Sheet 14 - : Pergi ke pantai

535 96 32
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Jeongin dan Felix akhir-akhir ini lagi sibuk sama tugas sekolah.

Jeongin sibuk sama tugas kelompok plus ekskulnya dan Felix sibuk les dan tugas osis.

Jadi seminggu ini mereka cuma ketemu dua kali doang, Jeongin udah uring-uringan aja soalnya Felix sibuk banget sama tugas osis yang otomatis bakal ketemu mulu sama mantanya a.k.a si jenius Han Jisung.

Tenang, Jeongin udah tau kok kalo Jisung sama Felix tuh sepupuan, tapi tetep aja dia cemburu.

"Jeongin!"

Jeongin yang lagi ngambil susu kotak di kulkas noleh terus senyum pas tau kalo yang manggil pacarnya "Kak Felix."

Felix berhenti di depan Jeongin "Istirahat bareng?" Tanyanya

Jeongin langsung aja ngerangkul Felix terus nyari kursi yang masih kosong.

Jeongin dari tadi udah mesen batagor sama satu gelas nutrisari "Kamu mau pesen apa? nanti aku pesenin."

Felix ngegeleng, tapi matanya ngeliatin batagor punyanya Jeongin mulu.

"Satu piring berdua? mau?" Tanya Jeongin

Felix ngangguk, dia ngedeketin tubuhnya ke Jeongin, Felix kangen sama wangi parfum pacarnya.

Kening Felix tertekuk "Jeongin ganti parfum ya?"

Jeongin yang lagi nyuapin Felix ngangguk bangga "Iya, tambah cool kan aku pake rasa mint?"

Alah Jeongin sombong banget padahal parfumnya aja boleh nyolong dari Hyunjin.

Felix cemberut dan ngegeleng "Enggak, ganti lagi. Yang rasa vanilla aja."

Jeongin gemes pengen unyel unyel pipi pacarnya.

"Iya sayang iya, besok aku pake parfum yang kaya biasa."

Mereka berdua makan sambil ngobrol ringan. Kadang Felix ngeluh masalah tempat lesnya yang jaraknya lumayan jauh, dan Jeongin juga bakal cerita kegiatan ekskulnya yang udah aktif.

Ah Jeongin jadi keinget sesuatu.

"Nanti pulang sekolah mau ke pantai gak?"

Felix yang lagi sibuk jilatin bumbu batagor di piring langsung natep Jeongin "Mau!"

"Habis pulang sekolah langsung jalan? gak pulang dulu?" Tanya Jeongin

"Emangnya mau ketahuan ayah?"

Jeongin ngegeleng ribut "Ya engak lah! yaudah abis pulang sekolah ya. Tunggu aku di parkiran."

Felix ngangguk, dia excited banget soalnya udah lama gak main ke pantai.

-------💋-------

Tiramisu [Jeonglix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang