"DISNEYLAND"
🔞🔞🔞
"ahh ahh, engggh..kookie" jungkook menaikkan pinggulnya agar seirama dengan Gerakan seokjin yang kini berada diatasnya. Sementara itu seokjin dengan liar menaik turunkan tubuhnya diatas keperkasaan jungkook, kedua tangannya kini berada didada jungkook untuk menjaga keseimbangan tubuhnya. "jeon seokjin..i love you, I love you baby" merasa dirinya akan mencapai puncak orgasme jungkook membalik posisi mereka, jin yang kini berada dibawah jungkook membuka lebar selangkangannya agar jungkook mendapatkan akses yang lebih leluasa untuk menerjah lubang miliknya.
"ohh kook, aku akan keluar please don't stop! Perdalam lagi jungkook!" bukannya memperdalam terjahannya jungkook justru menghentikan gerakannya membuat seokjin bingung "baby..kau ingin aku menerjah mu lebih dalam lagi apa kau yakin? Lihatlah perutmu seokjin" dengan senyuman jungkook membawa tangan kiri seokjin lalu diletakkanya diatas perut seokjin sendiri "seokjin..lihatlah milikku bahkan sudah sedalam ini". seokjin membulatkan matanya betapa terlihat begitu jelasnya keperkasaan jungkook yang besar dan panjang berada dalam perutnya "tapi seokjin jika kau ingin aku lebih dalam lagi aku akan dengan senang hati mengabulkannya".
"akkhh..jungkook!" kepala seokjin sedikit terbentur kekepala ranjang akibat hentakan jungkook yang menerjahnya dengan sekuat tenaga. Melihat keadaan seokjin yang terkulai lemas membuat nafsu jungkook semakin memuncak dan mengulangi aksinya berkali-kali membuat seokjin mengeluarkan teriakan yang cukup keras. "ahh ahh ohh yeshh kook" "yes baby..aku akan membuat mu melayang, sebentar lagi jeon seokjin..ahh".
###
"appa..appa!!! huhuhu" suara tangisan dan ketukan pintu terdengar membuat seokjin dan jungkook menghentikan aktifitas mereka "ahh jungkook berhenti Daniel ada diluar" "arrghhhh!!!" jungkook dengan sedikit kecewa mencabut miliknya dari dalam seokjin dan berlari kekamar mandi untuk menuntaskan orgasmenya yang sempat tertunda.
"appa..daniel tidak bisa tidur, apakah appa dan daddy menonton film? Daniel mendengar orang teriak". seokjin mengangkat tubuh Daniel lalu dibawanya Kembali kemarnya "maafkan appa dan daddy karena menonton film dengan suara yang keras. Sekarang Daniel harus Kembali tidur. Appa akan bernyanyi untuk Daniel, okay?".
"teriakanmu begitu keras seokjin sampai anak kita terbangun dari tidurnya" jungkook yang sudah berada ditempat tidur dengan kepalanya yang ia senderkan di kepala ranjang tertawa kecil. "ugh! Jungkook! Ini semua salahmu, seokjin mengecup bibir jungkook lalu merebahkan kepalanya diatas dada bidang jungkook.
"apa kau sudah mempersiapkan semua koper kita?" tanya jungkook tangannya begitu lincah membelai rambut seokjin "hhmm, semua sudah beres. Eomma dan appamu akan datang besok, mereka tidak sabar untuk bertemu dengan Daniel".
"sorry.." ucap jungkook pelan lalu mencium kening seokjin. "jika semuanya sudah selesai aku berjanji akan membawamu dan Daniel berlibur keseluruh tempat indah yang ada dikorea layaknya keluarga normal lainnya". Bergeser sedikit dari posisi sebelumnya kini jin menangkup pipi jungkook "please jangan berpikir seperti itu, tidak ada masalah bagiku dan Daniel walaupun hanya bisa berlibur keluar negeri. Jikalaupun selamanya kami menjadi rahasiamu, aku dan Daniel akan tetap mencintaimu". "thank you seokjin, lalu bagiamana dengan proses pendaftaran sekolah Daniel?" "semuanya berjalan dengan baik eomma dan appa sangat membantu, lalu pihak sekolah juga memahami kondisi keluarga kita. Please jangan terlalu khawatir kami dalam keadaan baik-baik"
###
"yeayy..yeaayyy!!! yuhhuuu...dad lakukan lagi, lakukan lagi!!" jungkook dan Daniel kini tengah bermain dikolam renang, tawa mereka bahkan terdengar sampai dapur membuat seokjin yang tengah menyiapkan makan siang ikut tersenyum dibuatnya. "jungkook..baby Daniel makan siang akan segera siap, cepat keluar dari kolam renang!" "yes sir!!" balas jungkook dan Daniel bersamaan lalu tertawa Kembali.
"Daniel..selesaikan makananmu lalu ganti bajumu dengan baju yang sudah appa siapkan, 1 jam lagi kita akan kebandara" "yes appa, aku tidak sabar untuk pergi kedisneyland yeayy!!" jungkook dan jin terkejut karena tempat yang akan mereka kunjungi adalah universal studio disingapore. "daniel..bukankah kamu mengatakan kamu ingin mengunjungi universal studio?" jin dengan sehalus mungkin bertanya kepada Daniel, ia berpikir mungkin anaknya lupa dengan nama tempat yang ingin kunjungi "no appa, aku ingin mengunjungi Disneyland" "tapi ba-" "okay kalau begitu kita akan mengunjungi Disneyland" ucap jungkook lalu mencium pipi Daniel "yeaayy!!"
Author: saya ga bisa menyimpan buku ini lebih lama lagi, hahaha. Happy reading army yeorobundeul
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SECRET
FanfictionJeon jungkook "Kau adalah milikku, dari awal dan selamanya kau akan tetap menjadi milikku". Kim seokjin "tidak masalah jika selamanya kami akan menjadi rahasiamu" Daniel "daddy ku adalah iron man!". tunggu sebentar lagi dan kita akan bahagia, merek...