Asahi terus menatap buntelan lemak yang terbungkus kain berada di dalam dekapan maminya.
Hari ini keluarga bapa Ha Yoonbin kedatangan Bae Jinyoung sahabat SMA Jihoon dan Kim Seunghun suami baejin yang dulunya berstatus pacar Jihoon namun sekarang sudah mantan ya ges.
Sedari tadi Yoonbin terus memperhatikan Seunghun dengan tajam takut jika nanti pria kim itu merencanakan rencana jahat untuk keluarganya.
Keseringan nonton drama si bapa :)
Seunghun merasa risih karena sedari tadi gerak geriknya terus diperhatikan pun menghela nafas.
"Santai kali bin, gue udah punya anak ama bini juga"
"Hm" Yoonbin berdeham seraya merotasikan matanya dengan malas.
Sebenarnya Jihoon cukup terkejut saat mengetahui sahabat karibnya yang sudah lama menikah dengan mantannya bahkan sekarang suda beranak 2. Namun tak apa Jihoon senang karena sahabatnya bahagia,toh yang ia juga tidak punya perasaan apa-apa lagi dengan si kim itu.
Oke sudah kembali kepada si kecil. Ia mengedip-ngedipkan mata kucingnya dan dengan perlahan mengangkat tangan kecilnya untuk menyentuh pipi merah milik baby kim. Senyuman merekah dipipinya saat melihat bayi itu mengeliat.
"Waaahaha" ia memekik riang seraya bertepuk tangan tepat disamping si bayi yang membuat bayi itu menangis karena terkejut.
Tangisan itu membuat asahi seketika terdiam dengan mimik wajah terkejut ia menatap maminya.
"Eung mamii~" lirihnya dan langsung memeluk sang mami karena si bayi sudah berpindah ke ibunya.
"Sutt gapapa kok, dedeknya cuma kaget" ujar Jihoon.
Asahi mendongak menatap maminya "mau liat dede mii" pintanya. Jihoon mendekatkan dirinya ke arah Jinyoung dengan Asahi yang berada didekapannya.
"Dede lucu! Aca emec cama dede hihi" asahi terkekeh menatap bayi tersebut. Namun tak berselang lama kini ia memberenggut karena si sulung kim yang kini berada didekat mereka dan dengan sengaja untuk menghalangi Asahi melihat si adik bayi.
"Ih minggil ! Aca mau liat" rengek Asahi.
Kim Hyunsuk - si sulung itu menggeleng tanda ia tak mau.
"Hyunsuk" panggil Jinyoung. Hyunsuk mendongak menatap bundanya namun tetap saja si Kim itu bersikeras tidak mau pindah dari sana.
Asahi makin cemberut matanya kini mulai berkaca-kaca dibuat oleh hyunsuk. Ia memalingkan wajahnya menghadap dada maminya tak lama setelahnya bahu kecil itu mulai bergetar dan samar- samar terdengar isak tangis dari sana.
.
.
.Setelah menangis dan tertidur tadi, Asahi dan Hyunsuk sekarang sudah berdamai dan bermain bersama. Ia juga sudah dekat dengan dede dobby bayi itu sangat menggemaskan.
"Ih uncuk hap beyayang naa~" rengek Asahi.
"Bentar ca, ini juga hyunsuk mau tangkep" si dominan itu berujar dan lanjut fokus kesemak-semak dihadapan mereka.
Asahi mengerucutkan bibirnya kesal, ia mengedarkan pandangannya ke arah pagar dan tepat disebrang sana ada jaehyuk yang juga menatap kearahnya.
"Jeyuk!" Dengan sumringah ia berlari kecil untuk mendekati jaehyuk karena pintu pagar rumah nya memang tak terkunci seperti biasa jadi ia bisa dengan gampang keluar dari area rumah.
"Jangan lari-lari" peringat hyunsuk dan ia segera menyusul asahi kesebrang sana.
"Jeyuk agi apa hum?" Tanya si manis.
Yang ditanya hanya mengidikkan bahunya tanpa angkat bicara sedikit pun.
"Aca ayo pulang, dipanggil sama mami mu" ajak hyunsuk yang baru saja tiba. Tadi sebelum ia berlari menyusul asahi, sempat tertunda karena panggilan Jihoon untuk menyuruh mereka makan.
"Ih uncuk! Aca balu campai cini" asahi mencebikkan bibirnya.
Hyunsuk menggeleng dan menggenggam tangan kecil asahi seraya menyeretnya perlahan.
Asahi yang ditarik pun hanya memberontak kesal karena dipaksa oleh si kim didepannya.
"Jangan dipaksa dan jangan pegang aca" jaehyuk menghentikan pergerakan keduanya dengan cepat ia menarik asahi melepaskan genggaman tangan hyunsuk.
Hyunsuk hanya berdecih pelan menatap jaehyuk dengan remeh.
"Terserah apa katamu, tapi aku disuruh tante ji untuk membawa asahi pulang"
Jaehyuk menggeleng ia menggenggam tangan kecil asahi berjalan kerumah keluarga Ha meninggalkan hyunsuk sendiri disana.
"Cih enak saja dua bajingan kecil itu memperebutkan anakku"
Kalian taulah siapa itu🙂
Tbc!
Jangan lupa votenya ya dan komennya juga kay !!
-chaa
KAMU SEDANG MEMBACA
BINHOON FAMS FT ASAHI
Short StoryCerita tentang keluarga kecil Yoonbin, Jihoon dan malaikat kecil mereka Asahi Warning❗ Kiyowo attack^^ Binhoon fams Bxb area > Jangan ampe salah lapak