Chapter 14

1.3K 96 3
                                    

Hari ini adalah hari pertama penanyangan bad buddy the series. Ohm nanon dan yang lainnya akan melakukan promosi untuk series mereka. Sedari pagi mereka telah melakukan beberapa promosi di berbagai platform.
Mereka menjawab berbagai pertanyaan mulai dari alasan nanon mengambil bl pertama, hingga alasan ohm untuk kembali bermain bl. Karena ohm sebenarnya tidak ingin mengambil peran bl lagi, karena dia ingin mencoba hal yang baru. Tetapi karena p'aof dan nanon dia mau mengambil peran ini. Setelah selesai dengan berbagai wawancara, nanon dan ohm sangat lelah. Mereka kemudian beristirahat di salah satu ruangan di gedung gmm. Nanon dan ohm duduk di sofa.
Nanon kemudian duduk dan menyender pada ohm berkata "ohm.. aku capek sekali, rasanya ingin tidur. Kemarin malam aku engak bisa tidur, aku khawatir dengan penanyangan hari ini".
"Uda yang.. kamu istirahat bentar. Nanti 2 jam lagi kita baru otw ke rumah prom, katanya nanti kita nonton bareng"
"Oke ohm.. aku tidur bentar ya"
Ohm yang kebetulan capek juga memutuskan untuk beristirahat. Keduanya tiduran di sofa dengan posisi saling memeluk. Karena kepulasan mereka tidak tahu, bahwa sudah ada beberapa orang yang keluar masuk dari ruangan tersebut mulai dari para staff hingga rekan aktor yang lain.
Setelah beberapa lama beristirahat, nanon terbangun lebih dulu. Waktu sudah menunjukkan jam 5 sore, nanon mulai melepaskan pelukan ohm. Nanon memanggil pelan ohm untuk membangunkannya.
Ohm tidak kunjung bangun, dia mulai mengelus pipi ohm. Ohm menarik nanon ke dalam dekapannya dan berkata "yang.. kalau mau aku bangun cium dulu"
"Engakk gilak kamu.. ini kantor ohm nanti kalau ada yang lihat gimana"
"Kan mereka uda pada tau kita pacaran, daripada kita ena-ena disini mendingan ciuman kan"
"Ishh.. emang mulut kamu gak pernah disaring ya ohm"
Nanon kemudian mengecup bibir ohm, saat akan menarik wajahnya kembali. Ohm melumat bibir nanon, dia menghisap bibir manis nanon dan mulai memainkan lidahnya. Saat itu tiba-tiba ada yang membuka pintu, mereka tidak mendengar itu. Ohm dan Nanon masih saling melumat dan mengecap. Tiba-tiba terdengar suara heboh, ternyata para pemain bad buddy lain melihat mereka.
Jimmy menggoda mereka "Kalian gak mau nyewa hotel aja, masa gak modal banget sih mainnya disini"
Nanon yang kesal melempar jimmy dengan kotak tissue disampingnya
Drake juga mengatakan "Emang kalau orang berbunga-bunga gitu ya, kadang lupa tempat sangking cintanya"
Prom melerai "Udaa.. jangan berantem, kalian jadi nobar di rumah gue kan. Ayokk nanti sekalian makan disana aja, uda aku pesenin makanan"
Semua akhirnya pergi dari ruangan itu, nanon melihat ohm garang dan berkata "Gak ada jatah buat satu minggu". Nanon berjalan pergi meninggalkan ohm yang mematung. Ohm berpikir baru mau minta jatah malam, kalau gini bisa kacau. One week without making love sama nanon.

Akhirnya mereka tiba di kediaman prom, mereka berbincang-bincang dan makan bersama. Waktu penanyangan bad buddy pun tiba, mereka melakukan nobar bersama. Nanon sangat bersyukur karena respon dari penonton bagus. Ohm meyakinkan nanon bahwa ini baru episode pertama, episode selanjutnya respon dari fans dan penonton pasti akan semakin bagus. Karena mereka juga berakting dari hati dengan mendalami karakter pat-parn selama beberapa bulan. Berbagai workshop nanon lakukan karena pada awalnya nanon sulit untuk memerani pran, karena perannya di gifted yang masih sangat melekat dalam dirinya.

Ohm dan nanon akhirnya pulang dari rumah prom, hari ini mereka akan menginap di rumah ohm. Waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam dan mereka baru sampai di rumah ohm. Karena sudah hampir tengah malam, rumah ohm juga sudah sepi. Mae dan pa ohm juga sudah tidur.
Karena aktivitas mereka yang sangat padat hari ini, setelah mandi keduanya langsung tidur. Seperti biasa ohm akan memeluk dan mendekap nanon semalaman.

~ tbc ~

Ohm Nanon love story (Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang