꒰ T I R A M I S U ꒱
.
.
.
Jeongin lemes, letih, dan lesu.
Temen sepergengannya heran, gak biasanya Jeongin lemes pas ada jamkos.
Asahi nyonggel pelan pundak Jeongin "Woi! ngapa lu?"
Jeongin nengok "Gue disuruh ke ruangan wakasek habis pulang sekolah."
Asahi menopang dagu "Nah lo, udah tau lo pernah nyari gara-gara sama si wakasek galak itu...eh malah tambah nyari gara-gara karna macarin anaknya."
Jeongin ngehela nafas "Sumpah dah...gue gak tau kalo wakasek yang sangar itu ternyata Ayahnya kak Felix. Gak mirip anjir."
"Gak mirip pala lo! jelas-jelas mereka mirip kok." Sahut Asahi.
Asahi duduk di samping Jeongin "Kok bisa lo suka sama dia?" Tanyanya penasaran.
Jeongin ngelirik sekilas "Sebenernya..."
Tok tok ⏤
Tok tok tok⏤
"Permisi, kami para anggota osis ingin memeriksa kerapihan seragam siswa dan siswi di kelas ini."
Nah kan,
Langsung heboh.
Tiba-tiba ada sepatu melayang, hampir aja ngenain kepala Jeongin "Anjir sepatu siapa itu?!"
Asahi tiba-tiba ngebisikin Jeongin "Lo liat cowok mirip tupai di samping kak Felix?"
Jeongin ngangguk, emang..mereka berdua keliatan akrab banget "Kenapa?"
"Itu mantannya, goblok"
Jeongin melotot kaget "Yang bener aja lo?!"
Asahi ngangguk heboh, dia ngangkat dua jarinya "Suer deh! mangkanya gue heran pas kak Felix nerima lo yang cuma secuil kentang. Lo pasti tau mantannya kak Felix-kan?"
Jeongin natep kemusuhan laki-laki berpipi gembil yang lagi serius meriksa pakaian siswa di kelas ini.
Gak lama ada yang nyamperin mereka, itu Felix, tangannya bawa penggaris besi. Di belakangnya ada mantannya itu ngikutin.
Jeongin panas, apalagi mereka keliatan akrab banget.
Felix meriksa atribut seragam Jeongin "Sabuk ada, dasi ada. Good job lengkap⏤"
"Ekhem..topinya mana?" Itu suara mantannya Felix.
Jeongin melotot tajem, dengan kesel dia ngambil topinya di tas, terus dia taruh di atas meja "Tuh topi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiramisu [Jeonglix] ✔
Teen Fiction━━ - - Jeonglix 🕊 "Kak mau jadi pacarku gak?" Entah Jeongin harus nyesel apa bahagia pas udah ngungkapin perasaannya ke kakak kelas yang dia taksir. •• ➜. [bxb] ➜. 24-02-22 ➜. ©sweetlixe