoryCerita tentang keluarga kecil Yoonbin, Jihoon dan malaikat kecil mereka Asahi Warning❗ Kiyowo attack^^ Binhoon fams Bxb area > Jangan ampe salah lapak