CHAPTER 3

2.3K 171 18
                                    


"THE SECRET"


Setelah menempuh 1 jam perjalanan akhirnya BTS beserta staff tiba dibusan dan langsung menuju stadion Asiad busan untuk melakukan latihan sebelum melangsungkan konser mereka yang diadakan 2 hari mendatang. Beberapa member dan staff saling bertukar pikiran mengenai aksi panggung yang harus mereka lakukan maupun tidak dengan alasan keamanan. "aku sangat merindukan stadion ini, benarkan jungkook?" "kau benar jimin hyung, sudah lama kita tidak mengadakan konser disini" jawab jungkook dengan senyuman yang menampilkan gigi kelincinya. "okay guyss.. aku lapar ayo kita makan dan istirahat" ucap RM lalu memberikan mic yang ia pegang kepada staff "letss gooo" jawab member yang lain dengan semangat dan saling bersenda gurau.

*hotel

"jungkook..aku dengar kau tidak memperbarui kontrakmu dengan HYBE?" taehyung bertanya kepada jungkook, "heemm, aku memutuskan untuk tidak memperbaruinya hyung?" "apa karena HYBE menginginkan kita untuk solo karir ?" kali ini jimin yang mulai penasaran dengan alasan jungkook "ohh tidak..tidak hyung, aku hanya ingin fokus dengan keluarga dan istirahat" jungkook menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal karena tidak nyaman dengan pertanyaan yang member ajukan.

"hey..apa kalian lupa, keluarga jungkook termasuk orang terkaya dikorea tidak masalah bagi jungkook jika ingin pensiun dini, jadi berhenti menanyakan hal privasi kepada jungkook". jhope tertawa mendengar ucapan yoongi yang tiba-tiba. "kau benar hyung, tidak seperti orang tuaku yang hanya seorang petani, jika aku tidak bekerja keras maka nasibku tidak akan beda jauh dengan orang tuaku. Karena itulah aku akan tetap bekerja dibidang entertainment sampai aku tidak laku lagi hahaha" taehyung yang sudah mulai sedikit mabuk tertawa begitu keras, kemudian diikuti oleh member yang lain.

****

"anyeong haseyo...bangtan sonyondan imnida!"

BTS membuka konser mereka dengan lagu andalan mereka yaitu dynamite membuat seluruh army yang memenuhi stadion bernyanyi bersama. Lagu demi lagu mereka nyanyikan hingga akhirnya tiba dipenghujung lagu terkahir yaitu forever young, para army bernyanyi dengan begitu kompak dan sepenuh hati membuat BTS begitu terharu . jungkook tidak mampu menahan air matanya mengingat bagaimana perjuangan mereka hingga berada diposisi mereka sekarang ini. Ditambah tahun ini adalah tahun terakhir jungkook sebagai salah satu member BTS membuat nya kini menangis tersedu-sedu jika harus berpikir para army yang mungkin kecewa dengan kepergiaannya.

"bye army..we love you"

"saranghae army...borahae"

"sampai jumpa dikonser yang akan datang!"tutup RM mengakhiri konser malam itu.

****

"arrgggghh...tulangku rasanya mau patah" rengek jhope kepada member yang lain, mereka kini berada didalam bus mewah Hyundai menuju KBS world radio dalam rangka interview atas kemenangan mereka sebagai artist of the year AMA 2021. "hyung..itu semua karena usiamu.." tawa jungkook terdengar saat jimin mengatakan hal yang pasti akan membuat jhope marah.

"taehyung..gosipmu dengan putri konglomerat mulai naik, apa kau yakin kau tidak berpacaran dengannya" tanya namjoon dengan wajah serius, "ayahku yang mempertemukanku dengannya, dia mengatakan kalau sun mi adalah calon istri yang tepat untukku. Hah..tapi entah aku tidak sependapat dengan ayahku" "hhmm okay, aku akan mengatakan hal ini kepada bang Pd nim untuk membuat statement bahwa gosip itu tidak benar". " dan jungkook HYBE akan mengumumkan mengenai kontrakmu bersama HYBE 6 bulan sebelum kontrakmu habis" "aku mengerti hyung oh ya-"..jungkook mengurungkan ucapannya saat ia mendengar ponselnya berbunyi, melihat nama yang tertera di layar ponsel membuat jungkook sedikit bingung karena tidak biasanya seokjin menelpon dirinya ditengah jadwal pekerjaan apalagi baru 1 jam yang lalu jungkook menelpon seokjin dan mengatakan bahwa ia dan member akan ke KBS radio untuk interview. Seokjin bahkan mengirimkan foto dirinya dan daniel tengah bermain di taman yang ada disekolahnya.

OUR SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang