Sheet 01 - : Ngedate malam

1.2K 146 32
                                    

꒰ T I R A M I S U ꒱

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

꒰ T I R A M I S U ꒱

.

.

.

"Pagiku cerahku matahari bersinar~"

Nampaknya hari ini hati Jeongin lagi berbunga-bunga, soalnya dari pagi sampai malam dia bersenandung terus, dan gak berhenti nebar senyum juga. Ngebuat seisi rumah geleng-geleng kepala sama tinggkah si bungsu.

"Na nana~"

"Pagiku cerahku⏤"

"Ini udah malem kalo lo lupa."

Jeongin mendelik gak suka, kakak sepupunya ini mengganggu sekali "Berisik, dower." Ucapnya ketus.

Hwang Hyunjin, pemuda tampan itu menatap Jeongin sembari tersenyum jahil "Seneng banget? pasti hari ini lo berhasil lolos dari hukuman bersihin wc sekolah ya?"

Jeongin geleng-geleng, dia natep Hyunjin "Coba tebak."

Hyunjin masang pose berfikir "Lo...hari ini berhasil nyolong makanan di kantin sekolah? iya kan!"

Jeongin kembali ngegeleng "No!"

Hyunjin mikir lagi "Lo berhasil ngambil uang di dompet Bunda? iya kan?! Bunda Jeongin nyolong uang Bunda nih!!"

Hyunjin langsung lari nyari Bunda ngebuat Jeongin ketar ketir ketakutan, dengan langkah tergesa dia keluar rumah, gak lupa ngambil asal jaket hoodie yang lagi nganggur di sofa, itu punya Hyunjin.


-------💋-------

Di tengah jalan Jeongin ngegerutu kesel sama kakak sepupunya itu, emang mulutnya ember banget.

Tadi Jeongin emang sempet nyolong uang Bunda, cuma 5 ribu kok, tapi kalo ketauan tetap aja bakal di hukum nyuci piring.

Dia juga nyesel tadi keluar gak bawa motor, harusnya tadi dia ngambil kunci motor dulu baru deh minggat.

Jeongin berhenti di tengah-tengah jembatan.

Jeongin nyipitin mata saat ada sesegok manusia yang dia kenal di ujung sana.

Matanya langsung berbinar pas tau kalo di ujung jembatan ada Felix yang lagi berdiri.

Dengan langkah riang dia nyamperin pacar barunya itu.

"Kak Felix!!"

Felix kaget, banget.

Dia nengok terus langsung senyum pas ngeliat Jeongin lari terbirit-birit nyamperin dia.

Jeongin berhenti di depan dia sambil dadah-dadah "Hai, pacar."

Felix ketawa ngakak, terhibur sama tingkah absurd pacarnya ini "Anak kecil malem-malem ngapain keluar?" Tanya Felix.

Jeongin merenggut gak suka, dia langsung deketin tubuhnya ke Felix "Mmm..nyari angin sih, bosen dirumah, tadinya aku juga mau ke pasar malem yang ada di ujung sana tapi males gak ada pasangan, ehh kebetulan ketemu kak Felix disini."

Bohong, Jeongin pinter banget ngelesnya.

Tadinya dia gak ada rencana sama sekali mau keluar kalo aja kakak sepupunya itu gak cepu soal nyolong duit Bunda.

Dan lagi dia sama sekali gak ada niatan mau kepasar malem, sekarang aja cuma bawa duit 5 ribu, disana dapet apa? satu es teh poci doang, makanannya gak dapet.

Felix yang denger langsung narik tangan Jeongin "Ayoo kesana! aku mau jajan!"

Mati aja Jeongin, mau jajanin Felix pake apa? duit aja cuma bawa 5 ribu..itu juga hasil nyolong uangnya Bunda.

"E-ehh..."
























"Jeongin kalo gak punya uang bilang dari tadi dong, kan antriannya jadi panjang gara-gara nunggu kamu bayar." Felix ngomong sambil makan telur gulung yang baru aja mereka beli.

Jeongin garuk-garuk rambutnya, beneran gatel, soalnya belum keramas dari kemarin.

"T-tadi aku bawa uang 50 ribu kok, tapi kayanya ada yang nuker deh...masa iya berubah jadi 5 ribu."

Felix ngelirik sekilas, terus ketawa pelan pas liat wajah Jeongin yang merah sampai ketelinga karna malu, tangan Felix terangkat ngusap-ngusap telinga Jeongin "Udah, jangan dipikirin...nanti kita naik kora-kora ya!"

Jeongin senyum terus ngegengam tangan Felix "Tangan kak Felix halus banget."

Felix yang denger cuma bisa tersipu malu "M-masa si?"

"Iya halus, kayanya kena minyak telur gulung deh, jadinya halus licin gitu."

Wajah Felix langsung sepet, dia narik tangannya terus enggan natep Jeongin.

Marah.

Jeongin cengegesan, Felix lucu kalo lagi marah.

"Maaf deh maaf, beneran halus kok tangannya."

"Halus dan lembut mirip banget kaya pantat anak bayi."

"Kok pantat bayi sih?!" Kesal Felix.

Jeongin nekuk alisnya "Lho, beneran kok, waktu itu keponakan aku lagi pup, aku disuruh gantiin pamersnya dan pas aku pegang pantatnya tuh halus banget, lembut kaya tangannya kak Felix."

Felix mijet-mijet keningnya.

Kayanya hari-hari berwarna namun menyusahkan Felix akan di mulai dari sekarang.

[ Tbc ]

❛ ❏. ʏᴀɴɢ ᴊᴇᴏɴɢɪɴ

 ʏᴀɴɢ ᴊᴇᴏɴɢɪɴ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••Don't forget to voment-! 💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••
Don't forget to voment-! 💙

Gemes gak sama tingkah mereka?

Tiramisu [Jeonglix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang