Keesokan harinya sebelum pergi syuting Nanon singgah ke kantor terlebih dahulu. Untuk mengurus beberapa tanda tangan kontrak. Sesampainya disana Nanon langsung bergerak ke ruangan Phi Tha.
"Swadikaa Phii"
"Swadikaa Nanonn.. sini duduk"
"Baikk Phiii"
"Ini tanda tangan kontrak kamu Non.. kamu uda baikan?"
"Ehmm... uda phiii"
"Nonn jadi begini karena ini udah mendekati akhir tahun kamu tahu kan sebentar lagi akan ada GMMTV 2024. Berhubungan kamu ingin beristirahat di tahun depan dan hanya ingun fokus bermusik. Phii hanya kasih kamu 1 series yaitu series My Precious ya. Untuk pekerjaan dengan Ohm sebagai couple juga tidak ada termasuk konser juga"
Nanon terdiam dan berkata "Siapa yang bilang tahun depan aku mau break phii?"
"Kata Ohmm.. dia melihat kamu stress dan kecapekan. Dia tidak mau kamu sakit jadinya kemarin dia datang dan menjelaskan hal tersebut"
Nanon lalu diam menandatangani kontrak lalu pergi dan pamit pada Phi Tha.Sepanjang hari Nanon menghiraukan telefon dari Ohm. Ohm sangat khawatir dengan keadaan Nanon karena tidak membalas chat dan telefon dari dirinya. Akhirnya Ohm menelefon Phi Kwang dan ternyata Nanon tidak apa-apa tetapi kenapa pacarnya itu tidak mau mengangkat telefonnya. Ohm kembali melanjutkan syuting agar dia bisa pergi menyusul ke lokasi syuting Nanon. Setelah selesai dengan syutingnya hari ini, Ohm langsung bergegas pergi.
Sesampainya di lokasi syuting Nanon, Ohm melihat ada Phi Off dan Phi Krist disana. Ohm berjalan mendekati mereka dan berkata "swadikaa Phii"
"Swadikaa na Ohmmm"
"Phii ada nampak Nanon dimana?" Tanya Ohm pada mereka
Krist berkata "Di kamar istirahat.. moodnya sepertinya kurang bagus hari ini. Biasanya dia kan mengajak kami makan bersama tetapi hari ini tidak"
"Nanon dari siang belum makan phii??" Tanya Ohm
Off menjawab "Tadi Phiii denger dari Phi Kwang katanya Non gak mau makan dari siang tetapi hari ini jadwal syuting kita kan padat. Phi Kwang berkata tadi dia hanya takut Non jatuh sakit"
"Okee Phii, aku nyusulin Nanon yaa phii"
Off dan Krist mengangguk. Ohm kemudian berjalan ke arah ruang Nanon. Ketika masuk dia melihat Nanon yang sedang tertidur di sofa. Ohm menghampiri kemudian membelai pelan pipi Nanon untuk membangunkannya.
"Yangg.. sayangg"
"Enghh.." racau Nanon sambil membuka matanya
"Kamu gak makan dari siang yangg??"
Nanon menepis tangan Ohm dan hanya menatap Ohm dengan wajah ketus. Ohm bingung dengan perlakuan Nanon.
"Kamu kenapa yangg?? Aku ada buat salah??"
"Kenapa kamu bilang ke Phi Tha kalau tahun depan aku mau break.. kenapa kamu gak diskusiin dulu sama akuuu?"
"Karena aku takut lihat kamu sakitt yang.. kamu uda stress banget belakangan ini"
"Ohm dengerin akuu harusnya kamu diskusiin dulu sebelum mengambil keputusan tentang diriku. Kamu tahu Ohmm dengan gak ada kerjaan kita berduaa ditahun depan waktu ketemu aku dengan kamu pasti akan semakin berkurang. Aku gak mau itu terjadii.." ucap Nanon sambil meneteskan air mata.
Nanon menangis selain karena rasa kesalnya pada Ohm, pria itu juga merasa sedih. Ohm kemudian berusaha untuk memeluk Nanon tetapi Nanon menghindar darinya.
"Maafin aku yangg.. aku gak bermaksud kayak gitu" ucap Ohm sambil terus berusaha memeluk Nanon.Setelah selesai menangis, Nanon kemudian berkata "Ohm aku rasa kita harus break sebentar, menjernihkan kepala masing-masing"
"Yangg.. aku gak mau, aku gak mau pisah sama kamu. Maafin aku yanggg"
Nanon kemudian beranjak dari kursi "Ohm dengerin aku.. gunain waktu ini untuk introspeksi diri masing-masing. Coba pikirkan seberapa penting aku buat kamu Ohm" ucap Nanon sambil menangkup pipi Ohm dan kembali mengeluarkan air mata.Nanon kemudian berkata "Jangan temuii aku Ohm sampai aku telefon kamu untuk ketemuan"
Ohm meneteskan air mata disaat Nanon berjalan keluar. Dia menyesal atas perbuatannya seharusnya dia tidak mengambil keputusan sepenting itu tanpa berdiskusi dengan Nanon terlebih dahulu.Setelah kejadian itu Nanon tidak mau bertemu dengan Ohm. Berbagai cara Ohm lakukan seperti menyambangi Nanon di lokasi syuting kemudian menghampiri Nanon di rumah. Akhirnya Ohm menyerah dan mengikuti perkataan Nanon. Setelah berpikir selama berminggu-minggu Ohm sadar bahwa perilaku dia egois karena tidak bertanya terlebih dahulu pada Nanon. Ohm mengajak Perth keluar untuk berkeluh kesah. Perth datang menyambangi Condo mereka.
"Phii Ohmm.. kamu minum seberapa banyak naa"
"Aii Perthh.. gimana ini Nanon tidak ingin bertemu denganku, aku sudah sangat merindukannya naa"
"Apa yang kamu lakukan phii sampai Nanon bisa semarah ini padamu?"
"Perthh aku memang bodoh.. karena melihat Nanon yang akhir-akhir ini stress dan kecapekan aku meminta phi Tha agar memberikan Nanon break di tahun depan termasuk tidak mengambil pekerjaan bersamaku. Nanon marah karena menurutnya disanalah aku dan dia bisa sering bertemu. Aku memang bodoh Perth, yang hanya kupikirkan jika tidak mengambil job bersamaku maka pekerjaannya akan sedikit, dia juga tidak harus latihan konser sampai tengah malam dan berpergian ke sana kemari setelah sibuk syuting series"
"Phi Ohmm.. aku tahu niatmu baik tapi kalau dilihat dari sisi Nanon dia pasti merasa sedih Phii. Karena bagaimanapun jika mengambil keputusan yang menyangkut Nanon harusnya kamu berdiskusi dulu walaupun kamu adalah pasanagnnya phi. Kamu tahu kan Phii.. sebelum kalian berpacaran, Nanon adalah orang yang sangat mandiri segala sesuatu dia kerjakan sendiri. Tetapi ketika phi masuk ke dalam hidupnya dia mulai membiasakan phii ikut andil dalam hidupnya tetapi tidak memegang kendali naa phii"
"Apaa yang harus aku lakukan naa perthhh"
Akhirnya setelah minum Ohm tertidur di sofa. Perth kemudian menelefon Chimon "Kamu dimana Mon??"
"Aku sedang di rumah Nanon.. dia sibuk mabuk-mabukan karena Ohm"
"Sama.. aku juga lagi di rumah Phi Ohm dan kondisinya mengenaskan"
"Perthhhh.. Aku pusing mengurusi suami istri yang bertengkar" ucap Chimon sambil membuang nafas kasar.Tbc
Guysss.. biar penulis semangat boleh gak buat yang mau kasih tips boleh ke karya karsa search @Ellenchou77 trus klik kasih tipsss....
Rak from writerrr na khaa..https://karyakarsa.com/ellenchou77
KAMU SEDANG MEMBACA
Ohm Nanon love story (Fanfic)
FanfictionKisah dimulai dari awal pertemuan mereka ketika masuk GMMTV. Nanon Korapat yang sudah lebih dulu bergabung dengan agensi GMMTV, kemudian tak lama Ohm Pawat juga. Awal pertemuan mereka bukanlah hal yang istimewa. Tidak ada yang namanya Cinta pada pan...