Sheet 20 - : Unlucky day

512 73 42
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Kelas 10 IPA 3 lagi kedapetan jamkos karna gurunya sakit, jelas sekelas pada seneng bukan main.

Jeongin berdecak pelan, ini kelas apa pasar si? soalnya berisiknya ngalahin pasar. Mana telinganya ngedenger suara suara haram lagi.

Asahi yang lagi asik nonton film biru di samping Jeongin noleh pas ngeliat wajah sahabat karibnya kaya zombie belum di kasih makan "Kenapa si lo? lesu amat..ahh gue tau, di putusih kak Felix kan? mampus."

Asahi ini sebenernya ciri ciri sahabat yang wajib dibuang dan ditendang. Gimana Jeongin gak gondok kalo setiap hari Asahi ngedoain supaya Felix mutusin dia, meskipun cuma bercanda Jeongin tetep kesel pengen mencekik sobat karibnya itu.

Jeongin mendelik "Heh, sembarangan lo kalo ngomong!"

Enak aja di tuduh hubungannya sama Felix putus, hubungan mereka masih sehat walafiat. Malahan sekarang makin nempel kaya sepasang sendal.

Asahi ngepause filmnya, ponselnya dia taruh di atas meja. Jeongin otomatis ngeliat dong apa yang Asahi tonton "Lagi belajar cara reproduksi lo?" Tanya Jeongin

Asahi cuma nyengir "Ehh gue punya cerita seru nih."

Jeongin ngerapetin tubuhnya ke Asahi "Apaan apaan?"

"Lo tau gak sih gudang yang ada di deket rooftop sekolah?" Tanya Asahi

Jeongin mikir dulu "Tau tau, yang pintunya udah reyot itu kan?"

Asahi ngangguk pelan "Kemaren gue disuruh naruh tangga sama Mang Udin alias Satpam sekolah. Pas gue mau buka pintunya, tiba tiba.."

"Tiba tiba?" Tanya Jeongin penasaran

"Pintunya kebuka." Jawab Asahi

"Terus..gue denger ada suara suara ghoid dari arah pojok."

"Suara..setan ya? ih serem dah" Bisik Jeongin

"Suara orang lagi ngedesah, goblok." Ini Asahi ngegas. Soalnya kalo cerita sama Jeongin apa apa harus bawa setan mulu. Kesel nih dia.

Jeongin melotot "Really? woah parah sih,"

Jeongin gak nyangka kalo bakal ada orang idiot yang nina ninu di sekolah. Gila aja, nyalinya seratus woi. Soalnya waktu itu pernah kejadian ada dua pasang kekasih yang nina ninu di sini dan ketauan. Parahnya ada yang fotoin dan fotonya di taruh di mading sekolah bahkan di semua kelas. Parah banget.

Tiramisu [Jeonglix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang