Sheet 17 - : One month anniversary

450 91 46
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Di pagi yang cerah ini, Jeongin udah mejeng di warung sembako samping rumah pacarnya.

Dengan gaya songongnya Jeongin negak ale ale rasa stroberi yang baru aja dia beli di warung.

Jeongin ngeliat jam di tangannya, Felix lama banget deh padahal mereka kan janjiannya jam delapan. Ini udah jam delapan lewat lima belas menit.

Mohon di maklum ya Jeongin, Felix dandannya lama.

Gak lama Felix dateng sambil dadah dadah, wanginya Felix tuh udah semerbak banget deh.

Jeongin buang gelas ale ale yang udah kosong ke tong sampah.

Jeongin ngerapihin rambutnya terus ngerentangin tangannya waktu Felix lari nyamperin dia.

Felix ngusap peluh keringetnya "Pangeran udah nunggu lama?" Tanya Felix pas udah sampe di depan Jeongin

Jeongin ngusap mulutnya yang merah gara gara minum ale ale stroberi "Enggak kok, cepetan naik tuan putri...soalnya aku habis menghisap darah manusia."

Felix kaget dan langsung naik ke motor merahnya Jeongin "T-tapi nggak ketauan siapa siapa kan?" Bisik Felix

Jeongin ngegeleng "Tenang aja, nggak ada yang liat kok."

Habis berlaga akting jadi vampire mereka berdua malah ketawa ngakak, Felix meluk Jeongin sebentar "Maaf ya aku lama, soalnya tadi minta izin sama Ayah dulu."

Jeongin ngangguk "Yaudah ayo cepet, nanti kalo ketauan Ayah mertua bisa gaswat."

Felix langsung naik ke motor merahnya Jeongin, tangan mungilnya merambat meluk pinggang Jeongin "Ayoo barangkat~"

Di motor mereka berdua nyanyi terus, jalanan serasa tempat karaoke, pas di lampu merah aja para pengendara pada ngeliatin Jeongin sama Felix. Tadi juga ada yang hampir ngasih receh ke mereka karna ngira kalo Jeongin sama Felix pengamen.

Mereka nyanyi mulai dari lagu anak anak sampai lagu pemanggil setan. Suara mereka tuh fales fales nyerempet cempreng.

Jeongin enggak lupa sama kebiasaannya yang suka ngegombalin Felix pake gombalan kampungan.

"Aku mau nanya nih...kalo pintar pangkal apa?"

"Pangkal kaya."

"Malas pangkal apa?"

"Malas itu pangkal bodoh." Jawab Felix

"Terus kalo kamu pangkal apa?"

"Hah? Aku..pangkal apa ya.."

"Jadi nyerah nih..?" Tanya Jeongin

Felix ngangguk "Iya nyerah, emangnya aku pangkal apa, Je?"

Sebelum ngejawab Jeongin ngibas rambutnya dulu kebelakang, saking menghayati ngibas rambut hampir hampir motor mereka jatuh ke selokan.

Tiramisu [Jeonglix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang