Jeongin di kamarnya ketar ketir, ini pacarnya nggak bisa di hubungin sama sekali dari pagi. Tadi Felix juga gak masuk sekolah, terus pas Jeongin ke kediaman keluarga Lee juga sepi nggak ada orang.
Tadinya Jeongin mau nanya ke Seungmin, tapi kata temen temennya, Seungmin udah dua hari enggak masuk sekolah.
Duh Jeongin jadi takut, takut kalo Felix bakal di jodohin, soalnya Jeongin tadi denger rumor kalo di sekolah mereka ada yang mau tunangan.
Dan tadi pas pulang sekolah Jeongin ngeliat Bundanya nonton sinetron yang ada adegan perjodohannya.
Jeongin takut guys.
Takut Felixnya di ambil orang, Jeongin belum siap lahir batin. Baru aja kemaren ngerayain anniversary yang ke satu bulan..masa iya mereka udah mau putus aja, ngebayanginnya aja udah ngebuat mata Jeongin perih perih gimana gitu.
Kriet--
Bunda masuk kedalem kamar anak bungsunya, keningnya ketekuk pas ngeliat keadaan Jeongin yang ngenes banget, Jeongin lagi duduk di depan kipas sambil peluk lututnya, mana cuma pake kaos kutang doang lagi.
Bunda langsung aja pergi keluar tanpa ngomong apapun. Tapi karna nggak tega akhirnya Bunda balik lagi, di tangannya ada segelas kopi tiramisu kesukaan Jeongin.
Bunda buka pintu kamar anaknya perlahan, terus ngeliat Jeongin yang lagi gegulingan di lantai sambil nangis meraung raung tapi sama sekali gak keluar air mata.
Bunda ngurungin niatnya buat nyamperin Jeongin, pelan pelan dia nutup pintu kamar anaknya terus lari keluar manggil Pak satpam.
"Mang Usup! si adek kesurupan di dalem kamar, cepet panggil Pak ustad!"
Jeongin yang lagi asik gegulingan di lantai kaget pas tiba tiba Bundanya masuk kedalam kamar dan teriak disusul sama Pak satpam rumahnya dan satu orang Pak ustad di kompleknya.
Jeongin kaget dong, kok tiba tiba tangannya di pegangin terus Pak ustadnya juga udah komat kamit baca doa, Jeongin ngeliat Bundanya di ujung yang lagi berdoa sambil nangis.
Ini Jeongin di apain sih?
"Bismilah bismillah.."
"Wahai Jin jahat, keluarlah dari tubuh Nak Jeongin."
"Mana Jin nya?"
Mereka speechless pas satu pertannyaan keluar dari mulut Jeongin.
Bunda ngapus air matanya, terus ngajak Pak satpam sama Pak ustad keluar dari kamar anaknya.
Jeongin di tinggal sendiri, Jeongin takut nanti kalo di kamarnya ada Jin beneran gimana?! Buru buru deh Jeongin nyusul Bundanya keluar.
-------💋-------
Jeongin lagi sibuk milih pakaian, udah ada setengah jam dia nyari nyari jaket yang cocok tapi jatohnya malah pake jaket yang setiap hari dia pake.
Tadi jam tiga sore tiba tiba Felix ngajak ketemuan di taman kota, Jeongin nge iyain tuh, dia kagen sama Felix padahal baru setengah hari nggak ketemu tapi udah serasa kaya satu taun.
Jeongin ngehampiri Bundanya terus nadangin tangan "Bun.."
Bunda ngelirik sekilas terus ngerogoh kantong dasternya "Nih."
Jeongin ngerutin keningnya "Kok cuma sepuluh ribu sih Bun!"
"Kamu punya utang sama Bunda, dipikir Bunda nggak inget apa."
"Yaelah Bun, utang dua minggu yang lalu itu..masih di ungkit ungkit aja si." Keluh Jeongin
"Kamu mau nggak?! Kalo gak mau Bunda kantongin lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiramisu [Jeonglix] ✔
Jugendliteratur━━ - - Jeonglix 🕊 "Kak mau jadi pacarku gak?" Entah Jeongin harus nyesel apa bahagia pas udah ngungkapin perasaannya ke kakak kelas yang dia taksir. •• ➜. [bxb] ➜. 24-02-22 ➜. ©sweetlixe