Sheet 07 - : Sloppy boyfriend

618 111 14
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Felix turun dari motor Jeongin, tangan mungilnya sibuk ngerapihin surainya yang berantakan karna tadi pake helm.

Jeongin noleh kebelakang terus nahan gemes, gimana engak gemes? Felix lucu banget kalo lagi masang wajah serius.

Tangan Jeongin terjulur bantuin Felix "Sini aku bantu."

Felix kesel, Jeongin rusuh banget "Iiishh, Je! kamu mah bukannya bantuin malah tambah berantakin!"

Jeongin terkekeh kecil.

Felix ngejerit dalem hati, Jeongin ganteng banget.

Lagi asik bercanda eh tiba-tiba ada yang berdehem di belakang.

Jeongin natep kemusuhan orang itu, dia gak takut soalnya itu bukan Ayah mertua.

Felix noleh terus senyum "Hai, Jisung." Sapa Felix.

Jisung senyum, terus narik tangan Felix pelan "Mau ke kelas? ayo bareng."

Jeongin yang masih duduk di motor langsung panas dingin.

"Ekhem, maaf itu tangan pacar gue..lo gak boleh pegang-pegang." Ucapnya.

Jisung sama Jeongin saling tatap.

Felix yang ada di tengah-tengah cuma bisa berdiri canggung.

"A-anu, itu⏤"

"Diam, Fel." Ucap mereka berdua.

Felix mengerjap pelan dan langsung nutup mulut.

"Felix!"

Mereka noleh, sahabat Felix yang manggil.

"Seungmin."

Seungmin langsung nyeret Felix menjauh "Kamu ngapain berdiri di parkiran sekolah?! kamu gak denger suara bell hah?!" Ucapnya.

Felix yang di seret cuma bisa pasrah.

Jeongin kembali ngalihin tatapannya ke Jisung "Jangan gangguin Felix gue." Ucapnya sebelum pergi menuju kelasnya.

-------💋-------

Felix nyeruput es americo dengan tenang, padahal di depannya ada Seungmin yang lagi merhatiin dia.

Felix berhenti minum terus natep sahabatnya "Kenapa sih, Min?"

Seungmin geleng kepala gak nyangka "Kamu tuh Lix...kok bisa mau sama bocah urakan dan badung kaya Jeongin?"

Felix ngangkat bahunya "Gak tau, aku tertarik sama Jeongin, dan kayanya aku cinta sama dia."

Seungmin mijet keningnya, sumpah ya Felix aneh, masa iya habis putus sama Han Jisung si murid berprestasi otak sahabatnya ini jadi geser?

"Sumpah ya, Lix..aku heran sama kamu, kamu putus sama Jisung si anak pinter ehh sekarang bukannya dapet yang lebih pinter dari Jisung malah makin gak karuan pilihan kamu."

"Cinta gak ada yang tau, Min." Ucap Felix.

"Terserah kamu deh." Seungmin kembali lanjut makan kentang goreng.

"Kak Felix!!"

Seungmin mendelik sinis, dia tau banget ini suara siapa "Pacarmu tuh."

Felix nepuk-nepuk kursi di samping dia "Je, sini sini!"

Jeongin duduk terus naruh nampan berisi satu mangkuk bakso di meja "Hai, pacar."

Felix senyum, terus ngerapihin surai Jeongin yang acak-acakan "Rambut kamu kenapa berantakan?"

"Itu⏤"

"Halah, habis ribut kan lo? hayo ngaku!"

Jeongin melotot, gak sadar kalo dari tadi ada Seungmin di depan "Lho..kak Seungmin sejak kapan⏤"

"Sebelum lo dateng ngerusuh gue udah di sini duluan."

Jeongin diem dan langsung nyantap makananya, dia gak mau banyak omong dan nantangin Seungmin, soalnya dia denger rumor kalau Seungmin tuh galak.

"Kak aaa⏤"

Felix buka mulutnya dan nerima satu suap bakso dari Jeongin "Enak, Jeongin mau kentang goreng?"

Jeongin ngangguk terus buka mulutnya "Aaa⏤"

Seungmin muter kedua bola matanya "Ck, pacarannya bocah banget sih, gue sama kak Christ gak gitu-gitu banget kok dulu."

"Beda umur kali, kalo pacar kak Seungmin kan sudah berumur alias udah tua⏤"

"Kalo lo lanjutin nih sendok melayang." Sela Seungmin, gak lupa Seungmin melototin Jeongin.

Jeongin refleks ngangkat kedua tangannya "Ampun kak ampun."

[ Tbc ]

[ Tbc ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tiramisu [Jeonglix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang