" pagi semua " ucap dwisa bersemangat sambil memberikan sebuah kertas kepada teman teman sekelasnya.
" ini apaan woey? " ucap salah satu siswa laki-laki
" lo buta?!" Tanya dwisa sambil ngegas
" ga sih "
" yaudah baca tuh punya mata kan?"
" ya elah iya sante aja kalek"
Dwisa hanya membulatkan matamu , kemudian menuju tempat duduknya dan memberikan kertas kepada aulia dan dian karena tempat duduk dwisa berada di belakang tempat duduk aulia dan dian. Sedangkan dia duduk dengan salah satu anak cewe namannya salsa.
" wihh ada yang ultha nih , gua ga di undang "
Ucap andre teman sekelasnya.Andre adalah anak yang bobrok , yah seperti kebanyakan anak di setiap kelas pasti aja ada anak yang kayak gini. Bisa dibilang pencair suasana.
" ya elah ndre , lo gak diundang juga dateng kan?"
Ucap dwisa." iya dong , kan lo sahabat gue"
" dih sape lu "
" udah udah , ga usah berteman " ucap salah satu anak cewe
" berantem wahai anak manusia" sahut aulia
" kalau mereka anak manusia , lu anak apa?, anak kebo?" Ucap anak laki laki lain menyahut
" astaga , saya bukan anak kebo , melainkan anak raja "
" RAJA MONYETTT JHIAHAHAHAHAHAHA"
Seketika seisi kelas tertawa semua, dan beberapa menit kemudian bel masuk kelas berbunyi disusul dengan guru mata pelajaran pertama masuk.
__________________________________________________________
" eh loh tau ga sih gaesss " ucap dwisa dadakan.
Dwisa , dian , dan aulia kini berada di kantin sekolah sejak beberapa menit yang lalu bel istirahat berbunyi.
Mereka memutuskan untuk segera menuju ke kantin karena merasa lemas , lesuh , dan letih." apa ?" Tanya dian
" tadi kan gua lagi nyebarin undangan ke kelas sebelah, terus tiba tiba vidi mantan lo tu minta undangannya" ucap dwisa sambil menunjuk ke arah aulia.
" yah terus?" Ucap aulia
" yah berarti kita bisa ketemu cogan cogan dong" ucap dian tiba tiba
" heh inget lu udah punya cowo " ucap dwisa
" eh , kamu juga udah kan " ucap aulia sambil menatap ke arah dwisa.
" dih kata siapa?"
" kata kamu lah , waktu itu kan kalian mau double date"
" oh yang itu , yang ngedate sih cuman sih dian kalau gua mah jadi nyamuk disana"
" eh , lupa gua kan belum cerita yah sama kalian" saut dian tiba tiba memotong pembicaraan mereka berdua.
" cerita apaan dah " ucap aulia
" jadi sebenernnyaaa...... gua ..... udah ..... putus " ucap dian sambil cengengesan
" lah , perasaan baru aja pacaran dah putus aja lu" ucap dwisa
" ya gitu deh mungkin bukan jodohnya"
" kasian sahabat aku ini ulululululu" ucap dwisa sambil mencubit pipi dian gemas
" udah ih ngapain sih , jangan bahas bahas dia lagi weh "
Beberapa menit kemudian vidi dkk berjalan menuju tempat duduk di bangku yang ditempati oleh aulia dkk. Namun aulia hanya menatap satu laki laki yang duduk didepan nya tanpa menghiraukan bahwa vidi sedang mengajaknya berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lakastara ( ON GOING )
JugendliteraturSebuah cerita bertema fiksi remaja menceritakan seorang dewa dan teman temannya berkumpul menjadi satu dengan nama Devil Extra. Kejadian tak sengaja membuat Dewa bertemu dengan Aulia mantan pacar sahabatnya . Akankah Aulia membuka hatinya kembali un...