CHAPTER 2

2.4K 182 13
                                    


"BAEPSAE"


4 hari di california Amerika dan mengunjungi berbagai tempat bermain membuat jungkook dan jin begitu kelelahan. Terutama jungkook yang harus selalu menggunakan topeng iron man, jaket tebal dan topi saat keluar hotel.

"hah, seokjin bisakah kau mengambilkan aku air? Aku sangat haus" seokjin segera berlari ke dapur untuk mengambil air dingin dari dalam kulkas dan memberikannya kepada jungkook. "kook berikan daniel padaku, lepas jaketmu sekarang. Tubuhmu sudah basah karena keringat". "hmm thanks" tanpa menunggu lama jungkook segera melepas jaket dan topinya lalu meneguk sebotol air dingin tanpa tersisa. "musim panas dicalifornia benar-benar neraka" gerutu jungkook. "bukan seperti itu kook, ini karena kau memakai jaket tebal dan topeng dimusim panas, belum lagi berlari kesana kemari mengejar daniel. Kau ayah yang hebat" ucap jin lalu mencium bibir jungkook. "i love you, apa daniel sudah tidur?" "hmm.." jawab jin singkat "oh my god jungkook! " jerit seokjin saat jungkook mengangkat tubuhnya dan dibawanya kedalam kamar "kook bukankah kau lelah?" "aku tidak pernah lelah untuk bercinta denganmu seokjin".

Setelah menghabiskan waktu istirahatnya selama 1 minggu yang ia gunakan untuk family time, hari ini jungkook akan kembali beraktifitas seperti biasanya. Segudang kegiatan sudah menantinya seperti syuting video clip, hadir diacara award, music bank dan lainnya. Hal ini membuat jungkook bersedih karena harus berpisah dengan keluarga kecilnya hingga 2 bulan kedepan, apalagi hari ini adalah hari pertama daniel masuk sekolah dan jungkook tidak bisa mengantarnya karena ia harus pergi ke studio music bank untuk syuting pre record lagu baepsae. "berhenti cemberut jungkook, aku yakin daniel akan mengerti jika ayahnya tidak bisa mengantarkannya dihari pertama masuk sekolah karena bekerja" jungkook menenggelamkan kepalanya dileher seokjin dan bergumam "daniel tidak akan membenciku kan?" "kau berlebihan" ucap seokjin yang kemudian memukul dada jungkook lembut. "hah, aku akan merindukanmu dan daniel, love you".

*studio KBS

They call me 뱁새

욕봤지 이 세대?

빨리, chase 'em

황새 덕에 내 가랑인 탱탱

So call me 뱁새

욕봤지 이 세대?

빨리, chase 'em

금수저로 태어난 내 선생님

"aaaaaaaaahhhhh" suara teriakan dan jeritan terdengar begitu keras saat para member BTS melakukan gerakan khas mereka saat membawakan lagu baepsae yaitu "hip thrust". Para army semakin menggila saat jungkook melakukan gerakan tersebut didepan para army dengan begitu sexy didukung dengan celana kulit ketatnya jungkook kembali menjadi tranding topik dunia.

"woowww JK gerakan mu benar-benar sexy!"ucap jhope saat melihat rekaman video yang diberikan staff KBS. "hahha..aku belajar dari mu hyung". Balas jungkook seraya mengambil handuk dari tangan staff yang mengelap keringatnya. "guysss..malam ini kalian akan latihan dance untuk mini tour bulan depan, jangan makan terlalu banyak. Faham?" "yess hyung" para member menjawab secara bersamaan.

"so imma light it up like dynamite"..

"hah" "hah" suara deruan nafas para member mengisi seluruh ruang praktis tanda bahwa mereka begitu kelelahan setelah 4 jam non stop berlatih. " baru jam 10 malam, bagaimana jika kita minum" usul jimin "setuju" ucap RM diikuti dengan member yang lain.

"kook.. apa yang kau lakukan selama liburan kemarin?" tanya yoongi lalu menuangkan beer untuk jungkook "thanks, aku hanya berkumpul dengan keluarga hyung" "bagus, hindari skandal jungkook karirmu sangat cemerlang" yoongi dengan bangga menepuk bahu adiknya tersebut. "guys..aku memanggil beberapa wanita dan pria untuk menambah keseruan malam ini,10 menit lagi mereka akan datang" taehyung memainkan alisnya setelah memberikan pengumuman tersebut yang disambut dengan gelak tawa member lainnya kecuali jungkook yang berdiri dari tempat duduknya.

"hyung..aku pergi dulu, selamat bersenang-senang" jungkook kemudian membungkukan sedikit tubuhnya "jungkook tunggu, kenapa kau selalu mendadak pergi saat kami memanggil wanita/pria bayaran. Kau sudah 25 tahun tidak ada salahnya jika sedikit bersenang-senang" mendengar hal tersebut dari mulut taehyung diikuti anggukan dari member lain membuat jungkook sedikit kesal namun berusaha untuk menjaga emosinya "tidak seperti itu hyung, aku hanya lelah dan ingin tidur cepat", "kau memang maknae bts jungkook" namjoon memberikan senyuman lalu menyuruh jungkook untuk segera pergi.

Jungkook berjalan keluar dari kamar mandi sembari mengeringkan rambutnya menggunakan handuk kecil, setelah dirasa rambutnya sudah cukup kering jungkook mengambil poselnya yang berada diatas meja kecil dan menekan nomor kontak yang bertuliskan "YEOBO".

"yeobo..." panggil jungkook "kook.." "baby kau sudah tidur?" senyuman terpancar dari wajah jungkook saat melihat seokjin yang berbicara dengan mata terpejam dan bibir cemberut.

"sorry..aku tidur lebih awal, hari ini sangat melelahkan. Daniel berlarian kesana kemari dengan teman barunya" seokjin mengadu seperti anak kecil membuat jungkook tertawa "mendengar ceritamu Daniel pasti menyukai sekolah barunya, lalu apa temannya bertanya tentang siapa ayah Daniel" "uhm, tentu saja. Dan seperti biasa Daniel menjawab bahwa ayahnya adalah iron man dan layaknya anak berusia 5 tahun tentu saja mereka mulai bercerita bahwa ayahnya adalah seoran spiderman, captain America, thor bahkan hulk!" seokjin yang mengingat hal tersebutpun tertawa.

"hahaha..tunggu 1 tahun lagi dan aku akan mengantar serta menjemput putraku dengan penuh dengan kebanggaan.. hmm okay seokjin sambung tidurmu Kembali, aku yakin kau sangat Lelah. Aku akan menelponmu besok dan kirimkan ciumku untuk Daniel. Good night yeobo".

*keesokkan harinya

"tuuttt..tuttt..tuuuttt nomor yang anda tuju sedang tidak dapat dihubungi" dengan sedikit kesal dan khawatir jungkook berulang kali menelpon seokjin namun panggilannya selalu tidak terjawab. Hingga pada akhirnya jungkook meminta bantuan ibunya untuk mengecek keberadaan seokjin dirumah.

Sementara itu seokjin dengan wajah kesal tengah menonton televisi setelah menidurkan Daniel ketenangannya sedikit terganggu saat bel rumahnya berbunyi. "eomma..kenapa tidak memberitahuku jika ingin datang" ibu jungkook mengganti sepatu yang ia pakai dengan sandal rumah sebelum akhirnya menjawab pertanyaan seokjin "jungkook menelpon, dia mengatakan kau tidak menjawab panggilannya. Benar seokjin?" sesaat ibu jungkook duduk disofa seokjin dengan manja meletakkan kepalanya dipangkuan beliau. Seokjin hanya diam dan matanya tetap tertuju pada layar tv namun saat berita trending jungkook dengan dance sexynya muncul seokjin dengan segera mematikkan televisinya.

Disisi lain ibu jungkook diam-diam merekam Tindakan jin dan mengirim video tersebut pada jungkook dan benar saja tak berselang lama jungkook menelpon dan menyuruh ibunya untuk mengaktifkan fitur loud speaker "seokjin..aku tau kau mendengarku, apa kau serius seokjin kau tidak menjawab panggilanku hanyaa karena tarian BAEPSAE?"



Author; baepsae adalah lagu favoritku 

OUR SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang