•••
Jeongin telat sepuluh menit karna tadi Eleven si jagoan merahnya a.k.a motor kesayangan Jeongin mogok di tengah jalan.
Jadi tadi dia pergi ke bengkel dulu terus ke sekolahnya naik angkot dan berujung telat.
Mana sekarang yang jaga gerbang jadwal osis-osis galak.
Dari jarak jauh aja dia bisa ngeliat di gerbang sekolah udah ada anak osis yang lagi berjejer.
Jeongin berhentiin langkahnya pas liat di gerbang sana ada Felix yang lagi bawa-bawa penggaris besi, duh dia makin takut aja.
Jeongin berhenti di depan gerbang, dia nutup-nutupin badannya sama murid lain yang telat juga.
Tapi mata Felix tuh gak buta ya, tubuhnya Jeongin keliatan banget, malahan dia yang paling mencolok karna dia sendiri yang pake tas warna merah marun.
Felix ngehampirin Jeongin sambil nepuk nepuk penggaris besi di tangannya "Yang Jeongin, apa alasan kamu telat datang ke sekolah?" Felix bertanya sambil melotot garang, bukannya bikin Jeongin takut tapi Jeongin malah gemes pengen unyel-unyel pipi pacarnya.
Jeongin natep Felix "Si Eleven mogok di tengah jalan, tadi aku ke sekolah naik angkot, jadinya telat deh."
Felix bersidekap dada "Alasan yang bagus, Yang Jeongin."
Jeongin noel pelan pipi Felix "Jangan marah dong sayang. Hari ini kamu tambah manis deh...ini masih pagi tapi kamu udah buat aku diabetes aja." Ternyata rayuan kampungan Jeongin berhasil ngebuat wajah Felix bersemu merah.
Felix narik pelan tangan Jeongin "Guys, yang ini biar aku yang urus, kalian urus siswa yang lain." Felix pergi sama Jeongin.
Jeongin udah seneng, dia pikir Felix bakal ngebebasin Jeongin dari hukuman dan bisa manja-manjaan deh sama Felix.
Seungmin yang lagi nyeramahin salah satu siswa langsung natep Felix kemusuhan "Awas loh ya kalo dia gak di hukum!" Teriaknya.
Felix dari jauh cuma ngacungin jempol doang.
Mereka berdua berhenti di halaman belakang sekolah, sebenernya disini tempat tamanan herbal milik sekolah, buat uji praktek.
Tiba-tiba Jeongin punya feeling gak enak "Kita...ngapain disini?" Tanyanya.
Felix ngelirik Jeongin, di tangannya udah megang sapu lidi "Kamu pasti paham."
Jeongin ngambil sapu dengan keterpaksaan, dan mulai nyapu area belakang sekolah yang kotor pake banget.
"Kak..tega banget si sama pacar sendiri."
Felix yang lagi senderan di dinding noleh "Kamu mau hormat di lapangan sampai bell istirahat?"
Jeongin ngegeleng dan langsung lanjut nyapu, gila aja hormat di lapangan yang panasnya minta ampun, mana sampe jam istirahat, bisa-bisa dia dehidrasi.
Felix ngehampirin Jeongin.
..Cup!
Felix ngecup pipi Jeongin.
Sumpah ya Jeongin tuh kaget banget, saking kagetnya dia hampir aja mau pingsan, emang lebay banget.
Felix nyengir "Biar nyapunya semangat."
Jeongin meleleh, dengan semangat menggebu Jeongin nyapu halaman belakang sekolah sampe bener-bener kinclong.
Felix yang liat cuma bisa ngulas senyum, Jeongin tuh kadang lucu banget tapi kadang juga bisa bikin Felix tersipu malu kalo ke manlyannya lagi deres.
Satu jam, Jeongin selesai dari acara nyapu menyapunya. Dia langsung ngehampirin Felix yang lagi duduk di kursi.
Felix sebagai pacar yang baik langsung nyodorin satu botol air putih "Minum dulu, Je."
Jeongin langsung neggak air pemberian Felix sampe tinggal setengah.
"Jeongin capek ya?"
Jeongin mendelik sinis, Felix tuh nanyanya yang engak-engak deh, ya jelas capek lah!
Felix terkekeh, dia mijetin punggung Jeongin "Maaf deh maaf, aku tuh udah berbaik hati ngasih kamu hukuman yang gak berat."
"Iya deh iya, tapi badan aku pada pegel nih." Adu Jeongin.
Felix natep Jeongin, ngerasa bersalah "Mau aku antar ke uks gak?"
Jeongin ngegeleng "Gak perlu, aku cuma butuh ciuman dari kamu." Ucapnya.
Chup!
Felix ngecup pipi kanan Jeongin.
"Kurang." Jeongin nunjuk pipi kirinya.
Chup!
Felix ngecup pipi kiri Jeongin.
"Kurang."
Felix kesel, dia ngecup kening Jeongin lalu hidungnya dan terakhir bibir.
Jeongin nahan kepala Felix waktu mau nempelin bibir mereka.
"Kalo yang ini biar aku yang ambil alih." Ucapnya.
"Emhh..Je, hmpp---"
[ TBC ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiramisu [Jeonglix] ✔
Teen Fiction━━ - - Jeonglix 🕊 "Kak mau jadi pacarku gak?" Entah Jeongin harus nyesel apa bahagia pas udah ngungkapin perasaannya ke kakak kelas yang dia taksir. •• ➜. [bxb] ➜. 24-02-22 ➜. ©sweetlixe