ꗃ. EPILOG - : TIRAMISU

726 97 30
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Sayang tunggu!"

"Hey, kak Felix!!"

Felix yang lagi nunggu bus di halte noleh, matanya agak melotot, dalem hati sih udah kesel banget sama pacarnya, soalnya Jeongin hobi banget teriakin nama dia gak tau situasi, ini lagi di halte woi, bayangin.

"Apa sih?!"

Jeongin duduk di samping Felix, ngatur nafas dulu, lelah dia tuh.

Jeongin ngerangkul Felix sambil nyengir "Bareng."

Felix naikin satu alisnya bingung "Kamu katanya ada kerja kelompok, kok malah kesini?"

"Ya karna mau bareng sama kamu."

"Motor kamu mana? tadi pagi kan kamu bawa motor?"

"Di pake kak Hyunjin, ayo kak, busnya udah dateng." Jeongin narik pelan tangan Felix

Jeongin dan Felix gak ngelepas tautan tangan mereka sama sekali.

Di bus rame banget mereka berdua sampai gak kedapetan kursi, jadi sebagai cowok yang sayang pacar Jeongin harus ekstra jagain Felix biar gak kegencet ataupun kepisah sama dia.

Jeongin meluk Felix dari belakang, Felix ngelirik sekilas terus muter kedua bola matanya malas.

"Kamu ngapain, Je?" Tanya Felix

"Jagain kamu lah."

"Jagain aku sekalian modus, gitu?"

Jeongin nyengir "Dua duanya~"

Felix nyenderin tubuhnya ke Jeongin, matanya dia tutup sebentar soalnya hari ini dia lelah banget, Felix melotot kaget soalnya Jeongin niup-niup telinganya "Je!"

Jeongin berbisik "Jangan tidur, soalnya dikit lagi sampai."

-------💋-------

"Je, kita mau kemana sih?" Tanya Felix

Felix bingung, setelah mereka turun dari bus Jeongin langsung nyeret Felix gak tau mau kemana.

Felix merhatiin jalanan yang mereka lewatin, masih asri banget karna emang jarang ada kendaraan yang lewat.

Jeongin diem aja dan itu sukses buat Felix takut "Je!"

Jeongin berhentiin langkahnya di depan sebuah cafe minimalis bergaya klasik. Design cafenya elegan dan mini, tapi enak di pandang.

Felix merhatiin bangunan cafe itu, rapih dan bersih, di depannya banyak banget tanaman warna-warni, dan ada tiga buah sepeda ontel terparkir rapih di sana.

"Ayo kak." Jeongin menarik pelan tangan Felix.

Mereka masuk, bunyi lonceng langsung terdengar. Mereka berdua duduk di salah satu meja cafe itu, Felix merhatiin gerak-gerik Jeongin "Kamu ngapain ngeluarin laptop?"

Tiramisu [Jeonglix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang