LAKASTARA 1.22

11 5 0
                                    

"Makasi ya, udah mau nganterin" Ucap Aulia.

" Iya santai aja,sama sama "

Seketika itu ia juga teringat mengenai acara ulang tahunnya nanti, mungkin sebagai balas budinya kepada Adelard ia berpikiran untuk mengundangnya ke acara ulang tahunnya.

" Oh btw, kan hari ini gue ulang tahun boleh nanti lo dateng? "

" Rencananya sih mau bikin kayak acara kecil kecilan gitu, tapi gue gak maksa buat dateng juga kalau emang gak bisa dateng " Lanjutnya.

" Oh Oke Oke nanti gue usahain dateng, sama temen temen gue boleh? "

" Oh boleh kok "

" Yaudah kalau gitu gue duluan ya " Ucap Adelard.

" Yaaa thanks udah mau anterin "

" Makasi lagi?,padahal tadi udah makasi "

" Hehehe sorry "

Dengan segera Adelard menyalakan mesin motornya dan melajukannya. Selepas kepergiaan Adelard, Aulia dengan segera memasuki rumah dan menuju dapur.

Baru saja memasuki dapur ia di suguhkan oleh pemandangan berbagai macam roti dan juga bucket bunga, melihat hal tersebut Aulia tersenyum dan menghampiri sang bunda yang sedang menata kue kue dan bunga tersebut.

" Bundaaa " Ucap Aulia

" Haiii sudah pulang "

" Aulia kira bunda lupa sama hari ulang tahun lia "

" Hahaha mana ada bunda lupa "

" Padahal lia tadi mau ingetin bunda, terus mau anterin buat beli kue, oh ya tadi Aulia ajak temen lia buat dateng ke rumah, ya acara perayaan kecil kecil an "

" Wah boleh boleh, kebetulan bunda juga beli kue banyak "

" Mas adam kemana bun? "

" Tadi pamitnya nongkrong sama temen temenya "

" Emang udah sehat? "

" Katanya sih udah, kamu kan tau mas mu gimana, anaknya keras kepala "

" Yaiya lah nurun siapa " Ucap Aulia dengan tertawa.

" Ya nurun bapakmu lah " Jawab bunda.

" Bapakku kan suami mu"

Seketika itu, ruangan menjadi penuh dengan suara tertawa mereka berdua.

" Apa nih ribut ribut " Ucap laki laki yang barusan datang.

" Lah ini bapakku " Ucap Aulia dengan menunjuk ke arah sangat ayah.

" Gak papa kok yah" Lanjut Aulia.

" Udah udah mending kamu bantuin bunda " .

" Siapp bunda " Ucap Aulia dengan gerakan hormat.

...

Waktu hampir memasuki sore hari,setelah membantu sang bunda di dapur ia memutuskan untuk tidur sebentar, agar acara nanti bisa terselengarakan dengan lancar dan Aulia tidak mengantuk.

Setelah hampir 1 Jam ia tidur, Aulia memutuskan untuk segera mandi dan bersiap siap,Sekaligus memastikan dekorasi dan kue kue serta sajian untuk para tamu sudah lengkap.

Gaun berwarna merah muda dengan style rambut Classic Hollywood Waves, dan jepit rambut bunga yang menghiasi rambut warna hitam, itulah pilihan dari Aulia,Ia memilih untuk berdandan sendiri bermodalkan menonton vidio di internet, tak lupa juga dengan sepatu high heel berwarna silver yang mempercantik penampilannya.

Lakastara ( ON GOING ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang