1 minggu lagi ohm dan nanon akan pergi untuk syuting program safehouse, sayangnya nanon akan pergi dulu sedangkan ohm akan menyusul. Ohm dan nanon sedang pergi ke market untuk berbelanja. Ohm berkata "Sayang.. aku bakalan kangen tau sama kamu bakalan kepisah 3 hari..."
"Jangan mulai deh ohmm.. cuman 3 hari, nanti kalau kita kepisah berminggu-minggu gimana".
"Gak mungkin yang.. emang kamu mau kemana, pokoknya bakalan aku susulin sampe ujung dunia. Kamu gak bakalan bisa kabur kemana-mana"
"Terserah kamu deh ohm, uda cepet parkir biar bisa belanja terus masak,aku uda laper"
Ohm dan nanon pun keluar dari mobil dan mulai berbelanja. Sejak penanyangan bad buddy series popularitas mereka semakin menanjak. Sebelum series ini, ketika mereka keluar berbelanja ataupun ke mall orang-orang tidak akan begitu memperdulikan mereka. Tetapi sekarang semua fans sedang men-ship mereka, otomatis setiap terlihat bersama akan ada foto foto yang tersebar di social media.
Ohm santai saja, dia malah senang jika semua orang mendukungnya. Ohm pikir jika begini saja para fans sudah senang, apalagi jika fans tahu mereka sudah berpacaran. Sedangkan nanon, dia masih sering tidak ingim terlalu terlihat bersama. Nanon bilang jangan sampai fans tahu kalau mereka itu pacaran. Dia ingin hasil karyanya dihargai karena kualitas akting mereka, bukan karena berita pacaran mereka.
Setelah berbelanja mereka segera masuk ke mobil dan pulang ke rumah nanon. Mae ning dan nonnie sedang berkunjung ke rumah kakek dan nenek nanon selama beberapa hari. Oleh karena itu, ohm memutuskak untuk menginap agar bisa menjaga nanon. Sedangkan nanon dia berkata dia sudah besar, pria dengan tubuh tinggi dan tegap pasti bisa menjaga dirinya sendiri.
Ohm tetap bersikeras untuk menginap karena dia memiliki maksud lain.Setelah sampai dirumah, nanon langsung mengeluarkan bahan dan memasak. Ohm sangat menyukai masakan nanon, walaupun nanon pria dia sangat lihai memasak. Semua masakan nanon selalu memanjakan lidah ohm, tetapi selama ada jadwal syuting ohm lebih suka memesan makanan delivery ia takut nanon akan kecapekan jika memasak. Saat memasak, ohm terus menggangu nanon. Ohm memeluk nanon dari belakang, mencium bahu nanon dan menghisap memberi tanda pada bahu nanon.
Nanon yang mulai kesal memarahi ohm
"Ohmm.. nanti kamu gak usah makan ya, kalau gini terus kapan selesai masak aku ohmmm.."
Ohm tidak menjawab malah terus memeluk dan sekarang mencium pipi nanon. Nanon mulai kesal dan berusaha melepaskan pelukan ohm
"Uda sayangg.. kamu lanjutin masaknya, aku kan cuman pengen peluk"
"Tapi susah masaknya ohmmm..."
Ohm kembali memeluk erat nanon dan kembali mecium pipi dan bahu nanon. Akhirnya masakan nanon selesai, saat nanon menaruh makanannya di meja makan. Ohm langsung menarik nanon dan mencium bibirnya. Ohm mengecap, menghisap dan melumat bibir nanon dengan rakus. Sedari tadi sebenarnya nanon sudah tahu kalau ohm ingin make love, karena saat memeluknya tadi ada ganjalan yang terasa di belakangnya. Artinya ohm sudah tegang daritadi.
Nanon juga ikut membalas ciuman ohm. Tetapi saat dia sudah terbuai dengan ciuman ganas ohm, dia kemudian ingat mereka belum makan dari pagi.
Nanon akhirnya melepaskan ciuman mereka dan membujuk ohm "Babyy... tahan dulu bentar ya. Aku laper bangett"
"Cobaa ulangin yang.. kamu manggil aku apa"
"Babbyyykuu.. makan dulu ya, nanti kamu mau minta jatah sebanyak apapun aku kasih"
"Janji ya yangg.. kamu yg bilang loh"
Nanon meneguk ludahnya dengan kasar, sial nanon malah terjebak ke lubang buaya. Sepertinya dia akan kesulitan berjalan selama beberapa hari.
Setelah makan dan mencuci piring, ohm langsung memeluk nanon dan mulai menciumnya. Mereka saling berciuman diatas meja makan. Ohm menghisap bibir nanon yang candu.Lumatan ohm semakin lama semakin buas, dia kemudian mulai membuka baju dan celananya tersisa boxer begitu juga dengan nanon.
Ohm kembali mencium nanon dan tangannya yang satu mulai mengelus perut rata nanon dan memelintir puting nanon. Setelah melihat nanon kehabisan nafas, ohm melepaskan ciumannya. Ohm kemudian mencium dan menghisap puting nanon. Ohm menggoda puting nanon dengan lidahnya
"Ahhh.. sh... ahhh ohmmm jangan menggodaku"
Ohm menyeringai dan melanjutkan hisapannya, satu tangannya mulai meraba bokong nanon.
Dia mulai memasukkan jarinya ke lubang nanon dan menggerakkannya maju mundur. Desahan nanon semakin keras "ahhhh.. baabbbbyy masukkinn penismu, aku uda gak tahan"
"Bentar yangg.. kamu belum siap nanti aku bisa nyakitin kamu"
Nanon yang sudah sangat bergairah, kemudian mendorong ohm ke sofa. Ohm lalu membuka boxernya, dan nanon juga membuka miliknya. Nanon langsung duduk di atas ohm, dia berusaha untuk memasukkan milik nanon ke dalam lubangnya. Akhirnya dengan susah payah penis ohm berhasil masuk.
Saat mereka menyatu, ohm mendesahh kerass "Ahh.. sayanggh kamu begitu sempit"
Nanon mulai bergerak pelan diatas ohm, nanon mendesah "Ahh.. babbyy ini sangat dalam"
Ohm yang melihat nanon bergerak sangat pelan sudah tidak tahan. Akhirnya dia kembali memegang kendali, ohm membantu nanon untuk bergerak lebih cepat. Akibat dorongan ohm pada pinggang nanon, posisi ini membuat penis ohm terbenam semakin dalam pada lubang nanon.
Mereka berdua mendesah dan akhirnya mereka berdua mencapai pelepasan. Tak puas dengan itu, ohm membawa nanon ke meja makan. Ohm memposisikan nanon tiduran menghadap meja makan dan menghujamnya dengan cepat
"Yang.. kamu sempitt banget, aku gak pernah bosen. Lubang kamu selalu manjain penis aku"
"Babbyyy.. ah.. lebih cepet.. aku mau lebih cepet baby"
Dengan senang hati, ohm bergerak semakin cepat dan akhirnya ohm dan nanon mencapai pelepasan yang kedua kalinya.
"Yang... kita lanjutin di kamar kamu aja ya.. aku takut kamu kesakitan kalau kita lanjutin disini"
Nanon mengangguk lemah. Tanpa mencabut penyatuan mereka ohm terus memompa nanon sambil berjalan ke atas kamar nanon
Tetapi di tengah tangga, mereka berhenti. Nanon menahan tubuhnya di tangga dengan ohm yang terus memompa dan menghujamnya dengan tempo cepat.
Ohm terus menghujam nanon sambil mencium dan melumat bibir nanon. Akhirnya mereka mencapai pelepasan yang ketiga.
Mereka sampai dikamar dan terus bergumul entah berapa kali mereka melakukan itu terus menerus. Dari malam sampai ke pagi. Setelah puas dengan permainan gila mereka akhirnya mereka tidur.~ tbc ~
Guysss.. biar penulis semangat boleh gak buat yang mau kasih tips boleh ke karya karsa search @Ellenchou77 trus klik kasih tipsss....
Rak from writerrr na khaa..
Karena penulis juga pengen nyari sampingan buat nambah uang kuliah hehehehttps://karyakarsa.com/ellenchou77
KAMU SEDANG MEMBACA
Ohm Nanon love story (Fanfic)
FanfictionKisah dimulai dari awal pertemuan mereka ketika masuk GMMTV. Nanon Korapat yang sudah lebih dulu bergabung dengan agensi GMMTV, kemudian tak lama Ohm Pawat juga. Awal pertemuan mereka bukanlah hal yang istimewa. Tidak ada yang namanya Cinta pada pan...