LAKASTARA 1.8

46 30 0
                                    

" kakak mu kok belum pulang yah " ucap bunda pada aulia

" ga tau bunda , mungkin lagi main sama temen temennya "

Dirumah ini sudah pukul 5.30 sore sedangkan sang kakak belum pulang , biasannya pukul 1 siang sudah pulang , dan jika pulang telat pun ia akan mengabari , namun , ini tidak .

" coba deh kamu telfon dia " ujar bunda pada aulia

" iya bund bentar " kemudian aulia segera menekan kontak yang ada di ponselnya

Aulia pun menunggu sang kakak untuk menjawabnya Namun tidak ada hasil , ponselnya berdering namun tak ada jawaban sama sekali , aulia tak menyerah , ia terus menelfon sang kakak , namun tetap saja tak ada hasilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aulia pun menunggu sang kakak untuk menjawabnya
Namun tidak ada hasil , ponselnya berdering namun tak ada jawaban sama sekali , aulia tak menyerah , ia terus menelfon sang kakak , namun tetap saja tak ada hasilnya .

" nda di jawab bun"

Mereka berdua hanya menghela nafas berat , namun tiba tiba sang papa menelfon aulia .

" hallo pa "

" hallo aul , bunda kamu mana , papa telfon dari tadi ga di angkat angkat "

" ada ini di sebelah aku "

" tolong kasih ke bunda kamu , papa mau ngomong "

" nih bun , papa mau ngomong "

Sang bunda pun menerima ponsel yang di berikan aulia dan mulai berbicara.

" emm yaudah pa nanti aulia sama bunda kesana" ucap bunda kemudian menutup telfon dan memberikan kepada aulia

" kenapa bun?"

" ayo kamu siap siap , kita ke kantor polisi "

" emang siapa yang yang jadi maling bunda ?"

" kok maling ?"

" ya kan di kantor polisi , berarti maling dong "

" astaga aulia , udah yah becandannya nanti dulu , ayo siap siap cepet "

Bunda pun segera bergegas menuju kamarnnya untuk menganti pakai , namun , aulia masih binggung siapa yang berada di kantor polisi?, apa papanya?, tapi tidak mungkin , kenapa papanya bisa di kantor polisi ?.
Setelah ia pusing dengan pemikirannya , ia pun segera pergi kekamarnnya untuk bersiap siap juga .

_____________________

Kini aulia dan sang bunda sedang berada di sebuah taksi menuju kantor polisi. Sedari tadi aulia hanya diam saja bahkan ketika sang bunda bertannya ia hanya menggelengkan kepala dan mengangguk anggukkan kepala saja .

Lakastara ( ON GOING ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang