Felix lagi nunggu bus di halte sendirian, telinganya dia sumbat pake earphone, Felix lagi bad mood dari dua hari yang lalu.
Felix ngambil kaleng soda yang baru aja dia beli, terus ngebuka tutupnya sampe bunyinya kenceng banget.
Ctuck-!
Mohon di maklum, soalnya Felix ngebuka kaleng sodanya pake tenaga dalem. Felix negak sodanya sampe tinggal setengah.
Felix kesel sama Jeongin, kesel banget deh pokoknya.
Soalnya Jeongin beberapa hari ini deket banget sama satu orang perempuan, sekarang aja mereka gak pulang bareng karna Jeongin nganterin tuh cewek dulu.
Felix berdiri terus jalan ke tong sampah buat ngebuang kaleng sodanya yang udah kosong. Habis itu dia duduk lagi nungguin bus, mulut Felix tuh monyong monyong terus, bikin orang yang lewat gemes.
Bus udah datang, tapi Jeongin belum ada tanda tanda mau jemput dia "Ish, kesel ah!"
Pas dia mau masuk ke bus tiba tiba ada yang narik tangannya "Lepas Jeongin!" Ucap Felix
Iya, Jeongin yang megang tangannya.
"Kan aku suruh kamu nunggu, kenapa malah mau naik bus?!"
Felix nepis tangan Jeongin "Bodo amat!" Habis ngomong gitu Felix langsung lari masuk ke dalem bus.
Jeongin yang sadar langsung ikut nyusul masuk kedalem bus. Dia ngedudukin bokongnya di samping Felix yang lagi sibuk main ponsel.
"Kamu kenapa sih?" Tanya Jeongin
Jeongin kesel, udah lima belas kali lebih dia nanya tapi semua itu nggak ada yang Felix jawab sama sekali.
Felix kesel waktu Jeongin ngambil ponselnya tiba tiba "Ishh, Je! balikin gak!"
Bukannya di balikin, Jeongin malah naroh ponsel punya Felix di saku celananya "Nggak mau."
Felix cemberut dan langsung fokus natep kaca jendela.
Jeongin ngehela nafas "Coba omongin apa salah aku..."
"Kalo kamu gak ngomong apapun aku nggak akan tau apa kesalahan yang aku perbuat." Disaat lagi ada masalah gini Jeongin bisa jadi dewasa.
Felix ngehela nafas, Felix sadar kok kalo dia kekanakan banget "Maaf.."
Jeongin meluk Felix "Aku juga minta maaf.."
Felix nangis sesegukan di pelukannya Jeongin, tiba tiba Jeongin nangkup wajah mungil Felix.
Mereka berdua tatap tatapan, Felix udah mejemin matanya, udah siap lahir batin kalo Jeongin mau nyipok.
"Aku minta maaf juga, a-aku.." Jeongin bingung, dia lupa dialognya.
"Pssttt..ini beneran mau ciuman disini?" Bisik Jeongin
Felix ngebuka matanya terus natep Jeongin kemusuhan "Ahhh Jeongin mah! padahal itu lagi romantis romantisnya tau!"
Jeongin cengegesan "Tadi aku bener bener lupa dialognya, sumpah deh."
Dari tadi mereka tuh cuma lagi meragain film romantis yang kemaren mereka tonton di bioskop. Sebenarnya di film itu ada adegan kiss kissan di dalem bus, tapi karna sekarang di buss lagi rame ya mana berani mereka ciuman.
Felix meluk tangan Jeongin, sesekali ngedusel, padahal Jeongin tuh bau keringet karna dia habis selesai latihan basket.
Jeongin ngusap ngusap kepala pacarnya, kadang dia heran kok bisa ya setiap hari rambut Felix tuh selalu lembut dan halus, shampo Felix kayaknya shampo rasa buah deh soalnya rambutnya Felix selalu ngeluarin rasa manis buah buahan. Jeongin serasa pacaran sama anak kecil, gemess.
"Kak Felix pake shampo rasa apa sih?" Tanya Jeongin
Felix ngusap rambutnya sebentar "Ayah selalu beliin aku shampo rasa buah, kenapa? Jeongin nggak suka yah?" Felix berucap sedih
Jeongin ngegeleng "Suka kok, suka banget malah."
Felix senyum dan lanjut mainin ponselnya sambil dengerin musik. Kepalanya dia senderin di dada bidangnya Jeongin.
Kalo Jeongin lagi sibuk nahan ngantuk, sedari tadi mulutnya nggak berhenti nguap lebar. Tadi malem Jeongin bergadang gara gara Anekodo alias kucing hitamnya Bunda hilang. Satu rumah sibuk nyari tuh kucing hitam soalnya Bunda ngamuk di rumah dan ngancem nggak mau masak untuk selama lamanya.
Jeongin di tugasin nyari keliling kompleks, tapi keberadaan ataupun jejak Anekodo nggak dia temuin sama sekali.
Jeongin pulang ke rumah jam dua belas malem, udah capek dan nggak kuat nahan ngantuk akhirnya dia milih buat balik.
Tapi eh tapi, mata Jeongin membola kaget pas ngeliat ada kucing hitam yang lagi ngeregangin badannya di atas mobil punya Papanya.
Tuh kucing lompat turun kebawah dan nyelonong masuk kedalam. Gak lama telinga Jeongin ngedenger pekikan bahagia Bundanya.
Jeongin ngeremes tangannya pelan, rasa ingin mencekik tuh kucing seketika timbul, tapi Jeongin urungin karna Jeongin sayang Bunda:)
Sembari jalan masuk kerumah Jeongin enggak berhenti menggerutu kesel "Kucing bangsutt..gue udah nyari lo keliling kompleks dari jam delapan malem, sial."
Bayangin aja bor, waktu Jeongin lagi rebahan sambil chatinggan sama ayank a.k.a Felix, tiba tiba kakaknya dateng ke kamar dan bilang kalo Bunda ngamuk gara gara si Anekodo hilang.
Dengan berat hati serta kemalasan yang haqiqi Jeongin bangun dari ranjang dan mulai nyari si kucing hitam keliling kompleks.
Padahal tadi Jeongin lagi ngegombalin Felix, mana gombalnya baru setengah jalan lagi.
Jeongin baru ngetik gini 'Kamu tau nggak perbedaan kamu sama kancut apa?'
Baru gitu doang...bangsat kan?
Belum sempet Jeongin terusin ketikannya tiba tiba kakaknya nyerobot masuk kedalem kamar dan narik dia buat nyari si Anekodo.
Jeongin ngambil ponselnya di atas kasur terus dia liat room chatnya, Felix udah nggak aktif "Kak Felix pasti udah tidur." Gumam Jeongin
Jeongin mau nangis aja lah.
[ TBC ]
••
Vomentnya di tunggu ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiramisu [Jeonglix] ✔
Teen Fiction━━ - - Jeonglix 🕊 "Kak mau jadi pacarku gak?" Entah Jeongin harus nyesel apa bahagia pas udah ngungkapin perasaannya ke kakak kelas yang dia taksir. •• ➜. [bxb] ➜. 24-02-22 ➜. ©sweetlixe