"Gua kesini cuman mau nemuin calon pacar aja kok "
Satu kalimat yang membuat seluruh manusia manusia di meja tersebut memandang Adelard dengan penasaran.
Beberapa detik kemudian setelah terjadi ke heningan, Adelard menyodorkan sebatang coklat dan memberikannya kepada Aulia.
Namun, belum sempat di ambil oleh Aulia tangan Adelard sudah di tepis oleh Dewa yang membuat coklat tersebut jatuh.
Kemudian Keduanya saling memandang marah.
" Udah udah mending kita balik aja bos " Ucap teman Adelard menarik nya untuk pergi dari sini sebelum sosok singa merasuki tubuh Adelard.
Mereka pun pergi, suasana di kantin masih di selimuti dengan keheningan.
Tak ada satu pun yang berani memecahkan suasana hening ini kecuali bel masuk berbunyi.Dengan segera satu persatu siswa berjalan menuju ke kelas masing masing dengan bergumam.
Namun Pak Bondan, guru olahraga yang terkenal dengan ketegasan nya menatap seisi kantin dan tatapan yang jatuh pada dewa.
pak bondan pun menghampiri dewa.
"SIAPA TADI?, kamu tau gara gara kamu kantin jadi berserakan gini" ucapnya marah pada Dewa.
" Kamu nanyaaa??" Jawab Rion.
" Saya bertanya serius, jangan becanda kamu!!!"
" Anak sekolah lain pak " Jawab Rion
" saya tidak tanya kamu, memang namamu dewa? " Ucap pak Bondan
" Di jawab salah gak di jawab salah emang yaa serba salah ngomong sama pak Bondan" Rion bergeming.
" Yaelah pak saya cuman bantu jawab aja kok "
" Mau namamu di ganti jadi Dewa HA? "
" Iya iya Pak maaf ya " Hanya mata sinis pak Bondan yang menjawab , kemudian kembali berkata.
" Dewa ikut saya " Dewa hanya bisa menurut saja, dari pada menambah masalah dengan pak Bondan.
Sedangkan yang lain hanya melihat dewa dan pak Bondan berjalan meninggalkan mereka. Disusul Dwisa yang mengajak Aulia dan Dian untuk kembali ke kelas.
Disisi lain......
" Siapa mereka tadi?, kenapa bisa kesini?, saya gak pernah melihat mereka, dan tidak ada informasi anak baru juga. " Ucap pak Bondan pada dewa.
Kini Dewa sedang berada di ruangan pak Bondan, dan di temani ketua satpam sekolah. Ternyata pak Bondan sedari awal Dewa memasuki kantin, pak Bondan sudah mengawasinya.
Dewa yang sering keluar masuk ruangan BK bahkan guru BK telah membuat perjanjian dengan Dewa, bahwa jika ia kembali masuk ke ruang BK mereka tidak akan segan segan melapor kepada kepala sekolah dan jika di izinkan akan mengeluarkan Dewa dari sekolah.
Setelah itu pak Bondan sebagai kepercayaan sekolah untuk mengawasi Dewa dan kawan kawannya.
" Salah satu dari mereka sepupu saya pak, dari sekolah sebelah "
" Ngapain mereka kesini?, memang sudah izin buat masuk ke sekolah ini? "
" Saya gak tau pak, tiba tiba mereka masuk aja ke kantin"
" Lain kali kalau gak ada kepentingan yang darurat jangan izinkan mereka masuk " Ucap pak Bondan kepada satpam sekolah.
" Lain kali Dewa bilangin sama sepupuku itu jangan asal masuk, kayak gak punya sopan santun aja , saya mau keluar dulu ada urusan" Ucap pak Bondan dan pergi meninggalkan mereka berdua
KAMU SEDANG MEMBACA
Lakastara ( ON GOING )
Ficção AdolescenteSebuah cerita bertema fiksi remaja menceritakan seorang dewa dan teman temannya berkumpul menjadi satu dengan nama Devil Extra. Kejadian tak sengaja membuat Dewa bertemu dengan Aulia mantan pacar sahabatnya . Akankah Aulia membuka hatinya kembali un...