Aulia tiana lakasna sedang berada di kamarnya dengan ponsel kesayangannya sedang menonton animasi kesukaannya upin ipin . Dari pada tidak ada kerjaan sedangkan kakaknya yang selalu menjailinnya sedang pergi ke luar bersama kawan kawannya .
Sebenarnya waktu masih sore , tetapi entah mengapa rasanya ingin tidur saja dan kebiasaan aulia adalah tidur malam ya bisa di bilang aulia adalah anak yang suka begadang , walau sudah berkali kali di ingatkan oleh kedua orang tuannya agar tidak terlalu larut malam dan mengurangi begadangnya , tapi sudah menjadi kebiasannya , jika dipaksakan untuk tidur lebih awal sama saja tidak bisa kecuali jika benar benar lelah , baru menginjak kasur saja belum sampai 1 menit sudah masuk pergi ke alam tetangga .
TOK TOK TOK
" ini bunda nak " ucap sang bunda setelah mengetuk pintu kamar aulia .
" iya bun masuk aja pintu kamarnya ndak di kunci kok "
Dengan segera sang bunda pun masuk .
" ada vidi di luar , sana temuin "
" ckk haduh aulia tuh lagi mager yah bun "
" HEH gak boleh gitu kamu , temuin sana "
" iya deh siap ibu negara "
Tuk tuk tuk ( langkah kaki aulia yang tengah berjalan menuju arah ruang tamu untuk menemui vidi )
" hai " sapa vidi terlebih dahulu
" hai , tumben kesini ?"
" hehehe iseng aja sih , tadi kata bunda kamu lagi gak sibuk ya ?"
" iya , kenapa ?"
" hehehe ga papa sih , udah lama nih gak jalan "
" terus maksudnya ngajak jalan gitu ?"
" iy-a kalau mau "
" emang mau jalan kemana ?"
" ada cafe di sebelah danau inster "
" oh kafe baru ? , gimana yah , mager sih sebenernya , cuman karena bunda ya boleh deh "
" kenapa jadi gara gara bunda?" Tanya bunda yang datang dari arah dapur sambil membawakan es teh hangat eh es teh aja .
" ya kan bunda yang suruh temuin kan , yaudah sebagai anak yang baik hati dan penurut harus menaati bunda "
" baiknya kayak gitu , kamu harus nurut sama bunda , ayo ayo di minum " ucap bunda sambil mempersilahkan vidi untuk meminum es teh yang telah di buat oleh bunda .
" ya bunda telat , padahal kita mau keluar " ucap aulia
" udah ga papa " ucap vidi langsung mengambil minuman yang di buatkan bunda
Beberapa menit kemudian .....
" hati hati ya kalian , jangan lupa pulang bungkusin bunda martabak manis okee" kata bunda kepada aulia dan vidi yang hendak berangkat menuju cafe .
" idih minta sana sama suami bunda " ucap aulia kepada sang bunda .
" hey itu BUAPAKMU bisa bisannya " ucap bunda
" udahlah males berdebat ama bunda, ayo cepetan vid "
" iya iya sabar "
Motor vidi pun segera di nyalakan dan melaju untuk menuju lokasi .
Informasi saja kalau mereka dulu sebelum putus jika mereka ingin pergi jalan jalan mereka pergi ke danau inster , menuju ke danau tersebut juga tidak terlalu jauh jika dari rumah aulia.
Banyak juga manusia manusia couple disini bahkan ada banyak keluarga juga yang berkunjung ke sini
Karena adanya tempat bermain dan anak anak pastinnya suka .
KAMU SEDANG MEMBACA
Lakastara ( ON GOING )
Teen FictionSebuah cerita bertema fiksi remaja menceritakan seorang dewa dan teman temannya berkumpul menjadi satu dengan nama Devil Extra. Kejadian tak sengaja membuat Dewa bertemu dengan Aulia mantan pacar sahabatnya . Akankah Aulia membuka hatinya kembali un...